30. Over(love)weight

4.2K 21 0
                                    

Judul : Over(love)weight

Penulis : DesyMiladiana

Status : COMPLETED

------------------------------------

Cinta bukan hanya tentang hati berdebar-debar, getaran listrik ketika bersentuhan ataupun waktu seketika berhenti ketika saling bertatapan.

Tidak. Kadang cinta merupakan kenyamanan dan kepercayaan. Keadaan yang mungkin membuat otakmu tidak mempercayai hatimu kalau kamu telah jatuh cinta karena tidak menemukan hal-hal yang biasa otakmu tau terjadi kalau jatuh cinta.

Cinta yang seperti ini yang biasa terjadi antar sahabat. Karena sejauh apapun disangkal, tidak akan pernah bisa perempuan dan laki-laki hanya sekedar bersahabat. Selalu ada suara di sudut hati yang paling tidak disadari kalau salah satu pihak pernah menaruh harap terhadap pihak lain. Cinta karena terbiasa itu bisa muncul kapan saja. Tinggal orang yang bersangkutan peka atau nggak.

Dan pertanyaan selanjutnya adalah, apakah perasaan itu harus diutarakan agar status dari sahabat berubah menjadi kekasih atau pasangan? Nah, kalau yang ini tergantung. Mendapat status itu tidak semudah jatuh cinta. Itu yang pasti. Kamu bisa jatuh cinta kepada siapapun yang kamu mau, tapi tidak dapat memaksakan status diantara kamu dan orang yang kamu cintai.

Temui Deon dan Desya yang menghadapi masalah serupa dan cara mengatasinya. Siapa tau ending cerita kalian bisa sama. Who knows?

Rekomendasi CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang