PART 11

3.3K 151 6
                                    

👉SELAMAT MEMBACA 👈 😁😊!!!.

NEXT DAYS.

Semua sudah bangun kecuali Yessi.

"Yessi bangun,udh siang loh." Kata Kirana sambil mengoncangkan tubuh Yessi.

"Em..10 menit lagi." Kata Yessi langsung menutup kaki sampai muka dengan selimut.

"Yaudh kalau gitu 1...2...3... ." Kata Sabrina dan menguyur Yessi dengan air dan Yessi langsung bangun.

"Aduh,kalian ini jadi basah semua tau." Omel Yessi walau yang basah hanya kasurnya aja.

"Lagian ga mau bangun." Kata Neith.

"Kalian semua ngapain sih dikamar gw,udh kaya pasar malem aja rame banget!!." Yessi kesal.

Semua malah tertawa.

"Tunggu kaya nya ada yang lupa?." Kata Yessi sambil berpikir dan melihat kesamping meja tempat tidurnya.

"Kalian tadi nguyur gw pake air ya?." Tanya Yessi dan semua mengangguk, Yessi langsung membuka selimut yang ada dikasur.

"Hp gw!!." Kata Yessi langsung kedeket kipas angin dan melap hpnya.

"Yessi lu ngapain sih repot - repot ,beli aja hp baru." Kata Evan.

"Masalahnya bukan itu,dihp gw ada berkas - berkas penting perusahaan." Kata Yessi.

"Loh,kok data perusahaan sama lu?." Tanya Kirana.

"Ntar aja jelasinnya,kalian mending keluar sekarang." Kata Yessi yang masih mengkutak - atik hpnya dan semua keluar.

"Sejak kapan Yessi mengang data perusahaan." Tanya Sabrina.

"Mungkin baru." Kata Keisya santai.

Sementara Yessi.

"Huh,untung data nya ga kehapus." Kata Yessi dan langsung kekamar mandi.

Beberapa menit kemudian.

Yessi turun kebawah dan semua sudah berkumpul diruang tamu baru saja Yessi ke dapur,tapi dipanggil.

"Yessi, lu hutang penjelasan pada kami." Kata Mia.

"Sebentar gw mau naro piring dulu." Kata Yessi menaruh piring didapur dan langsung menghempaskan tubuhnya kesofa tepat disebelah Rey yang cuman kosong disitu ya terpaksa.

"Jadi gw pegang seluruh tanggung jawab perusahaan di Indonesia, sementara Rizky pegang tanggung jawab di Amerika,Inggris dan Italia. Sementara mama dan papa sisanya. Dan saat umur gw 17 tahun gw akan pegang perusahaan sebanyak 5 negara." Jelas Yessi santai dan semua masih terbengong - bengong atas penjelasan Yessi.

Karena jumlah perusahaan yang ada diindonesia ada 30 lebih dan negara lain 20 lebih. Hebat..

Yessi melihat kearah jam tangannya.

"Sekarang jam 10.27 kita mau jalan - jalan apa mau pulang." Kata Yessi.

"Pulang." Kata Keisya,Sabrina,Raka,Alberth.

"Jalan - jalan." Kata Kirana,Mia,Evan dan Neith.

"Baik,keputusan ada di Yessi dan Rey." Kata Keisya.

"Keputusan gw sama ama Yessi." Kata Rey.

"Ehm.. ada tanda - tanda nih." Goda Mia.

"Kalau gitu kita Pulang plus jalan - jalan." Kata Yessi dengan adil.

"Setuju." Teriak semua kompak.

"Yaudh beresin barang - barang lu pada,gw ke atas duluan." Kata Yessi.

My First Love Is VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang