Selamat membaca guys...
"Hahahaha..... seperti nya akan lebih menyenangkan dari pada membunuh seekor kucing. Kalau begitu ku anggap sebagai hobiku yang baru. Dan hobi ku ini akan ku mulai besok..
Jadi para manusia bersabar lah untuk menunggu malaikat kematian kalian ini.
Sekarang aku harus jadi anak baik, tidur agar hari esok cepat datang..." kata Jessy sambil menyeringai, lalu berjalan kearah tempat tidur dan tak butuh waktu lama ia pun tertidur....NEXT DAYS
Kirana, Keisya, Sabrina dan Mia sudah sampai di sekolah namun tanpa Yessi, karna Yessi masih dirumah sakit karna kejadian kemarin. mereka berempat pun berjalan kearah kelas.
Sebastian menghampiri mereka berempat,
"Bagaimana keadaan Yessi?." Tanya Sebastian.
"Sudah lebih baik dari kemarin, hanya itu yang di katakan David." Kata Mia.
"Syukurlah." Kata Sebastian lega setelah mendengar nya.
"Lagian kenapa tidak tanya ke David sendiri, bukannya kalian teman lama?." tanya Kirana sedikit heran.
"Gw ga punya kontak nya, blom sempet ketemu soalnya." jawab Sebastian seadanya.
Kirana, Keisya, Sabrina dan Mia hanya mengangguk mengerti, mereka pun memasuki kelas, tak lama kemudian Rey dan 4 saudara lainnya masuk.
Rey dan ke 4 saudara nya di sambut dengan senyuman oleh Kirana dan yang lain, lain hal nya dengan Sebastian yang terlihat tidak perduli, sekaligus terlihat sedang menahan diri agar tidak mengamuk di kelas. karna Sebastian tau kalau ini semua sebab nya adalah Rey dan ke 4 saudara nya.
Sebastian yang diam-diam menyelidiki Rey dan 4 saudara nya, asal kalian tau Sebastian dan Yessi itu bagai pinang di belah dua. Sebastian sama seperti Yessi ia adalah seorang jenius, ahli dalam pertarungan, hal pelajaran atau pun bisnis, namun ia menyembunyikan itu semua.
SEBASTIAN POV
gw datang ke sekolah dan gak sengaja berpapasan dengan ke empat saudara yessi, dan gw hanya sekedar basa-basi dengan mereka.
dan gak lama kemudian datang sekelompok orang yang gw benci, gw berpura-pura seakan tidak perduli padahal gw hanya berusaha mengalihkan rasa amarah gw ke mereka.
memang mereka itu hanya sekelompok orang bodoh..
ah....
.
.
.
.
.
.
atau..
.
.
.
.
.
mereka adalah musuh paling bodoh
.
.
.
.
.
atau gw salah sebut mereka sebagai orang?...TBC...
hai guys maaf author libur terlalu lama, abis author di hukum karena ga belajar dan nilai ulangan jelek..maka nya kalau mau cepet apdate doain author biar nilai nya bagus terus.. hehehe.... 😍😘😉😊
terima kasih....
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love Is Vampire
VampirosCerita 5 pangeran Vampire yang mencari cinta sejatinya atau mereka lebih mengenalnya dengan sebutan 'MATE'. Mereka meninggalkan istana untuk menemukan Mate mereka dan pada suatu hari mereka bertemu dengan Mate nya, yang ternyata bersaudara. Apakah m...