3

9.2K 878 26
                                    

- Heart -

Mrs. Jung mengamati secara saksama apa yang sedang dilakukan oleh seorang namja berparas cantik di hadapannya. Beliau tak percaya, sungguh! Tapi tak mungkin matanya yang masih sehat berbohong.

Namja yang diketahui bernama Kim Jaejoong terlihat sangat telaten mengurus si bayi. Membedaki dan memakaikan baju sembari mengajak bayi itu bercanda membuat si bayi tertawa lepasㅡsetelah sebelumnya memandikan si bayi. Bahkan dulu suaminya, Mr. Jung tak setelaten ini mengurus putra mereka.

Saat ini Mrs. Jung bersama Jaejoong dan si bayi manis berada di dalam kamar milik putra tunggal keluarga Jung. Kenapa diajak ke kamar ini? sebab Mr. Jung ingin bicara serius dengan anaknya. Oleh karena itu, Mrs. Jung mengajak Jaejoong mengurus si mungil di dalam kamar Yunhoㅡtak mungkin di kamarnya atau kamar tamu yang belum diberesi. Biarpun tak percaya, Mrs. Jung tersenyum dalam hatiㅡmelihat betapa sayang namja itu pada si bayi.

"Um.. apa benar kau mengandung dan melahirkan?" tanya Mrs. Jung mengungkapkan ketidakpercayaannya (mengusik suasana menyenangkan antara Jaejoong dan bayinya).

Jaejoong yang diberi pertanyaan menatap perempuan yang telah berumur namun masih kelihatan cantik di depannya intens. Ia tahu, masih tertinggal keraguan sebab apa yang ia alami emang diluar logika. Tak semudah membalikkan telapak tangan untuk mempercayainya.

Takut.. Jaejoong meunundukkan kepala kemudian mengangguk. Terbesit harapan di hatinya agar Mrs. Jung mau percaya.

Walau sulit dipercaya, tapi sepertinya memang ini kenyataan. Lagipula pernah tersiar kabar mengenai lelaki hamil dari negeri China, Lee Mingwei. Mungkin Jaejoong dan Mr. Mingwei sama, bisa mengandung. Mrs. Jung menghembuskan napas pelan lalu beralih melihat si bayi yang aktif menggerakkan tubuhnya sembari memandang Jaejoong dengan raut ceria.

Bayi mungil itu.. terlihat semakin manis. Kalau benar, Mrs. Jung akan sangat senang si bayi menjadi cucunya.

"Aegi-yeyo ireumeun nuguya?" tanya Mrs. Jung lagi.

Mata Jaejoong fokus memperhatikan malaikat kecilnya yang sibuk tersenyum. Mungkin senang bertemu sang ibu, "Kyuhyun. Kim Kyuhyun imnida."

"Kyuhyun?" ulang Mrs. Jung, "charanande~" tambahnya disertai senyuman lebar.

Entah mengapa, dada Jaejoong rasanya hangat mendengar perkataan Mrs. Jung. Kyuhyun.

Nama yang berarti pengertian dan pengasih. Indah bukan? Jaejoong ingin anaknya memiliki sikap yang berpengertian dan pengasih. Tumbuh menjadi anak yang dapat membanggakan. Senyumnya mengembang memikirkan arti dari nama si bayi.

Sementara itu di ruang lainㅡtepatnya di ruang keluarga JungㅡMr. Jung bersama putranya saling diam. Mereka duduk berhadapan, tak ada yang bicara semenjak Mrs. Jung membawa Jaejoong dan si kecil meninggalkan ruang ini. Suasana menjadi sangat mencekam. Permasalahan seperti ini tak bisa diselesaikan begitu saja, harus mencari jalan keluar yang tak merugikan siapapun. Begitu isi pikiran Mr. Jung.

Melirik Yunho yang diam tengah menatap lantai dengan pandangan kosong. Benar. Meski akan terasa 'sedikit' sadis untuk Yunho, tapi apa boleh buat? Bukankah biang keroknya memang si Jung muda itu. Lagipula selama ini Yunho selalu mendapatkan apa yang ia inginkan, jadi sekali-kali tak apa diberikan sesuatu yang pasti tak mau ia terimaㅡsekaligus pertanggungjawaban atas perbuatan yang telah ia lakukan.

Mr. Jung mendeham untuk mendapat perhatian Yunho, "kau harus menikahi Jaejoong." Ucap telakㅡmutlakㅡMr. Jung.

Yunho membulatkan matanya, "mwo? Appa! Shireo! Maldo andwae! Geunyeneun namja-ya, andwae."

HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang