#SABTU
"Gw pulang dulu ya" si amung kabur setelah selesai nyapu kafe.
"Tiati woe" teriak gw dan cuma dibalas lambaian tangan.
"Saty, ga latihan teater?" Tanya suci sambil ngerekap.
"Iye kan gw nungguin lu, apa gw tinggal?" Jawab gw sambil ngeliatin suci.
"Eh jangan jangan, abis ini selesai kok" jawabnya nyepetin nulis.
*****
"Bye bye" suci ninggalin gw, gw cuma bales lambaian tangan.
Gw pun langsung ke lapangan buat latihan teater****
"Jadi ini yang latihan yang dapet peran aja ya." Ketua teater mulai buka latihan setelah berdoa."Yey bisa berduaan ama Saty" si kak meka tiba tiba nyaut. Dan gw langsung kaget nih orang kenapa?
"Biasain ya Saty ini orang emang modus doang bisanya." Tiba tiba mba Regina ngeliat ke arah gw.
Iya mba, saya gaakan kegoda sama mahkluk begini modelnya! ngebatin doang tapi. Dan gw cuma bisa bales pake senyum senyum polos gw.
"Dasar Kang Meka Kang Modus" ketua teater pun ikut geleng geleng gegara Kak Meka.
"Gw gamodus ih kan emang bener gw pangerannya dan si Saty putrinya, yekan Ty?" Idih pangeran lu kan suprinan. Bales pake senyuman polos lagi.
"Yaudah kita latihan aja yok, daripada ngurusin Meka, makin lama makin tijel." Ketua teater pun berdiri dan mulai memimpin latihan.
"Jadi ceritanya Putri itu suka ama si Dago, dan si Putri cerita sama sahabatnya si Syavi dan akhirnya Putri sama Dago pun deket.
Dan si supriman yang dari dulu suka sama Putri pun sakit hati liat Putri sama Dago sedang berdua.an"
jelas ketua teater tapi si Kang modus Kang Meka malah enak bercanda ama mba Regina dan alhasil kena jitakan ketua teater. Semua ketawa dan hanya saya yang ketawa jahat sambil ber mampus ria.
"Lanjut, saat si Putri janjian ama si Dago, malah si Dago itu berduaan sama cewe lain yaitu chacha."
Nah si Putri sakit hati dong dan saat putri sedih dia malah diganggu preman, dan si Supriman pun bantuin sampe si preman kabur dan akhirnya putri sadar kalo supriman itu suka ama putri dan endingnya putri pun bahagia sama supriman."jelas ketua teater yang diikuti tepuk tangan anak teater.
"Ye gw bahagia endingnya ama si Saty" nih orang beneran, kenapa dah?
"Bacod Mek, latihan sono". -Kak Regina.
*****
"Berdoa menurut kepercayan masing-masing mulai.""Selesai. Besok libur istirahat ya, biar senin bisa semangat latihan lagi".
penutup ketua teater pun membubarkan anak teater, dan ya gw pulang sendiri soalnya si chacha di jemput kang ojek, eh pacarnya.
"Pulang sama siapa neng?" Tiba tiba suara cowo itu tadi ngagetin gw. Dan you know lah gaes siapa orangnya.
"Kenapa kak? Saty pulang sendiri." Jawab gw sambil mainin sepatu yang gw tenteng. Karena kalo udh latihan teater itu males banget pake sepatu.
"Gw anterin pulang yah.. " gw berhenti langsung liatin dia.
"Kak, kalo kakak mau modusin Saty, sorry gabakal mempan." Jawab gw mempercepat jalan gw.
Dan tau apa? Dia malah lari dan narik tangan gw buat ke parkiran. Gw berusaha ngelepasintangan gw tapi malah ditahan, alhasil gw pasrah. Jangan diapa-apain aja gw. Dede masih polos hwhw :))
"Udah ikut ya jangan cerewet, please" dia ngelepasin tangan gw dan mohon mohon gw ikut dia, dan ya.. gw terpaksa ngikut.
*****
Ternyata dia ngajak gw ke supermarket buat belanja. Iye dia mah enak udah ganti baju, nah gw.
Ya salah gw juga sih, seharusnya kalo lagi latihan teater itu ganti baju bebas dulu tapi karena MALAS yasudah.Gw kira dia mau belanja bulanan gitu eh ternyata malah beli chiki. Dasar alhasil gw foto aja biar kalo dia godain gw, gw ada pembalasan dendam kalo dia itu doyan jajan emang.
"Udah yuk, bentar kan?" Tanya dia narik tangan gw ke kasir.
"Iya, cuma sejam." Jawab gw senyum kzl.
*****
"Oh ini kos.an lu?" Tanya kak meka waktu nyampe kos.an."Iya kak, sorry gabisa nawarin mampir soalnya cowo gaboleh masuk." Jawab gw ngelepas helm.
"Iye gapapa, lagian gw ada acara abis ini." Bodo amat.
"Wkwk oke kak, take care ya."
"Btw ini buat lu, makan ya, biar semangat teaternya" dia nyerahin 1 kantong kresek jajanan tadi.
"Lah?" Modusnya berlebihan bung .
Dan dia pergi setelah lambaiin tangannya ke gw.Gw pun masuk dengan bingung, tapi mayan lah chiki gratis.
*****
Hai hai aku update ^^
SETIDAKNYA TINGGALIN JEJAK DONG :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Saty
FanfictionLet me hold you for a little more. Please, don't go. - Yangdhi Giorson Saty. You'll always be mine. whatever and whenever. - Yhowei Kimingyu. Maybe, i'am your "once upon a time" but i guess i'am not your "happily ever after". - Deka Ameka Ahmka. Cin...