10. Saty Diculik

16 3 1
                                    

Gak kerasa udah 2 minggu lebih latihan teater buat classmeet,and syukurlah berjalan baik. Tapi, gara gara tampil teater kemaren, gw dijodoh-jodoh in ama kak Meka.

Flashback on

"Putri, aku tu sebenernya suka sama kamu"
" iya aku juga suka sama kamu Supri."
"Beneran? Jadi mau yaa anu, mm, jadi pacarnya Supri?"
"Iya Supri, Putri mau"

Supriman, alias Kak Meka meluk gw, gw otomatis bales pelukan dia, ya improv gapapa lah ya.

Cup

Gw mendelik seketika, yaiyalah! Ini jidat gw dicium ama kak Meka. Penonton alay pun udah pada ambyar, teriak sana sini. Tapi gw berusaha ga ambyar pokonya udah pengen ngebunuh orang ini aja.

Flashback off.

"It's been 2 days Saty. Dan lu masih baper gegara dicium kak Meka?" Prisa, woy gw gabaper anjir.

"Enaaaaa~" ini Rahma bct banget.

"Beneran teken nih kayanya." Mampus aja lu Renka -.-

Hm gw malu banget sangking malunya gw gamau ketemu sama kak Meka, kemarin pas selesai acara classmeet semuanya pada ngecie-cie in juga. Kan malu :(

Mana dede emesh nya kak Meka itu banyak banget gw takut kalo tiba-tiba gw dilabrak, dipojokin, terus rambut gw dijambak-jambak gitu. Yatuhan lindungi hambamu ini :( .

*****
"Laper ini perut dd minta diisi, ayo ke kantin la~" Rahma narik tangan gw sambil goyang-goyangin tangan gw.

"Mager" prisa pake headset tapi masih bisa denger rengekannya Rahma.

Si Renka? Udah ngebo dibelakang kelas. Yaudah endingnya gw yang nganterin Rahma ke kantin. Gw juga laper sih, tadi pagi belom sempet sarapan gara-gara ada kak Meka dikantin.

*****
Sepanjang jalan mau ke kantin gw cuma berdoa semoga gaketemu kak Meka.

"Lu mau beli apaan Ty?" Renka ngerusak acara berdoa gw.

"Entah, poko yang bikin kenyang."

"Saty!" Gw liat depan, gw udh was was kalo itu kak Meka dan ternyata kak Regina yang manggil gw.

"Eh kenapa kak?"

"Dicariin Meka noh, Kobam dia sehari ga ketemu lu." Kak regina ketawa sambil ninggalin gw. Hm akutu gasuka diginiin tu.

*****
"Baik anak-anak sudah paham kan tentang rapotan yang akan dilaksan kan minggu depan?"

"Sudah pak!"

"Yasudah kalian boleh pulang."

"Yey"

"Yey go home"

"Saty, gw gabisa ikut ke kos lu, si Eby ngajak keluar nih. mian :( " Prisa itu punya pacar tapi LDR an. Jadi sekalinya pacar dia nyamaperin dia nya harus bisa.

"Yang punya pacar mah beda ya, tapi Ldr sih" Rahma lagi piket ikut nyaut sambil ngejek si Prisa.

"Daripada lu gapunya pacar komen ae" Renka udah nyinyir jahad ke Rahma. Gw cuma bisa geleng-geleng sambil masukin barang barang gw ke tas.

"Daripada kalian tengkar mending pulang yu." Gw udah mau ninggalin kelas dan 3 mahkluk ini nyegah gw, gw bingung kenapa? Mereka mau ngunciin gw dikelas? Apa gimana?

Renka narik tangan gw terus ngasih isyarat kalo ada orang di jendela. Saat gw noleh di jendela, ternyata ada kak Meka.

Nih orang, gw nya ngejauh dianya malah nyamperin. Maunya apa sih? Gw tu gasuka di buntutin, gw gasuka dia baperin gw. Gini gini gw cewek, gw juga bisa baper.

Kak Meka senyum sambil lambaiin tangan.

"Gw sama si Renka gajadi ke koslu dah ty, gamau ganggu hehe" hehe hehe ndasmu, tolongin ini woe temenlu kesusahan.

"Udah samperin sono,Kalo punya masalah tu diomongin jan malah diem diem an." Dih masalah apaan, dia noh masalahnya suka baperin gw. Tapi akhirnya gw nyamperin Kak Meka.

"Kenapa kak?"

"Gapapa dek, aku kira kamu gamasuk, kamu gapapa kan?" Kak Meka udah nempelin telapak tangannya di dahi gw aja. Langsung gw singkirin aja tanganya.

"Saty gapapa kok kak, saty juga ga sakit kok."

"Pulang bareng aku ya?" Kak Meka udah mau narik tangan gw aja

"Mm, maaf kak tapi aku udah janji mau pulang sama temen - temen" gw langsung natap melas ke Renka sama Rahma yang udah keluar kelas.

"Bawa aja kak, gratis kok." - Rahma guguk, kenapa malah diikhlasin ini gw minta tolong loh :(

"Iya bawa aja kak, poko gaboleh lecet anak orang kak." -Renka. Otw cari temen baru gw.

"Yaudah kan? Pulang sama aku." Kak meka narik tangan gw,

"Kak tapi.." gw masih berusaha buat nahan tangan gw.

"Udah deh, kenapa lagi?" Hem yaudah deh ngalah aja gw mah.

"Dek, maafin aku."

*****

Kalian carat yang baca bukan?
Pada nonton konser ga bulan sept?
Kalo gw sih jelas.
Jelas enggak :"

SatyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang