"Weh anjir udah jam 4!!" Gw buru-buru bangun, padahal gw ada janji sama kak meka, kok gw bisa lupa?
Gw harus pergi, gw harus pergi, gw harus minta maaf, harus. Entah kenapa gw mikir gw harus minta ma'af sama kak meka.
Hari Ini
YangdhiSaty♡
Kak udah di pantai belom?
Sorry saty baru bangun :")
Tapi saty udah otw kok
✔✔ 16.15Kang Kardus
Iy dek hati hati.
✔✔ 16.16****
Gw udah keliling cafe, sampe warung-warung kecil di deket pantai udah gw kelilingin, tapi kak meka gaada. Sampe akhirnya gw memutuskan untuk ke tepi pantai, dan ya kak meka disana.
Dia duduk di pinggir pantai, sambil nulisin sesuatu di pantai, entah apa yang dia tulis terus di rusak lagi, persis anak kecil main pasir.
"Kak Meka" dia noleh dan senyun sambil lambaiin tangan, ntah kenapa liat kak Meka senyum bikin adem banget. Ga kaya senyum yang kemarin gw lihat, kali ini senyumnya ikhlas banget, ganteng poko! ><
"Kak Meka ngapain? Mainan pasir kaya anak kecil gitu" gw udah duduk disamping dia, bodo amat urusan celana kotor.
"Gapapa gabut aja nunggu kamu." Dia ngelus rambut gw, menurut kalian gw dugun dugun nggak? Yaiyalah pake nanya lu ty.
"Ma'af ya kak, kemarin tidurnya kemaleman, trs tadi bangunya pagi jadi tidur siangnya lama" jawab gw nyengir.
"Emang tadi malem habis ngapain?" Nangisin lu.
"Gabisa tidur kak, hehe" jawab gw nyengir lagi. Keenakan ler, pala gw dielus elus, serasa kucing yeu.
"Lain kali jangan gitu lagi ya, gabaik tau buat kesehatan kamu" disenyumin lagi gw nya. Gw cuma mantuk-mantuk ria.
Abis itu kita diem-dieman, lama banget, gw cuma mainan pasir, bodo amat tangan kotor air banyak depan mata.
Terus liatin kak Meka ngelamun natep laut, gw senyum. kok gw baru sadar ya? Kalo dia ganteng banget. Gw ikut natepin laut, di seberang sana ada pulau Bali, Rumah gw.
"Dek?"
"Hem?"
"Kalo kakak suka sama kamu gimana?"
Hah? Gimana?
Ya gw natep kak Meka gapercaya. Dia gak ngardus lagi kan? Beneran nggak kan?
"Tapi kakak gamau ganggu kamu. Kamu udah bahagia sama orang lain, kakak juga seneng kok kalo kamu seneng." Dia noleh ke gw, senyum. Tapi senyum kaya kemaren, ga ikhlas.
"Kakak gabakal ganggu kamu lagi, lagian kakak udah kelas 12, harusnya kakak sibuk sama ujian kakak. Tapi kenapa kamu yang lebih bikin kakak pusing daripada Ujian Nasional dan snmptn?" Dia ketawa. Gw? Udah mau nangis rasanya.
"Kakak gabisa jaga kamu, kakak gabisa nemenin kamu lagi, kakak gabisa bikin kamu jengkel lagi, kakak gabisa bikin kamu ketawa lagi." Dia senyum sambil ngelus kepala gw. Gw udah tahan tangis gw, gw cuma bisa nunduk.
"Semoga orang lain bisa gantiin kakak buat jaga kamu." Dia berdiri, ngambil jaket dan make sandalnya.
"Kamu masih tetep aja kemana - mana ga bawa jaket, udah tau dingin gini." Dia make in jaketnya ke gw.
"Kakak pulang ya. Kamu jangan lama-lama disini, nanti masuk angin."
"Bye, Saty." dia nyentuh pundak gw bentar terus ninggalin gw gitu aja.
*****
Alurnya gw harap jelas, dan gw harap kalian ngerti sama ceritanya T^T
KAMU SEDANG MEMBACA
Saty
FanfictionLet me hold you for a little more. Please, don't go. - Yangdhi Giorson Saty. You'll always be mine. whatever and whenever. - Yhowei Kimingyu. Maybe, i'am your "once upon a time" but i guess i'am not your "happily ever after". - Deka Ameka Ahmka. Cin...