34. Autumn Rhapsody

4.3K 52 9
                                    

Judul : Autumn Rhapsody

Penulis : forever_revoir

Status : COMPLETED

--------------------------------------

Ini  salah satu dari cerita favorite aku di wattpad. Aku hobi banget baca cerita ini berkali-kali. Alasannya, aku ngerasa cerita ini tuh, feelnya dapet banget. Banyak cerita yang bisa ngacak-ngacak emosi pembacanya, tapi abis itu, gak enak baca ulang ceritanya. Tapi kalau cerita ini menurutku pribadi, aku bisa baca cerita ini berulang-ulang dan menemukan perasaan yang sama ketika baca cerita ini pertama kali.

Aku gak akan bilang bahwa kalian akan merasakan perasaan yang sama. Setiap orang beda citarasanya, kayak nama resto aja ye citarasa -_-.

But anyway, cerita ini mengangkat tema kebanyakan yang diambil di wattpad, cowo dingin, heartless, sukses nikah dengan cewe manis, lemah, lovable. Tapi bedanya ini bukan benci jadi cinta. Ini semacam cinta yang akhirnya berbalas. Asek, kaya lirik lagu dangdut komenku.

Dicerita ini, aku menemukan bahwa, setiap cewek ga harus pinter masak buat menangin hati cowok yang dia suka. Tau kenapa? Karena ga setiap cewe punya skill kaya Farah Queen, cyin. Haha, aku ga penting.

Ketika cinta datang menemuimu, bukan Cinta-nya AADC ya, yakinilah, kalau suatu saat dia pergi lalu kembali kepadamu, maka dia memang milikmu. Tapi ketika dia pergi dan tak kembali, dia tidak pernah ditakdirkan untukmu.

--------------------------

selamat sahur bagi yang berpuasa!!! selamat nonton bola bagi yang minat!!! selamat melakukan kegiatan yang absurd bagi yang insomnia (ini aku)!!! selamat weekend semuanya!!! selamat tinggal kuota internet (aku ngabisin 8giga hanya buat nonton variety show korea)!!!

Rekomendasi CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang