47. EAT, ME

4.9K 98 12
                                    

Judul : EAT, ME

Penulis : cecilwang

Status : ON GOING

-------------------------------

Ini salah satu dari karyanya cecilwang , dan aku baru baca setelah part 60an di update, jadi, yah baru baca.

Dan, aku suka banget cerita ini!!!

Aku akan menekankan sekali lagi, kalo aku itu paling suka sama karakter cewek yang kuat, gak menye-menye, yang tau dia maunya apa. Dan Jack ini juga kadang suka gangguin Warren, jadi kocak banget. Maka jadilah Jacqueline a.k.a Jack sangat memenuhi kriteria karakter cewek kesukaanku.

Terus karakter cowoknya juga menghibur banget, dan pinter banget buat geregetan pembacanya. Warren itu rada bipolar, kadang geregetin sampe pengen nyubit, kadang ngeselin sampe pengen nyubit juga. I think he is cute.

Alur ceritanya juga sangat gampang buat di ikutin, ga se-ngebingungin VLTAVA (pas bagian Bianca sering halu) , jadi bakalan enjoy banget bacanya. Aku berhubung bacanya pas cerita ini setengah jalan, jadi, aku kayak diam ditempat, nongkrongin wattpad, baca dari part awal sampe yang terakhir di update!!! Dan aku ga nyesel ngelupain sementara dunia nyata. Hahaha.

Oiya, menurut kabar, EAT,ME ini bakalan naik cetak dengan Inevitably in Love, Bleu Clair, VLTAVA, dan Lumiere Blanche. Mari berdoa sama-sama, ke-5 novel ini gak sekaligus keluar. Karena beli buku perlu duit. Hahahaha. Buruan baca kalo nggak mau ketinggalan!!!



Rekomendasi CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang