SELAMAT MEMBACA ☺!!
Perkenalkan nama gw 'Yessi Loyard Worth' umur gw 15 tahun. Gw anak pengusaha sukses dan terkenal, gw itu pada intinya ga suka bertele-tele dan buang waktu. 'TIME IS MONEY'
Kesukaan gw : Bareng keluarga, membaca komik, musik dan bermain pedang.
Ketidaksukaan : Berisik, saat tidur di bangunin, keluarga atau orang yang gw sayang di ganggu, dan ga suka basa -basi.
'Andrian loyard' ( papa gw ) dan 'Natalia loyard' ( mama gw ,nama aslinya sih Natalia worth ) mereka itu pembisnis dan banyak di sukai banyak orang.
'Rizky Loyard Worth' ia adalah kk gw ia lebih mirip ke ayah gw tampan,putih,tinggi,pembisnis handal,jago bela diri,pintar dan banyak disukai kaum hawa ( Tapi sayang nya kk gw ini blum punya istri atau pun pacar ckck... 😑).
Papa dan mama gw memiliki perusahaan yang banyak dan tersebar luas di berbagai negara dan kk gw bekerja mengurusi perusahaan yang ada di amerika ,yang kalau ga salah berjumlah 24 perusahaan.
Dan gw juga memiliki 4 sahabat terbaik gw yaitu,
'Sabrina' dia tipe cewe yang tomboy,ceria,pintar,dan menguasai 3 macam bela diri.
'Mia' dia tipe cewe yang ramah,pendiam,lumayan jago dalam bela diri dan pintar dalam pelajaran.
'Keisya' dia tipe cewe tomboy,periang, bawel,jago dalam bela diri,dan pintar dalam pelajaran.
'Kirana' dia tipe cewe pendiam,teliti,ramah,lumayan jago dalam bela diri dan pintar dalam pelajaran apapun ,ia jarang main hp karena nyaris setiap saat yang selalu dibawa adalah buku novel kesukaannya (kalau gw jadi kirana mungkin pikiran gw isi cuman hayalan.hehe..) dan kalau gak buku mata pelajaran.
*****************************
Yessi ,Sabrina ,Mia ,Kirana ,dan Keisya sedang berada diruang keluarga yang ada dilantai 1, semua sedang berkumpul kecuali kedua orang tua dan kk tertua mereka.
"Hah.. kayaknya papa dan mama ga bakal pulang lagi deh." Kata Yessi yang menyandarkan dirinya di sofa.
"Yessi lu kayak ga tau kesibukan papa dan mama aja." Kata Keisya sambil menonton tv.
"Tau tapi mereka ga bisa apa pulang seminggu sekali gitu! Atau sebulan sekali gitu,ini malah setahun sekali !!." Kata Yessi kesal.
"Yaudh sih yes sabar aja ini kan konsekuensinya jadi orang yang memiliki perusahaan yang banyak." Kata Kirana.
"Iya tau gw, seandainya saja gw bisa memilih takdir lebih baik gw jadi orang miskin yang selalu mendapatkan kasih sayang orang tua dari pada jadi orang kaya tapi jarang sekali mendapatkan kasih sayang orang tua." Kata Yessi sambil memejamkan matanya.
"Hus... ga boleh ngomong gitu kayak lu ga di sayangin sama papa mama aja." Kata Mia.
"Iya gw tau kok papa mama kayak gini juga buat nge bahagiain kita." Kata Yessi yang menanggapi dengan biasanya.
"Nah tuh lu tau ngapain lu ngedumel." Kata Sabrina yang dari tadi diam akhirnya bersuara juga. Yessi sambil menaikkan sebelah alisnya.
"Kaga ngedumel gw, lu pada aja yang pada nyamber kayak tiang listrik. Lu semua aja yang selalu ikut campur urusan gw." Kata Yessi dengan santai.
Krik...krik...krik...
Semuanya diam setelah penjelasan yessi.
"Woi.. biasa aja tuh muka, bercanda kali." Kata Yessi yang sedikit berteriak.
"Yailah, gw kira beneran lu yes." Kata Mia.
"Udh ah, gw mau tidur ngantuk nih." Kata Yessi yang menguap.
"Lu pada juga jangan tidur malem-malem, apalagi lu Sab, lu kan nge game mulu."kata Yessi melihat Sabrina kerjaan game mulu.
"Iya." Jawab mereka serempak lagi, sabrina paling kenceng.
Yessi pun kekamarnya yang berada dilantai 3 sambil mendengarkan musik dengan earphonenya.
*****************
Memang orang tua Yessi jarang sekali pulang karena mereka terlalu dari negara yang satu ke negara yang lain untuk mengurusi perusahaan . Sahabat Yessi berasal dari panti asuhan ,dan diangkat anak oleh mama papa Yessi pada umurnya dan umur mereka 4 tahun. Alasannya adalah untuk menjadi teman Yessi agar tidak kesepian saat ditinggal oleh papa dan mamanya.
"Aduh, kenapa sih gw ga bisa tidur!!." Kata Yessi kesal, sambil membolak balikan badannya. Yessi melihat kearah jam sekilas.
"Oh, jam 06.00 pagi." Kata Yessi yang masih setengah sadar dan berusaha tidur lagi, setelah itu ia langsung bangun karna hari ini adalah hari pertama nya dan saudaranya sekolah di jenjang SMA.
"APA JAM 6 PAGI, BISA TELAT NIH!!" Kata Yessi setengah berteriak. Dan ia melompat dari kasur dan keluar kamar menuju kamar saudara - saudaranya itu.
Dan benar saja semua terkejut dan mereka langsung mengambil pakaian dan handuk lalu pergi kekamar mandi begitu juga Yessi.
Tak butuh waktu lama mereka selesai mandi lansung berangkat ke sekolah menggunakan motor sport mereka ( tenang mereka sudah mengurus surat ijin untuk mengendarai motor sama pak polisi ,jadi selama mereka membawa surat itu mereka ga akan ditilang ).
Akhirnya mereka sampai disekolah dan nyaris terlambat dihari pertama sekolah. Mereka tak akan kaget lagi dengan sekolahnya ,karena sekolah yang di daftarkan oleh orang tuanya pasti sekolah elit,favorit dan pastinya mahal. Mereka ber sekolah di sekolah 'Gold Junior High School'. Sekolah ini berfasilitas lengkap dan memiliki 4 lantai .
"Papa kebiasaan kalau memasukin sekolah pasti sekolahnya luas banget, ntar kalau nyasar gimana?.." Kata Mia dengan polos dan langsung mendapat jitakan dari sabrina.
"Aduh sabrina sakit tau!!." Protes Mia sambil mengusap kepalanya.
"Lagian lu kalo ngomong aneh, sekolah sih emang luas tapi ga mungkin nyasar!!." Kata Sabrina dengan nada sedikit tinggi.
"Iya, tapi ga usah pake jitak kali !!." Kata Mia kesal.
"Itu jitakkan karena telat bangunin kita semua . Untung si yessi bangun kalau ga kita bisa telat plus di hukum dihari pertama sekolah!!." Kata Sabrina kesal.
"Iya deh sorry, semalem gw tidur juga nyaris mau pagi." Kata Mia menundukan kepalanya.
"Udh,ga usah dibahas orang udh terjadi percuma kalau dibahas buang - buang waktu aja." Kata Yessi dengan sedikit bijak.
Saat yessi dan saudara - saudaranya menuju kekelas setiap pria yang melewati mereka pasti menengok ke arah mereka bahkan ada yang ga kedip, karena merasa risih mereka pun mempercepat jalan mereka bahkan sesekali mereka berlari karena letak kelas mereka dilantai 3.
TBC ...
HAI SEMUANYA MAKASIH YA UDH BACA 'MY FIRST LOVE IS VAMPIRE' KARYA GW . DAN INI CERITA PERTAMA GW .TAPI JANGAN LUPA YA VOTE YANG BANYAK DAN KALAU BISA KASIH TAU TEMAN KALIAN TENTANG CERITA GW .
OKEY GW RASA INFO NYA ITU AJA UNTUK SEKARANG.
TERIMA KASIH. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love Is Vampire
VampireCerita 5 pangeran Vampire yang mencari cinta sejatinya atau mereka lebih mengenalnya dengan sebutan 'MATE'. Mereka meninggalkan istana untuk menemukan Mate mereka dan pada suatu hari mereka bertemu dengan Mate nya, yang ternyata bersaudara. Apakah m...