Mandi? Udah. Nata buku? udah. Sarapan? Belom. Yaudah deh cepetan berangkat biar bisa sarapan di mbak Rina, ibu kantin tercintah.
Berangkat sekolah tu sebenernya harus semangat, tapi berhubung gw blm sarapan plus nanti ulangan jadi ga semangat nih. Pokoknya gw cepet cepet ke sekolah buat ke kantin.
06.20 WIB
anjir! Kantin pagi gini rame bener, mana 5 menit lagi masuk. Gw kudu gimana nih?
Akhirnya gw tengok kanan - kiri tapi tak ada mahkluk yang bisa kumintai bantuan. Yaudahlah pasrah aja deh telat. Semoga bu.Indah agak telat.
Eh.. tapi ini kok kaya ada yang ngeliatin gw ya? Dan gw pun nengok ke kanan gw. Dan you know gaes ada kang kardus disamping gw.
"Pagi Saty" dia senyum sok manis gitu.
"Pagi kak" bales gw senyum akward langsung alihin pandangan gw.
"Di chat di WA gadibales ih " dia nyenggol gw, etdah mirip om kurang belaian.
" ehmm.. maaf kak. Lupa mau bales" gw nyengir garing.
*kring...... its time to start the first lesson*
"yah masuk, mbak rinaa nasi campur atu!" Gw teriak sampe mbak Rina noleh.
"Bentar ya saty." Mbak Rina keliatan bingung nanggepin yang lainnya. Hmm gimana ini :( .
"Dek, mmmm.. kamu ke kelas aja. Ntar aku anterin nasimu ke kelas dek" gw noleh ke kanan gw. Dan wait "kamu"?
"Beneran kak? Thanks banget. Soalnya sekarang Saty ulangan Mtk, bu Indah tau kan kejemnya bagaimana?" Gw memelaskan wajah.
"Iya dek, yaudah sana lari ke kelas buruan" dia ketawa receh.
"Thanks kak." Gw pun lari ninggalin kak Meka.
*****
"Yaampun Saty! kos.an lu pindah ke Korea nih? Baru nyampe. apa lu ngebo?" Si Rahma ngomel.
"Diem bacod kamu sayang" gw masih ngos-ngos.an. yaiyalah gw lari dari kantin terus kekelas dan kelas gw lantai 3 cuy :) .
"Guys guys" ketua kelas dateng mengisyratkan ada pengumuman.
"Ada apa neh Sar?" Tanya prisa sewot.
"Bu Indah gamasuk, sakit. Jadi ulangannya di undur minggu depan."
"HUUAAAAAAAAAAA AKU INGIN MISUH SAJA" gw teriak teriak kaga jelas dikelas. Yaeyalaah gw kesel. Gausah dijelasin dah kesel kenapa.
"Woi lu kenapa? Noh ada gebetan di depan, ga malu?" Si prisa nunjuk kedepan kelas dan ada kak Meka yang udah nenteng 2 kantong plastik. Gw pun berlari nyamperin kak Meka.
"Lah bu Indah nya belom dateng?"
"Gamasuk bu Indah, sakit" gw masang flat face.
"Yaudah gausah kesel gitu, makan dulu pasti laper kan?" Kak Meka ketawa receh terus ngasih kantong plastik ke gw. Gw ngangguk aja.
"Eh kak uangnya.." buru buru ngambil uang di kantong.
"Gausah de, tapi nanti malem kakak jemput dikos kamu ok"
"Tapi.."
"Ganerima penolakan, bye" dia ngacak rambut gw bentar terus balik badan dan lambaiin tangan.
"Makasih" gw teriak ke kak Meka dan dia hanya lambain tangan.
but wait! Itu tadi ngapain dia ngacak rambut gw? Eleh kardus emang. Tenang gw anti baper-baper klub kok, paling cumak ambyar, enggak.
"CIIIEEEEEEEEE SATYY BENER KAN APA OMONGAN GW KEMAREN" -Renka
"BANJIR DAH BANJIR, EH ANJIRR BENTAR LAGI TEMEN GW TEKEN. BAU BAU PJ NEEHH!!"-Rahma
"AKHIRNYA TEMEN GW BISA MOVE ON DARI COWO 2 DIMENSI DAN OPPA OPPA"-Prisa
"APAAN LU SEMUA NJING? SIAPA YANG TEKEN"-cecan bingung dong.
"ENAK YA DIANTERIN NASI PAGI PAGI TERUS DIUYEL UYEL GITU RAMBUTNYA"- Renka.
"KURANG APA COBA KODENYA? KERAS SEKALI." -Rahma.
"SARAPANNYA ENAK BENER ETDAH, ENTAR MALEM DIJEMPUT DIKOS.AN LAGI MAU NGAPAIN TUH HNNGG...."-Prisa.
dan sekelas pun pada ngecie ciein gw. Sianjir ini nih gara-gara nasi campurnya Mbak Rina nih -_-
"BACOD KALIAN SEMUA" gw tutup kuping sambil makan.
*****
Udah ah ini terakhir huhu :"3VOTEMENT NGGAK!
*cara matiin kapslok gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Saty
FanfictionLet me hold you for a little more. Please, don't go. - Yangdhi Giorson Saty. You'll always be mine. whatever and whenever. - Yhowei Kimingyu. Maybe, i'am your "once upon a time" but i guess i'am not your "happily ever after". - Deka Ameka Ahmka. Cin...