4. Putri ga sehati sama Pangeran

25 3 1
                                    

"Nah udah casting semua kan? Sekarang gw mau ngumumin yang dapet peran" jelas ketua teater.

Dan gw sedang berdoa supaya si temen sekelas paling bawel Chacha ini yang dapet peran utama jadi putri.

"Doain gw ty" kata chacha sambil goyang goyangin tangan gw.

"Iye ini gw juga lagi berdoa supaya lu dapet peran utamanya"

"Nah ini gw sebutin perannya. Si Bimo, Dito sama si Dika jadi preman ya, terus Chacha jadi selingkuhan, terus si Pungky jadi Dago ya. Terus temennya si putri itu syavi, nah si Putri itu Saty."

"Asikk!! Hm, ena noh jadi pemeran utama" Chacha ngegodain gw.

"Enak ndasmu" Chacha kena jitakan gw jangan bilang si supriman tetep si meka nyebelin itu?

"Si suprimannye tetep Meka ya," nah belom juga mingkem.

"kita latihan mulai besok sabtu pulang sekolah ya, yang dapet peran aja yang latihan, kalo yang lain mau lihat boleh kok" lanjut ketua teater.

Dan semuanya pun dibolehin pulang karena emang udah jam 5. Dan gw pun hanya ber "anjir" ria denger keputusan ketua teater.

*****

"Dek jangan sinis lagi ya iam your Supriman." Tiba tiba kak meka ngedeketin gw waktu jalan pulang.

"Bye bye ketemu besok sabtu" lanjutnya jalan ke arah parkiran. 

Awas aja kalo besok ban sepedah motor lu bocor itu bukan gw kak!!!!

ngebatin doang tapi. (:

"Lu kenal ama kak Meka?"tanya Chacha yang sedari tadi jalan bareng gw.

"Sok kenal dia mah, btw pacar kemana? Tumbenan jalan bareng? Biasanya juga dianter jemput pacar?" Iye si Chacha emang beruntung dia pacaran mulai smp sampe sekarang masih kelet kek seminggu sekali di kasih lem *G.

"Dia lagi renang ama temen-temennya, jadi gabisa jemput gw." Jawab Chacha.
"lu sih ada orang yang baik disia sia in makannya jones!" Chacha ngejek gw.

"karena gw lebih sayang diri gw sendiri Cha, udah ah jan bahas mantan" gw jalan lebih cepet ninggalin Chacha.

"Ye ngambek, tungguin gw!" Chacha lari ngejar gw.

Lu belom ngerasain ae jadi gw aja cha. Gaselamanya cinta itu indah.

Flashback on

"Yhowei... kamu ngapain kesini?"
"Aku kan ada janji sama kamu."
"Aaa.. waktu aku ulang tahun?"
"Iya, cepet naik deh!"
"Tapi,.."
"Udah cepet!"

Gw pun langsung pergi ke satu toko boneka dn disitu gw disuruh milih yang gw mau.

"Yaudah milih sana, aku tunggu sini."

"Ini beneran? Gapapa deh, gausah hayu pulang yuk.."

"Lah sini ae cepet pilih"

"Pilihin!" Gw pun narik tangan yhowei buat ikut milih boneka.

"Biasanya Doraemon?"

"Udah punya banyak aku tu, aa ini aja tedy bearnya lucu" gw nunjuk salah satu boneka dengan ukuran sedang warna peach.

"Jangan itu" dia ninggalin gw, gw pun ngikutin dibelakang dia.

"Ini aja gimana?" Dia nunjuk boneka tedy bear warna coklat dan, gede, tingginya sepinggang gw.

"Jangan, yang kecil kecil aja yhowei.."

"Katanya mau yang segede aku, biar klo kangen meluk boneka serasa meluk aku?" Gw pun blush seketika. Yap kadang gw malu-malu in

"Kan bercanda itu!"

"Hadeh udah yuk" dia jalan ke kasir sambil gendong boneka gede itu tadi dan ya gw jadi dibeliin itu.

"Btw ini gimana bawanya?" Gw bingung seketika dan garuk kepala yang gak gatel.

"Yaudah taruh tengah aja"

Gw pun naruh boneka ditengah ngehadep gw, sejalan jalan, rasanya kaya gw, suami gw, sama anak gw. Malu diliatin orang sejalan jalan, tapi kalo diliat so sweet juga. Au ah meluk boneka aja sampe nyampe kos.an.

"Udah kan gw gapunya utang?" Kata dia waktu gw turun

"Wkwk iya makasih banyak yhowei" gw pun reflek nyium pipi yhowei. Dan gw langsung kabur ke kamar.

"Hati hati pulangnya" gw pun lambaiin tangan ke yhowei. Dan yhowei kaya masih kaget dengan apa yang gw lakuin.

Flashback off

"Andai gw ganyia nyiain lu wei."
"Nyia nyiain siapa?" Tanya chacha ngagetin gw.
"Wkwk gapapa kok." Gw pun ngerangkul chacha.
"Udah pulang ae yuk" gw pun pulang sama chacha.

*****
Dobel ehe :))

Awalnya bingung Yhowei nya Jun ato Mingyu, eh endingnya Mingyu yang memenangkan hatiqu 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awalnya bingung Yhowei nya Jun ato Mingyu, eh endingnya Mingyu yang memenangkan hatiqu 😂

Votement juseyo! ><

SatyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang