PART 6

3.3K 168 4
                                    

SELAMAT MEMBACA 😁😊!!

NEXT DAYS.

Yessi melakukan jadwalnya membangun kan yang lain,merapihkan rumah dan memasak.
Dan sekarang mereka sedang di ruang makan.

Ya, selama seminggu ini mereka akan melaksanakan Ujian Tengah Semester, dan bagi mereka itu bukanlah masalah karna mereka pasti dapat jabatan di kelas nya.

"Oh ya besok kalian ada acara ga?." Tanya sabrina.

"Ga ada." Kata yang lain serempak seperti biasa kecuali Yessi.

"Lu yes?." Tanya sabrina ke Yessi yang asik memainkan hp nya.

"Kaya nya ga ada,emang kenapa?." Tanya Yessi.

"Ga gw cuman mau ngajak kalian ke acara yang cari jodoh itu loh." Kata Sabrina.

"Gw ga ikut." Kata Yessi.

"Oh iya Yessi kan pacaran sama Rey." Goda Keisya.

"Oke gw ikut. Dan gw ga pacaran sama Rey." Kata Yessi dengan tatapan yang tajam seperti ingin membunuh dan semua diam seribu bahasa.

"Dah ayo berangkat ntar telat." Kata Yessi.

"Iya." Kata yang lain serempak.

Yessi memilih naik motor ( motor nya sudah diperbaiki dan sudah dikirim kerumahnya oleh paman thomas 'kepala pelayan'.) dan yang lain naik mobil.

15 menit kemudian.

Mereka pun sampai di sekolah. Dan ada 3 orang perempuan menghampiri mereka.

"Hai,Yessi sudah tak bertemu." Kata seorang perempuan.

"Oh ternyata ada Mia,Kirana,Keisya, dan Sabrina ya,kalian semua apa kabar?." Lanjut nya.

"Cih,apa mau lu hah?!!." Kata Sabrina yang mulai kesal.

"Mau gw? Hmm... mungkin cowo yang lagi deket sama kalian.

"Ambil aja sana, dan itu juga kalau bisa." Kata Keisya sambil menyeringai.

"Beraninya kau!." Kata cewe tersebut dan mau menampar Keisya tapi tangannya di tahan oleh Yessi.

"Jangan pernah sentuh saudara - saudara gw dengan tangan kotor lu itu!." Kata Yessi yang menghempaskan tangan orang yang hendak menampar Keisya dan memandang dengan tatapan tajam.

"Apa lu bilang,lu mau gw keluarin dari sekolah ini!!." Kata perempuan tersebut.

"Cerry lebih baik lu tutup mulut lu rapat - rapat deh." Kata Kirana .

"Udh kita pergi tinggalin aja." Kata Mia.

Dan mereka pergi meninggalkan seseorang yang bernama Cerry itu bersama kedua temannya yang bernama Nina dan Tasya.

"Cer,mending kita labrak aja dikelasnya sampai dia malu." Kata Tasya.

"Kalau perlu dikantin aja biar tambah malu kan banyak orang tuh." Kata Nina sambil tertawa.

"Gw pilih dikelas aja biar cowo mereka itu malu punya pacar kaya mereka." Kata Cerry sambil tersenyum licik.

Yessi dan saudara - saudaranya itu sudah sampai dikelas mereka dan sedang mengobrol. Karena guru yang mengajar tidak masuk.
Tiba - tiba Cerry dan 2 kawan nya datang.

"Heh Yessi,lu udh bikin temen gw luka kaya gini ga mau tanggung jawab lu." Kata Cerry teriak sambil membopong Tasya yang di buat memar - memar.

"Drama apa yang lu mainin ,cer." Kata Keisya dengan menahan kesalnya.

My First Love Is VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang