31. Mengejar Cinta Isabella

3.7K 26 3
                                    

Judul : Mengejar Cinta Isabella

Penulis : Dinni83

Status : COMPLETED

------------------------------

Dari penulis terkenal yang telah membuat cerita Cinta Pangeran Es, My last Promise dan My Lovely Kayla yang udah terbit, hadir cerita Mengejar Cinta Isabella.

Cerita Mengejar Cinta Isabella ini adalah cerita seorang remaja yang baru masuk kuliah di sebuah kota dimana dia baru pindah. Dan sebagaimana judul cerita, pasti setidaknya kita dapat memastikan bahwa ada yang cinta banget sama Isabella. Mengenai siapa yang mengejar cinta Isabella ini gak mungkin saya kasi tau disini, karena pasti jadi spoiler. Yang pasti, yang dikejar itu cintanya. Kalo yang dikejar utang, pasti beda lagi judul ceritanya. Hehe.

Kalo dari yang aku perhatiin, mbak Dinni83 ini membuat tokoh wanita memiliki powernya sendiri untuk menyuarakan pendapat dan penyelesaian dalam suatu masalah. Aku ngerasa ada sebagian dari jiwa sang penulis yang speak-up dalam setiap tokoh wanita. Jadi karakter wanita dalam karyanya menurutku matang. Karakter itu bisa lembut, tegas, dan rapuh secara bersamaan.Jadi ga selalu lemah. Ada sikap tegas yang bisa dicontoh dari karakter wanita yang dibangun oleh Mbak Dinni.

Bingung maksud aku apa, baca cerita ini atau karya lainnya, lalu cek karakter wanita dalam karya Mbak Dinni. Apa kamu setuju atau nggak dengan aku :)

Rekomendasi CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang