57. Alfa & Omega

2.9K 27 2
                                    

Judul : Alfa & Omega #1

Penulis : mongseptember

Status : COMPLETED

---------------------------------------

Pasti banyak yang familiar dengan cerita ini. Ini adalah cerita Alfa dan Omega, yang kalau di abjad yunani merupakan abjad pertama dan terakhir. Dan kalau di fisika, alfa menyatakan percepatan sudut dalam gerak melingkar, sedangkan omega merupakan kecepatan sudut dan furuf besar omega menyatakan Ohm.

Alfa & Omega di wattpad ini bukan tentang huruf yunani apalagi rumus fisika. Karena kalo mengenai dua hal ini, gak mungkin pembacanya banyak. Wong aku dulu pas SMA suka ngelupain kenyataan kok kalau harus belajar fisika.  

Alfa dan Omega ini cerita cinta, yang dimana banyak unsur gagal move-on didalamnya. Dan Cinta Lama Belom Kelar juga terdapat di dalamnya.

Alfa & Omega ini seperti di judul ada hastag 1-nya, yang berarti bakalan ada lanjutannya. Entah itu 2, 3, 4 dst, atau cuman 1 dan 2 dong. Yang hastag 2 belom keluar di wattpad. Mungkin masi di godok jalan ceritanya. Di godok loh ya. Bukan di glodok terus mau ke pasar minggu. Itu mah jurusan angkot.

Bagi yang suka sama jenis cerita chicklit, ini must read banget sih menurutku. Karena cerita cintanya itu masuk akal. Nggak kayak sinetron yang kadang-kadang keterlaluan tololnya. That's why i hate sinetron. Aku udah cukup bego tanpa perlu dibego-begoin. Hehe.

So, just check it out! Siapa tau bagi galau-ers gagal move-on bakalan bisa move-on.....

Rekomendasi CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang