05.48
"Hoaam" nutupin mulut pake tangan sambil lanjut jalan ke sekolah. Ya, sekolah itu emang kewajiban, tapi ya gitu setengah ati ngejalaninya.
Apalagi buat remaja model gw, yang doyannya mager, dengerin musik,liat anime, liat drakor, liat oppa oppa bening. betah banget pokonya dikamar.
Tapi tenang gw ga jomblo. pacar gw banyak, contohnya : guling, laptop, oppa oppa korea, kirito-kun, kou, kaneki-kun, Eren dkk.
Iye gw pacarannya 2 dunia, gw di dunia nyata, mereka di dunia hayalan. Hem ingin cry saja.
Yaudah daripada gw tambah ngantuk dijalan mending gw dengerin musik, ambil headset colokin ke hp milih lagu. Mmm lagu apa ya?
"Tiiinnn..." seketika gw yang tadinya nunduk ngeliat hp jadi noleh ke sumber suara . "ciiiitttttt..." bunyi rem yang mengenging. Tanpa gw sadari tangan gw dan nutupin kuping gw.
" hey hati hati dong!!" suara cowok yang hampir aja nabrak gw.
Gw kaget banget dan entah kenapa hati gw deg deg.an kaya lagunya sm*sh yang beberapa tahun lalu sangat terkenal."Maaf" spontan nepuk tangan gw diatas kepala lalu gw coba perhatiin seragam sekolahnya, satu sekolah?
"Hem iya lain kali hati hati " terus dia ninggalin gw gitu aja, dan dalam keadaan kaget gw lanjut jalan ke sekolah. Dan karena kejadian itu tadi gw gangantuk lagi. Thanks.
*******
"Pagi cantik, tapi masih cantikan gw" Rahma, cewe paling berisik dan omonganya gamutu.
"Cantikan gw btw" Renka, hm dia just feminim girl.
"Halah bacod kalian sayang" Prisa, jutek, cuek, dingin, Bodoamat girl, omonganya setajam silet.
"Berisik kalian! diem napa gw tadi hampir ditabrak orang" Saty alias gw, cecan idaman, cewe kalem.
"SUMPAH?" -Renka,Rahma,Prisa. Gw cuma nyungsepin kepala gw di meja gw.
"KENAPA GA MATI SEKALIAN AE LU!"-Rahma, sat emang temen satu ini.
"Yang narak cewe apa cowo? Kalo cowo ganteng gak?"-Renka, emm bunuh temen sendiri bayar berapa?
"MAMPOS, MAMAM NOH!." -Prisa, please ini temen gw gada yang bener, tolong binasakan saja.
"ENYAH KALIAN ENYAH!" Gw berusaha tetep kalem tapi temen gw pada resek. Setelah itu bel sekolah bunyi dan gw mulai duduk tegap biar keliatan strong gitu.
Dan bapak dan ibu guru mulai ngajar dengan membosankan, bahkan si Rahma samping gw udh mulai buka sosmednya dia dihandphonenya dan endingnya gw nyeramahin dia.
Si Renka yang mulai ngaca sambil benerin rambutnya, si Prisa yang tiduran karena bosen. Dan gw cuma ber "astaga" ria ngeliat kelakun mereka.
*****
"Saty sama Suci mana?"
Ketua kelas si Sari kenapa nyariin gw?"Yay, iam here Sar!" Gw yang tadinya lagi dengerin musik jadi agak keganggu nih.
"Lu Prakerin ya Ty, di Kafe kejujuran, mm..sama si Suci".
Yang nggak ngerti apa itu prakerin itu adalah "praktek kerja ringan" jadi kaya PKL gitu, tapi di dalam sekolah, ya kaya jaga kopsis, jaga bank sekolah, Jaga Hotel sekolah, jaga kafe sekolah, dll. Dan yang mikir gw SMA salah besar karena gw SMK jurusan Akomodasi Perhotelan.
"Hah? Kafe, ngapain ga dihotel?" Yaiyalah gw kan anak perhotelan.
"Yaudah sih nurut aja, ntar dijemput kakak kelas, pas mau jam jam pulang." Si Sari terus ninggalin gw dan omong2 an sama si Suci.
Dan bener aja 3 mahkluk astral (Rahma,Renka,Prisa)ini udah ngetawa in gw. Gw pun nabok mereka pake buku tulis biar mereka tau kalo temenya itu lagi susah jangan diketawa.in.
Dan gw juga mikir, ini Sabtu apaan dah kok jadi sial gini. Udah tadi pagi mau ditabrak, terus dapet jadwal jaga kafe kejujuran lagi, hm mampus in diri sendiri aja sih.
Daripada mumet, gw ngajak 3 mahkluk astral ke kantin buat nyari cogan, eh jajan. Abis itu ngerumpi deh kan mantep.
*****
"Jadi karena kalian gaada yang mau tanya, selasa minggu depan ulangan ya?" Eh bu Indah ini resek banget.Dan gw juga udah nyerah sam MTK mulai SMP jadi gw pasrah aja nilai berapa. Dan yang lebih syukur lagi, orang tua gw memaklumi kalo nilai MTK anjlok, yang penting jangan nilai Bhs.Inggris kata mereka. Uh my parents is the best ><
"Yah buk,"
"Gabisa gitu dong..."
"Bu, minggu depan lagi deh."
"Bu, gajadi paham deh."Ya, temen temen sekelas pada protes gara gara ulangan MTK diadain minggu depan, bahkan kayanya cuma gw yang santai. Hwhw :)
"Yaudah yaudah, Selasa minggu depan lagi ulangannya"
"Yeeeeee!! Bu indah terbaik" temen temen gw pun gembira.
Tok tok tok..
"Permisi bu Indah, saya mau jemput Su..ci, sama Sa..ty bu, buat prakerin di Kafe." Mampus.Bu indah ngeliatin gw dan Suci dan mengisyaratkan gw untuk ikut mereka, gw pun beresin barang barang gw, dan pamit plus cium tangan ke bu Indah.
Gw sempet ngelihat Renka sama Rahma lambaiin tangan sambil mampus mampus.in gw, awas ae lu pada.
Si Prisa? Dia udah nyungsepin kepalanya di meja sambil mencetin komedonya.
*****
"Jadi itu aja penjelasan saya, Semangat ya anak-anak, jangan kotor, jangan buang sampah sembarangan, jangan ada uang hilang karena kalian nanti yang bakal ganti. Selamat bekerja". Bu Rosa pergi ninggalin gw dan anak prakerin disini.
Semoga cecan betah disini.
***********************************
Hai hai ^^
Ini gw si thor, gimana menurut kalian ceritanya?
Ini kali pertama gw bikin cerita di dunia orange ini >< jadi maklumin kalo ada kesalahan hehe :)
I hope u like it gaes!
Jangan lupa vote yah biar aku semangat ^^Jadi ini gambarannya si Saty. Cantik kan? Kaya yang authornya hwhw :))))
KAMU SEDANG MEMBACA
Saty
FanfictionLet me hold you for a little more. Please, don't go. - Yangdhi Giorson Saty. You'll always be mine. whatever and whenever. - Yhowei Kimingyu. Maybe, i'am your "once upon a time" but i guess i'am not your "happily ever after". - Deka Ameka Ahmka. Cin...