Judul : Remember Us
Penulis : ideaFina
Status : COMPLETED
------------------------------------
Kalau biasanya dalam cerita, bagian cowok yang suka pura-pura lupa dia tidur sama siapa, nah kali ini giliran ceweknya yang lupa beneran dia tidur sama siapa.
Nah ceritanya si Cherisa ini amnesia gitu. Tapi bukan dengan adegan bangun dari tempat tidur rumah sakit, pegang kepala, histeris, terus teriak-teriak "AKU DIMANA? KAMU SIAPA? NAMA AKU SIAPA?". NO. Itu Sinetron. Tauk sinetron apaan. Kayaknya setiap ada yang amnesia pasti adegannya begitu kalo sinetron Indonesia.
Jadi ini cerita gimana Cherisa yang gak inget sama Randi, tokoh cowoknya, dan gimana dia ngingat si Randi itu.
Bagi yang punya soft spot terhadap anak band, mungkin bakalan suka sama cerita ini. Karena Randi ini ex-anak band gitu. Tapi cerita ini bukan fan fiction terhadap anak band loh ya.
Buat yang punya soft spot terhadap dokter, mungkin kalian bakalan suka sama cerita ini. Karena Randi ini dokter gitu. Tapi cerita ini bukan medical romance loh ya..
Dan buat yang lemah hati kaya aku yang udah ngebayangin ex-anak band jadi dokter aku, OH MY GOD *kipas-kipas* , pasti pikirannya udah kemana-mana dan pengen ngebaca cerita ini. YUKKK!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita
RandomBeberapa cerita yang aku rekomendasiin buat referensi kalian