a.n.

2K 32 2
                                    

author's note


daku meminta maaf karena beberapa bulan ini tidak update, dikarenakan akhirnya skripsiku minta untuk tidak diselingkuhi lagi untuk alasan apapun, sehingga, dialah prioritas utamaku demi dapat menimang gelar sarjana.

and finally, setelah selingkuhin si skripsi nyaris 2 tahun, akhirnya, kini dia sudah ku tinggalkan. karena daku finally sidang dan lulus sidang, maka gelar baru akhirnya ada di belakang nama.

kalau kalian mau nanya apakah setelah akhirnya lulus sidang aku bahagia? jawabannya : BIASA WAE.

mau daftar wisuda juga nggak yang excited banget. biasa aja. malah mikir, aduh repotnya entar make up, nata rambut, make toga dan lain sebagainya. kalo bisa nggak datang, nggak akan datang aku ke wisudaan. karena kmren aku nanya sama temenku kalo ga datang wisuda, harus ngurus gitu ke rektorat, dan membayangkan betapa repotnya ngurus itu, maka mau gak mau, suka ga suka, mari daftar wisuda.

tapi sayangnya, satu keluarga besarku excited gitu. pada mau datang ke tempat aku kuliah. katanya mau jalan2. dan aku dengan polosnya nanya, gabisa aku juga ikut jalan2, ga usah wisuda? gausah nanya apa reaksi mereka. kaya mau nyakar muka ku mereka semua. 

jadi, abis ini aku bakalan update lagi cerita wattpad yang mau aku rekomendasiin :D


oia, aku juga mau berterimakasih banget, Rekomendasi Cerita dibaca sama 110k orang! YEAYYY!!!! *sambiljogetjoget*

kalau berkenan, silahkan tinggalkan vote dan comment. kalo nggak mau juga gakpapa. ga ada yang maksa kok :) tulisannya dibaca aja, aku udah syukur puji Tuhan semesta alam :D

see you soon di rekomendasi selanjutnya :D

Rekomendasi CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang