12. Delicate

28 2 0
                                    

07.50

"Hooooooaaaaamm" gw berusaha buka mata, hehe gw baru bangun. Udah libur bebas dong? Tapi gw masih aja di kost, mungkin 3 hari lagi gw pulang ke Denpasar.

Gw ngumpulin niat buat mandi, tapi handphone gw jadi setan penggoda yang ngehancurin niat gw buat mandi. Gw coba liat notif, ada Wa, Ig, sama wattpad.

Gw buka Wattpad dan ternyata beberapa cerita favorit gw lagi update, gw langsung aja baca ceritanya. Gasampe menit 10 gw udah selesai baca semua updatean gw memutuskan untuk cari sarapan.

*****
"Gw udah muter-muter tapi belom nemu yang srek yak" gw memutuskan untuk berhenti di pinggir jalan, udah pake babydoll doang, make sandal jepit keliling-keliling lagi.sungguh memalukan :"). enaknya sarapan pake apaan? dan setelah lama gw berfikir gw akhirnya memutuskan untuk ke Betamart.

*****

"S*ri roti coklat keju 2, ama susu coklat 1, nice laah." Ya gw bukan orang yang suka sarapan pake nasi, gw juga bingung kenapa. Dan kalo mak gw tau gw pasti udah diomelin.

Gw pun pergi ke kasir buat bayar, yakali gw gabayar ntar dikejar mbak-mbak Betamart kan galucu.

Pas gw lagi ngantri mata gw nangkep 2 orang yang ga asing di parkiran, gw coba liat lagi tapi masih gabegitu jelas karna ketutupan orang tinggi disamping gw, mau liat lebih deket takut diselat kan.

Setelah gw perhatiin bener-bener gw sepertinya tau siapa mereka, Renka dan Kak Aby. Wait ngapain mereka bareng-bareng?

"Mbak?" Mbak kasir manggil gw, ya giliran gw bayar sih, gw cepet-cepet bayar dan langsung lari keluar Betamart tapi udah gaada 2 orang itu tadi diparkiran. Apa gw salah liat?

Gw memutuskan pulang ke kos.an aja, anggep aja gw salah liat, lagian ngapain Renka sama Kak aby? Kalo bener pun mereka mungkin ga sengaja ketemu dan saling sapa. Gaboleh curiga sama sahabat sendiri. :)

*****

"Saty!!"

Gw langsung nengok ke asal suara, dan betapa kagetnya gw, Yhowei udah berdiri di deket gerbang kos gw dan gw gasadar kalo itu Yhowei,  Yhowei tambah ganteng sih, pangling gw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gw langsung nengok ke asal suara, dan betapa kagetnya gw, Yhowei udah berdiri di deket gerbang kos gw dan gw gasadar kalo itu Yhowei,  Yhowei tambah ganteng sih, pangling gw.

Tapi parahnya ini gw cuma pake baby doll warna pink, terus belom mandi, nenteng kresek Betamart, pake sandal jepit, gw belom cuci muka juga, ada beleknya nggak ini mata gw woy?!gaada yang lebih buruk nih? Huhu pengen cry saja.

"Woi Saty, darimana ae lu gw dah nunggu daritadi si kampret!"

"Ntar, lu ngapain dateng ke kos.an gw pagi pagi gini hah?" Ni anak emang suka muncul gitu aja.

"Pagi apaan, udah 9 juga. Jangan bilang lu belom mandi?" Mampus aja gw :)

"Terus nenteng kresek Betamart, nyari roti lu pasti ye?" jangan peka dong.

"Kaya gini tampilanlu mau ketemu cogan kek gw Ty?" Biarkan dunia ini melahapku :")

"Eh, lagian ya elu kesini gamau ngomong otw dulu kek apa kek, kan gw gada persiapan." Kzl gw kzl poko, kutuk gw aja sekarang malu banget sumpah.

"Hp lu mana? Gw udah nelfon lu, ngechat lu mulai jam 7 tadi tapi kaga lu read, ya gw pikir lu masih mandi gitu. Lagian gw td malem pan dah bilang kalo mau kesini." Hp?

"Hehe maap" ge lupa tadi buka notif wa, gw pikir ya para miciners, ternyata dari ni orang mana tadi keluar gw gabawa hp lagi.

Yhowei deketin gw, gw cuma diem matung gw gatau harus ngapain. Yhowei makin lama makin deket, dan dia meluk gw. Gausah ditanya gw kaget apa nggak, ini masalahnya di kost.an loh, kost.an cewe lagi. Untung bapak kos gw lagi diluar kota, dan anak kost udh pada pulang buat liburan.

Gw masih diem, sampai akhirnya gw sadar kalo gw belom mandi, ntar kalo bau kan malu :")

"Weii" gw berusaha ngelepas pelukan yhowei, tapi gw yang tingginya cuma 162 cm nan kering, ya bisa apa dibanding badannya yhowei :")

"Biarin gw meluk lu bentar ty." Suaranya serak, serak banget. Dia kaya sedih, tapi gw gatau pasti.

"Gw belom mandi loh wei, bau iler gw masih."

"Gw gapeduli, kangen gw lebih penting daripada bau badan lu." Dia meluk gw lebih erat. Mantan oh mantan kamu jangan gini dong :")

Akhirnya gw nurutin aja apa kata Yhowei, gw bales meluk dia dan senderin kepala gw di dada yhowei, gw sengaja sender biar gw bisa liat gerbang siapa tau ada orang lewat kan bahaya.

Tapi yang gw liat bahkan lebih berbahaya. Gw gatau kenapa, yang tadinya seneng tiba tiba hati gw serasa diremuk seketika, gw kaget, bener-bener kaget.

Kak Meka di depan gerbang, ngeliatin gw sama Yhowei, dan  ekspresinya, gw gapernah liat ekspresi itu.

Kak Meka di depan gerbang, ngeliatin gw sama Yhowei, dan  ekspresinya, gw gapernah liat ekspresi itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia sempet ngeliat gw, terus senyum ke gw.

Senyumnya, bukan senyum yang biasa gw liat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senyumnya, bukan senyum yang biasa gw liat. Dia hidupin motornya dan pergi gitu aja, gw udah ngelepasin pelukan gw dan lari ke gerbang.

"Kak Mekaa, kak Mekaaa!!!"

Tapi percuma gw teriak dia udah jauh, gatau kenapa gw pengen nangis, gw merasa bersalah banget. Gw langsung bengong gitu aja. Gw gapeduli sama Yhowei yang udah nanya "kenapa?" Bolak balik.

*****

Kok hati aku ikut sakit yah?:")
Votement dong yorobunnn
Ntar yang votement aku doain jadi jodohnya mingyu deh ehe :v

SatyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang