10.09
"Mbak mbak.. Mbak beli ini dong.. Mbaak!!" teriak mbak mbak yang mungkin akan jadi tante dalam waktu dekat.
Dilihat dari bedak yang lebih putih daripada tangan, bibir merah karena gincu. Hm dasar nak jaman now.
"Sebentar ya mbak." jawab gw penuh sabar tetapi diikuti dengan lirikan sinis, gasuka aku tuh diteriak-teriakin gitu.
Mondar mandir ngelayani orang beli, untung kuat, dan satu hal yang gw sadari. Ternyata tidur dikasur itu enak dan tiada hal yang lebih enak daripada itu.
Gini emang kalo udah jam istirahat cafe ini ramenya ngga aturan mana kursinya udah gaditempat asalnya. Dan ya musti di beresin sebelom bu Rosa marah.
*****
"Huuuuuaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh dilanjutin apa enggak hidup ini ye.." teria gw saat cafe mulai sepi.
"Capek ty?" tanya suci temen sekelas yang belom terlalu akrab sama gw.
"Ya gitu deh, lu strong amet ci.. Gw udah pengen tidur aja nih di kasur" jawab gw garuk garuk kepala.
"Eleh ini masih hari pertama woy" saut cowo yang kalo dibilang ganteng nggak dibilang jelek juga enggak sayangnya lebih pendek daripada gw.
"Walaupun gitu tapi cwapek bwingit dwah.." tak kalah keras suara yang gw keluari ngelawan cowok yang sedang ngisi stok air mineral.
"Eh dek.." suara cowo yang pernah gw denger tapi lupa siapa sontak gw menoleh,
"Mampus! ini kan orang yang mau nabrak gw?" Gw pun berdiri lalu nyamperin cowo itu.
"Iya kak mau beli apa?" jawab gw sambil nyari bet nama dan kelas dia, tapi gak berhasil.
"Ini berapaan dek?" dia nunjuk brownies coklat.
"2000 kak." jawabku tetap mencari cari namanya.
"Kalo ini?" menunjuk bakpau rasa coklat tipis yang menurut gw nggak layak dimakan.
"1500 kak"
"kalo ini?"
"ini kebab kw 2 harganya 2500" gw kzl pake banget poko, jangan bilang tanya doang nih gabeli.
"Air mineral aja deh" dia nunjuk air mineral yang dipajang di kulkas di belakang gw.
"Heh?" see?
" ayok cepet udh mau masuk dek" dengan santaunya dia mengeluarkan dompetnya.
Gw ambil dan gw kasih 1 botol air mineral, terus dia ngasih uang Rp.2000 terus ninggalin gw gitu aja.
"Njir.. Tinggi, ganteng lagi. Eh gadanta banget gw, tadi gw dimainin soalnya. Tapi emang dia nggak inget kalo dia pernah hampir nabrak gw? Apa dia sok sok an lupa?" guman gw dalam hati.
*****
Dan hari ini gw tetap disini jaga cafe kejujuran. Satu kata "BORED". Kabur bayar berapa nih?
"Adeeek..."
elah orang ini lagi, pake senyum ganteng lagi. Eh nggak.
Hirauin aja ahk..mending mainan hp.
Masih kesel gegara kemaren."adekk... Dek yang mainan hp.." gw pun ngelirik sekitar, gaada orang si Suci sama Amung kemana? Dan TERPAKSA nih gw nengok tu orang.
"adek.." dia menaik turunkan alisnya..
Jijik.. Tapi ganteng. Demi gw pacarnya Wen Junhui, gw tadi kelilipan.
"Beli apa kak?" Gw tetep ngelanjutin mainan hp. Sok cuek yekan.
"Sini dong dek gw mau nanya harga dulu" dia nepuk-nepuk etalase.
"Gamau nanti dikerjain kaya kemarin" jawab gw tetap melanjutkan hp.an. jujur lebih baik :)
"enggak adek.." jawabnya. Yodah deh daripada anak orang nangis, gw samperin aja.
"Apa?" Tatap gw kzl. Pake z & l
"Ini berapaan?" dia nunjuk kentucky yang nggak pantas disbut kentucky.
"1000 mas.. Beli nggak?" Kzl kuadrat nih gw, kudu waspada jadi.
"Beli dek, elah galak banget. ambilin itu satu sama teh pucuk satu ya dek, aku takkan mempermainkanmu lagi" dia tertawa lalu mengambil dompetnya. Nampol ini orang dosa nggak?
"Berapa?"
"5500 kak"
"nih" dia menyerahkan uang sepuluh ribu.
Gw nyari kembaliannya tapi nggak ada uang 500.
"kak yang 500 gaada ya.." sok manis dikit lah, cape jadi galak.
"ambil aja udah" dia mengambil kembalian lalu pergi gitu aja .
"cih 500 doang "dengan bodohnya gw senyum senyum sendiri.
"Liatin tuh ci temen sekelas lu senyum senyum sendiri" Amung ngagetin gw.
"Elah apaan sih orang lagi abis ketemu oppa tampan" sambil ketawa.
"Tuh kan dia sukanya sama kakek kakek yang udh tua gitu. Cantik cantik rada dasar" jawabnya geleng kepala.
"Iyein dah biar cepet mung" lanjutin main hp.
Ada untungnya juga disini, kadang ngeliat cabe kadang ngeliat cogan hwhw :)
*****
Dokyeom ganteng (.) Pas disandingin ama gw, eh si saty maksudnya :")
Garing ya? Krik krik..
Hope u like this guys^^
Dont forget Votement♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Saty
FanfictionLet me hold you for a little more. Please, don't go. - Yangdhi Giorson Saty. You'll always be mine. whatever and whenever. - Yhowei Kimingyu. Maybe, i'am your "once upon a time" but i guess i'am not your "happily ever after". - Deka Ameka Ahmka. Cin...