22. Nona Teh dan Tuan Kopi

5.3K 36 5
                                    

Judul : Nona Teh dan Tuan Kopi

Penulis : Crowdstroia

Status : COMPLETED

-----------------------------

Dengan berat hati, saya memberi info bahwa cerita ini sudah dihapus oleh penulisnya, dan kalau saya nggak salah ingat, mau di terbitin gitu. Tapi belum ada pengumuman kapan PO atau sejenisnya.

Buat yang belum baca NTdTK, cerita ini memiliki narasi yang cukup panjang, jadi yang lebih suka cerita yang to the point, cerita ini ga akan cocok buat anda.

Aku suka cerita ini. Cerita ini membuat saya sadar, ga semua orang itu sama. Ada luka-luka batin tersendiri dalam setiap orang yang membuat setiap orang menjadi dirinya saat ini. Banyak hal tersirat yang bisa menjadi pelajaran untuk setiap orang dalam cerita ini.

Dan beberapa pelajaran penting buat saya, ternyata teh itu bukan hanya es teh dan teh hangat pemirsah! Hahaha. Serius. Karena cuman 2 jenis teh ini yang paling sering saya konsumsi. Tapi saya tau ocha kok. Itu looh, yang free refill biasanya di resto jepang.

Dan bukan berarti saya nggak ngerti teh, saya jadi ngerti kopi. Nggak juga!!! Hahaha Perutku ga tahan dengan kafein. Kalo beruntung biasanya abis minum kopi aku malah bobok dengan damainya, kalau lagi sial, langsung berkunjung ke kamar mandi karna diare. Yah, I'm that weird.

Yang pengen baca cerita ini, berdoalah semoga cepat terbit dan ada sequelnya Taklik yang bisa kamu temukan di lapak penulisnya. Dan saya dalam waktu dekat belum akan menulis review Taklik, karena emang belom baca. Hehe

Rekomendasi CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang