"Woy bangun lu ty"
Gw kebangun gara-gara badan gw di goyang-goyangin terus diteriakin pas di kuping gw.09.22
"Eh kok lu bisa masuk ma?"
Rahma duduk disamping gw yang belom bangun sepenuhnya."Mata lu bengkak gitu habis ngapain? Dicium lebah? Lagian tuh pintunya kaga dikunci." Rahma langsung megag muka gw.
"Heh?" gw ikutan megang muka gw sendiri dan gw baru inget gw nangis sampe pagi gara-gara kak Meka.
"Gapapa, anak-anak pada mau kesini?"
" lah iya lu lupa ty?"
"Tapi lu beneran gapapa?" Rahma khawatir sama gw nih, sejarah euy.
"Gapapa kali, digigit semut palingan. Udah gw mandi dulu." gw pengen cerita, tapi mungkin nunggu anak-anak pada ngumpul aja.
*****
11.43"Udah pada siap belom? Besok nih.uh! kaga sabar gw yawla." si Rahma udah komat-kamit aja mikirin besok ke Bali.
"Udah dong." Si Prisa mah gitu emang jawabnya singkat.
"Itu yang matanya bengkak diem bae, ngopi ngapaa.." Rahma ngelirik ke gw.
"Apa? Iya gw udah siap tinggal berangkat." jawab gw memperjelas.
"Bukan itu, tapi alasan mata lu bengkak apa?" Prisa ikut ngeliatin gw.
"Hem maunya ga cerita padahal, tapi yaudah deh."
Gw pun nyeritain semuanya, mulai dari Yhowei yang ngehubungin gw lagi. Terus sampe apa yang dibilang kak Meka kemarin sore.
"Dan itulah alasan gw nangis sampe subuh" jawab gw sambil nyengir. Tapi si Rahma sama si Prisa malah cengo.
"Jadi lu diputusin sebelum jadian?" -Prisa anjir.
"idup lu menyedihkan banget napadah?" -Rahma kampret.
"Dan ini lah kenapa gw gamau cerita sama kalean! Udah lah lain kali gamau cerita gw." jawab gw sosoan ngambek.
"Yeu sosoan ngambek lagi lu. Yaudah gini, lu balik aja sama yhowei, lagian dia yang bikin lu gamon selama ini kan?" iya 6 bulan gw gamon sama yhowei, gausah dijelasin kali Pris.
"Tapi kalo gw jadi kak Meka nih ya, sakit banget pasti, bayangin aja gebetan pelukan Ama mantan didepan mata ler, atit banget pasti" nah itu yang gw pikirin Ma, tumben bener lu.
"Gw mewek lagi nih" gw pengen nangis lagi aja rasanya denger omongan mereka.
"Yah jangan anjir" prisa nenangin gw.
"Ya intinya kan lu udah gasama kak Meka lagi, yaudah sih lu sama Yhowei aja. masalah perasaan kak Meka ya lu coba omongin sama dia, chat kek apa pas sekolah ajak dia ngobrol,kek biasanya. anggep aja gada apa-apa. Tapi ya lu juga jangan pamer kalo misalnya lu ama Yhowei keluar bareng gt, ya intinya hargain perasaan kak meka juga."
.
.
.
.
"Pris, lu kaget gak?" -Saty"Kaget anjir, si Rahma bisa mikir gitu"-Prisa
"Biasanya dia mah loading terus ya?"-Saty
"Iya apalagi kalo udah ngoceh, beuh omongannya kaga penting."-Prisa
"Yeu dasar miciners lu berdua" Rahma cuma misuh-misuh aja. Sedangkan gw sama Prisa udah Ngakak aja.
"Btw thanks guys, udah mau dengerin curhatan gw + mau ngasih saran ke gw."Gw meluk mereka berdua sambil nangis.
"Nangis segala lu manusia" -sieta
"Gini dong jadi temen berguna dikit." gw ngelepasin pelukan sambil hapus air mata gw sendiri.
"Berarti kita gaberguna nih Pris, pulang aja lah kuy."
"Kuylah"
"Canda doang, ih kalian mah" gw narik tangan mereka berdua yang udah mau pergi aja.
"Wkwk yaudah jan nangis lagi tambah jelek lu anjir" savage banget sih mulutnya Prisa.
*****
Apasih abstrak banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saty
FanfictionLet me hold you for a little more. Please, don't go. - Yangdhi Giorson Saty. You'll always be mine. whatever and whenever. - Yhowei Kimingyu. Maybe, i'am your "once upon a time" but i guess i'am not your "happily ever after". - Deka Ameka Ahmka. Cin...