[Attention: Untuk para readers yang baca tulisanku, tolong yah jadi Readers yang baik. Cerita ini aku ikutin di #wattys2016 , jadi kalau kalian suka, aku akan seneng kalau kalian Vomment sama Vote lewat Twitter. Thanks]
Ternyata dia adalah adik kembarnya Eric dan lahirnya hanya selang dua menit. Luar biasa Mrs. Norton.
"Jadi kau sudah lama kenal dengan Eric?".
"Tidak juga. Kami tidak sengaja bertemu di acara meetingnya di hotel." Jawabku singkat.
Sebenarnya aku sedang tidak mood bahas lelaki tampan dan arogan seperti Eric.
Dan untungnya Edward hanya ber"oh" ria.
Obrolan kamipun terhenti karena rumah yang kutuju sudah berada didepan kami."Edward. Terima kasih atas tumpangannya." Sapaku ramah dan langsung keluar dari mobilnya.
Edward juga ikut keluar dari mobil dan langsung memegang tanganku. Akupun menghentikan langkahku untuk masuk kerumah Catherine.
"Ada apa?".
"Kau pulang jam berapa? Nanti aku jemput."
Shit! Apa katanya? Dijemput. Romantis sekali dia. Asyik dapat tumpangan gratis lagi.
"Entahlah." Jawabku acuh tak acuh. Sok jual mahal sedikit.
"Ini kartu namaku. Kalau kau sudah pulang bisa langsung menghubungiku." Katanya seraya menyerahkan secarik kertas dan langsung tersenyum padaku.
"Baiklah."
Edward pun langsung masuk kedalam mobilnya kembali dan melajukan mobilnya kearah tujuan sebelumnya.
Dengan sigap aku langsung masuk kedalam rumah Catherine dan mungkin aku sudah terlambat karena disana sudah ada Bianca dan Emily.
"Hai Kyle." Sapa Catherine ramah dan langsung memelukku. Dengan enggan aku membalas pelukannya.
"Bagaimana kabarmu? Setelah kau pindah tempat tinggal kau jarang kumpul bareng kita lagi." Rengek Catherine dengan nada dibuat buat dan iya itu membuatku ingin muntah.
"Tidak juga. Sekarang aku sangat sibuk karena banyak job dikantorku." Jawabku manis padanya.
"Kyle. Kau tahu Emily kita sebentar lagi akan menikah." Ujar Bianca yang berada tepat disamping tempatku duduk.
"Apa? Benarkah itu?" Tanyaku tidak percaya.
Emily hanya tersenyum malu kearah kami.
"Hei.. kenapa kau baru memberitahuku? Apa kalian berdua sudah tahu sebelum aku mengetahuinya?" Tanyaku kearah Bianca dan Catherine. Namun senyuman rasa bersalah mereka membuatku tahu jawabannya.
"Syukurlah kalau kau akan menikah. Kapan acaranya?".
"Dua minggu lagi dan undangan disebar satu minggu lagi. Aku harap kalian bisa membantuku yah?" Ucap Emily dengan penuh harap.
"Tenang saja Emily. Kita siap membantumu". Jawabku dan langsung memeluknya disusul oleh Bianca dan Catherine.
Syukurlah ternyata ini tujuan Catherine memanggilku bukan untuk memojokkanku yang sudah sering dia lakukan padaku.
"Oh yah.. aku juga punya kabar bagus". Ucap Catherine yang membuat kami bertiga menjadi fokus padanya.
"Kabar apa Cathe". Tanya Bianca penasaran.
"Ternyata Kyle kita juga sudah punya pacar. Dan kau tahu siapa pacarnya? Eric Swarzthe Norton. Awalnya aku tidak percaya tapi aku melihatnya dengan kepalaku sendiri kalau Eric menggendong Kyle menuju mall disalah satu hotelnya dan membelikannya baju." Jelas Catherine panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Liar Girl ✔
RomanceBELUM SEMPAT DIREVISI, MOHON MAKLUMI JIKA MENEMUKAN TYPOS *Eric Swarzthe Norton "Kau yang memulainya manis". Kau yang menyalakan api, maka aku siap memberikan kayu bakar untukmu. Aku hanya berharap api itu tidak padam terlalu cepat. *Kyle Stinson "A...