Judul : Tied The Knot
Penulis : kinky_geek
Status : COMPLETED
-------------------------------
Ini Seri ke 2 dari The Tied Series.
Seri Pertama dari The Tied Series adalah Tied Up. Ini cerita tentang Rania, asisten slash babunya Makiel.
Sebagian cerita ini udah di UNPUBLISH karena mau naik cetak. Tapi part yang masi tertinggal bisa dibaca untuk tau garis besar cerita ini, serta pengenalan tokoh The Tied Series secara umum.
Berhubung aku cuman baca part yang masih ada di Wattpad, nggak semua, jadi aku nggak nulis ini. Sebenernya gak masalah sih, aku pernah rekomen cerita bahkan yang udah terbit, tapi kok rasanya kurang ajar aja. Udah gak baca lengkap, sok rekomen, cerita yang di rekomen udah gak ada pulak, kan buat dosa. Kaya semacam angek-angekin doang (maap aku gatau bahasa indonesia-nya).
Ini ceritanya Rian, temennya Rania, sekaligus bawahannya Makiel, salah satu man-whore alias cowo senang-senang, yang dijodohin Ibunya sama karyawan butiknya, namanya Dee, yang hidupnya lurus-lurus aja.
Si Rian ini mau dijodohin sama Dee karena gak mau dianggap durhaka sama Ibu sendiri.
Sedangkan Dee mau dijodohin sama Rian karena gak enak sama Ibunya si Rian, karena selama ini, Ibunya si rian udah baik banget sama doi.
Berhasilkah pernikahan mereka? Let's Check it Out!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita
Ngẫu nhiênBeberapa cerita yang aku rekomendasiin buat referensi kalian