Sebenernya part ini gak ada hubungannya sama sekali dengan Rekomendasi Cerita, ataupun Wattpad.
Sebenernya aku nulis ini cuman pengen berbagi sedikit isi kepala yang agak mengganggu sedikit.
Kalau kalian update berita, pasti kalian denger tentang kasus YY. Yap, ini tentang kasus yang lagi marak-maraknya di televisi nasional.
Sangat-sangat disayangkan, ketika gadis muda yang masa depannya masih panjang dengan tragisnya dinodai dan dipaksa menjemput ajal lebih cepat. Turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga YY mendapatkan keadilannya. Amin.
Kasus ini harus menjadi peringatan keras bagi semua perempuan. HATI-HATI!!!
1. Tolong jangan mudah percaya dengan orang yang tidak dikenal. Gak semua orang itu baik. Bukan bermaksud nyuruh negative thinking, tapi berjaga-jaga itu GAK ADA SALAHNYA. Bahkan kalau kamu ngerasa orang asing itu kekurangan materi dan kamu jadi iba dan ngerasa kalau mereka tidak berbahaya, TOLONG JANGAN KENDORKAN WASPADAMU.
2. Kalau bisa, jangan bepergian sendirian kalau malam. Bukan mau nakut-nakutin juga, tapi WASPADA itu ga ada salahnya. Orang zaman sekarang JAUH lebih nakutin daripada hantu. SERIUS.
3. Kalau bisa, kemana-mana itu selalu siapin di tas semprotan merica+cabe. Buat sendiri juga bisa kok gak harus beli. Setidaknya kamu punya pertahanan untuk diri sendiri , at least kamu bisa mendapatkan sedikit waktu, setidaknya untuk melarikan diri, kalo amit-amit, ada yang gangguin.
4. Gak ada salahnya juga belajar bela diri. Gak selamanya Prince Charming with shining armor bakalan on duty untuk nyelamatin kamu. Avangers cuman ada di bioskop guys, dan kamu bukan juga catwomen yang punya nyawa 9. Sedikit saran kalopun ga punya ilmu bela diri, ketika di ganggu orang jahat, injek kakinya, tendang alat vitalnya, colok matanya, dan KABUR!!!
5. Jangan memakai pakaian yang kekurangan bahan kalau bepergian keluar rumah. Jangan mancing bahaya untuk diri kalian sendiri. Yakinilah, sexy itu bukan cuman dinilai dari seberapa banyak kulit yang kalian pamerkan pada khalayak ramai, tapi bisa dengan cara berpikir.
Hati-hati kawan. Jaman sekarang ini makin edan. Kehidupan ini gak seindah film disney, dimana orang jahat selalu kalah dengan sedikit magic. Walaupun untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, ketahuilah ketika kamu bisa melakukan hal untuk mencegah hal-hal buruk terjadi padamu, maka lakukanlah. Jangan sampai kita yang menyesal.
DAN JANGAN SAMPAI KASUS SEPERTI YY TERULANG.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita
RandomBeberapa cerita yang aku rekomendasiin buat referensi kalian