43. Love From A to D

3.7K 55 13
                                    

Judul : Love From A to D

Penulis : meiLucia

Status : ON GOING

-----------------------------------

Sebenernya ini tuh cerita sequelnya Adreana, tapi berhubung aku lebih suka ini daripada Adreana, aku nulis ini dulu.

AKU CINTA SETENGAH MATI SAMA CERITA INI!!!!!

Cerita ini EPIC, FABULOUS, GENIUS!!!!

Cerita ini membangkitkan keinginan terpendamku jadi serial killer. Hahaha. Soalnya aku Tim Adel banget. Gak bisa diganggu gugat.

Aku suka banget cerita yang tokoh utamanya itu orang jahat. Karena gak tau kenapa, kalau dari sudut pandang (POV- Point Of View) dari yang dianggap Antagonis, selalu ada deepest darkest secret yang bakalan terungkap, dan itu menegangkan sekali.

Ada alasan kenapa seseorang bisa menjadi dirinya saat ini. Kalau kaya yang jadi antagonis, biasanya ada luka batin sendiri kenapa mereka seperti itu. Bukan berarti membela kejahatan mereka, tapi aku selalu punya soft spot sendiri sama (cewe biasanya) karakter antagonis yang jadi pemeran utama. Karena biasanya mereka itu tangguh. Mereka tau apa yang mereka mau, Dan mereka tau gimana cara ngedapetinnya.

Nah prinsip hidup si Adel ini, kalo menurutku, agak mirip dengan sumpah peenjahatnya Ralph-nya Wreck it Ralph. "I'm bad and that's good, I will never be good and that's not bad. There's no one I'd rather be than me". Paaaaasssss banget kalau menurutku.

Cerita ini udah mau tamat. Dan penulisnya lagi rajin update setelah hiatus bentar. Nyesel kalo ga baca. Serius. Tapi bacca dulu yah Adreana biar ngerti cerita ini...

Rekomendasi CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang