"Ya,Kibumie.kamu membuat eonnie terkejut dengan keadaanmu yang seperti ini??apa yang sebenarnya terjadi padamu??apa ada yang sakit,atau pusing,gwaechana Kibumie",tanya seorang Uisa wanita yang terlihat cantik namun sedikit galak.
"Dia masih terlalu lemah Chulie,jangan terlalu banyak pertanya padanya",Hangeng,pria keturunan Chinna ini berusaha membujuk istrinya yang terlihat masih ingin membodongi banyak pertanyaan kepada Kibum.
Kibum yang masih terlihat lemah hanya tersenyum menjawab pertanyaan dari Heechul,Dokter kandungan yang dulu telah membantu persalinan Kibum dan sudah dianggap kakak olehnya.
Brakkk.."Bumie.."teriak Wookie,sambil mengandeng tangan sesorang pemuda yang berkepala besar yang terlihat meringis karena sepertinya kepalanya sedikit terbentur saat Ryewook membuka pintu dengan keras.
"YAA..tidak bisakah kamu membuka pintu dengan pelan,ini rumah sakit tahu",omel Heechul dengan geram.
"Chagi,suaramu juga kencang",bisik Hankyung menenangkan Heechul yang sepertinya bener-benar emosi,dasar.
"Mianhae Chulie eonnie.Han oppa,ah kenalkan ini Yesung oppa pacarku hhehhe"
"Aku sudah mengenalnya anak nakal"
"Tapi Hankyung oppa baru melihatnya,ya kan oppa"
Kibum tertawa pelan saja melihat interaksi antara Ryewook dan Heechul dari tadi.Sampai ia menyadari ada seseorang yang tidak hadir.
"Woo..Wookie dimana Kyunnie,bukannya aku memintamu untuk membawanya kesini",Wookie jadi terdiam ia menggigit bibirnya menahan gugup tanpa menyadari Kibum jadi frustasi karena Ryewook tidak menjawab pertanyaannya.
"Kyu..Kyunnie menghilang,tadi saat kami diresepsionis untuk menanyakan letak kamarmu tiba-tiba ia hilang",
Tubuh Kibum hampir limbung sampai Heechul harus menahan bahu mungilnya agar tidak jatuh kelantai."Kyunnie..Kyunnie..hiks"isak dari Kibum pun terdengar memenuhi ruangan.Sampai akhirnya suara pintu kembali terbuka dengan kencang Heechul baru akan berteriak tapi ia mengurungkan niatnya karena melihat kaki mungil yang ternyata Kyuhyun berjalan dengan cepat menuju tempat tidur Kibum.
"Eomma,,hiks hiks",Kyuhyun langsung menangis dan Kibum langsung mendekap badan anaknya.
"Kyunnie,aigoo kenapa kamu menangis chagi,kenapa kamu tiba-tiba menghilang meninggalkan Ryewook ajumma.Kamu menbuat kami takut Chagi",bisik Kibum pelan sambil mengelus-elus badan Kyuhyun yang terus bergetar karena menangis.
"Mian,eomma tadi Kyunnie liat ada kuplu-kuplu telbang jadi Kyunnie mau tangkap tapi Kyunnie jaldi tercecat tapi ada ajuchi tampan yang mengantar Kyunnie campai cini",tiba-tiba pintu terbuka lagi namun tidak dibuka dengan kasar seperti 2 kejadian tadi dan munculnya sosok Andrew Choi dan Jung Yunho.
Wajah Ryewook sangat kanget ia terus mengucek-ucek matanya memandangi orang yang dihadapnya begitu pula dengan Yesung,ia hampir mau menampar pipinya sendiri karena melihat Sahabatnya yang sudah meninggal ada dihadapannya.
"Wookie,Yesung oppa kenalkan,ia Andrew Choi Sajangnim baru ditempat kerjaku dan Jung Yunho suami dari Kim Jaejoong teman kerjaku dikantor"
Ryewook masih terdiam,ia masih tidak percaya ada orang yang sangat mirip dengan Siwon,Sunbaenya disekolah.Dan bagaimana pula Kibum masih bersikap biasa-biasa saja melihat Sajangnimnya yang mirip kekasih dan ayah dari putranya yang telah meninggal.
"Kim Jongwoon imnida,tapi kalian bisa memanggilku Yesung sama seperti Kibumie dan Wookie",Yesung dengan cepet menstabilkan degub jantungnya.Ia sama kagetnya dengan Ryewook tapi ia berusaha menampilkan mimik wajah tenang,ia bisa mengetahui setenang-tenangnya wajah tenang Kibum pasti ia sangat Shock makanya sampai ia bisa pingsan seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny (End)
Hayran KurguCast: Kim Kibum (yeoja) Choi Siwon/Andrew Choi (namja) Kim Kyuhyun (putra Kibum dan Siwon) Kim Heechul (yeoja) Han Hankyung/Han Hangeng (namja) Kim Jaejoong (yeoja) Jung Yunho (namja) Jung Changmin (putra Jaejoong dan Yunho) Anggota Super Junior lai...