Setelah kejadian diculik minggu lalu, gw udh biasa sama kak Meka. Ya dia juga sering ngechat gw walau chatnya tijel kadang. Dan syukurlah seminggu ini dia udah ga ngardusin gw lagi, mungkin sibuk sama nilainya.
Iya hari ini gw ngambil rapot. Orang tua yang ngambil, gw sama temen-temen diluar kelas sambil komat-kamit baca do'a moga aja memuaskan.
Akhirnya emak gw keluar dengan tatapan yang gabisa diartikan. Antara mau ngamuk sama kzl. Mau tanya tapi takut kalo hasilnya malu-maluin :( yodah diem aja. Ntar aja sampe kos deh tanyanya.
Renka, Prisa, sama si Rahma ngerti keadaan gw, mereka cuma ngepalin tangan sambil nge-fightingin gw. Fighting apaan? Fighting kalo di tampol ama rapot? Mak gw gasekejam itu :"(
*****
"Nih rapotmu" mak gwngelemparin rapot itu ke gw. Gw udh takut aja."Jelek banget ya buk?" Huhu dede atut :""
"Rangking 14 itu apa apaan hm?" Nahloh 14 dari 36 siswa kan lumayan yaa? :(
"Iya iya, semester depan rangking 1" ehe semangat belajar gw ini ^^
"1 dari belakang? Udah ibuk gabisa ngomong apa-apa. Gatau kalo ayahmu."
"Gakasih tau ayah gapapa ya buuk? :"( " yawla kalo urusan sama ayah mampus aja gw.
"Terus itu yang tanda tangan siapa? oppa oppamu?." Huhu mak gw tbtb galak T^T. Tapi kalo Junhui oppa yang tanda tangan dibuku nikah gapapa sih. Eh :"""
Gw diem aja, iya gw salah, kebanyakan nonton anime, kebanyakan bucin seventeen.
"Kamu kapan pulang ke rumah? 2 minggu pulang ke Denpasar, Ayahmu kangen."
"Iya, kalo udh selesai urusan disini Saty pulang buk."
"Yaudah ibuk pulang dulu." Dan ibuk gw pulang tidak lupa gw beri kecupan di pipi ibu tersayang gw.
Ga lama para dedemit kumpul di kos gw, terus pada curhat gegara diamuk bonyoknya. Ya gini emang kalo udh rapotan.
Gw coba buka hp, dan bener aja ada notif wa.
Kang Kardus
Gimana rapotnya ty? Punyaku lumayan...Yhoweee
Gimane rapot lu? Udah? Nilai bhs.inggr...#Nak Hitz#
RENKA MANA RENKA? AYO K...Yhowee?!
INI BENERAN SI YHOWEI NGECHAT GW? Buka kaga? buka kaga?Buka aja ah..
"Hp.an mulu temenlu lagi diskusi buat liburan ini." Si Raham tbtb narik hp gw."Lah kutil badak, balikin!" Gw berusaha ngerebut hp gw tapi gadapet dapet.
"Yang mainan hp traktir es dan segala jajanan waktu liburan."
Setelah denger prisa ngomong gitu gw langsung kicep. Gw duduk dan dengerin mereka ngomongin liburan. Huhu tapi itu si Yhowei ngechat dd looo :"(
*****
"Fiks liburan ikut Saty ke Bali ya!" -Prisa. Kalian tu bisa nggak sih jauh jauh dari gw? -,-"Yuhuy! Gausah nyewa hotel dong :))" -Rahma. Sampis lu kutil kecebong.
"Yah gw gaikut :( padahal pengen ikut." -Renka. Gapapa ren, beban gw berkurang atu :))
"Yodah pulang sono para miciners!" ENYAH KALIAAN!!
"Yey jerawat cicak ngusir." Renka mau jitak pala gw tapi ganyampe. Yadong tinggian gw. Hwhwhwhw :))
"Yaudah kalo gamau pulang hp gw mana? fans cecan banyak tau!"
Para miciners langsung pura pura budek. Gw ngambil hp gw dan gw liat wa dari yhowei.
Yhowee
Pesan telah di tarikLah ngapain pesannya ditarik udh kebaca juga.
YangdhiSaty♡
Ngapain ditarik wee?
Nilai gw hm, gasebaik pas smp dulu.
✔✔13.50 Sbb hp gw td dibawa tmn.Wih langsung di read.
Yhowee
Bego sih lu.
Kebanykn bucin ama oppa"
Tambah bego pan. ✔✔ 13.51YangdhiSaty♡
Gausah ngegas njer.
Caya gw, emng lu lbh pinter drpd gw.
✔✔ 13.53 gw mah cuma debu doang.Yhowee
Wks.
Tau diri emng sih lo.
Btw lu udh ga marah ama gw ty?
Udh gapengen gmpar gw? ✔✔ 13.55YangdhiSaty♡
Bacod kamu, kapan gw marah?
Gimana lu sama si Eunha?
✔✔ 13.57 Lancar?Yhowee
Apasi syg bacod"an?
Dulu lu marah ama gw
Apaan Eunha? ✔✔ 14.01YangdhiSaty♡
Sok suci lu ampas :))
Lah yang bikin gw marah sama lu ✔✔ 14.02 siapa kl bukan si Eunha?Yhowee
Lu tu kaga perna berubah ty.
Gapernah percaya ama gw.
Besok gw ke kos lu (.) Ganerima "ogah" dari lu.
Bodoamat! ✔✔ 14.05YangdhiSaty♡
Terus aja bikin gw gabisa move on.
Terusin.
Bentar lagi dapet piring cantik.
✔✔ 14.07 :))Yhowee
Emang gw ada nyurul lu mvon?
Gada gw nyuruh.
Udh gw mau futsal.
Gausah dibales. ✔✔ 14.10Dan chat gw sama yhowei berakhir. Gw tau si Yhowei emang gada hubungan apa-apa sama si Eunha. Emang Eunha nya yang gatel. Sebel gw. Gw nyesel udh benci sama si Yhowei, tapi gw gamau ngakuin nyesel gw.
*****700 kata 😋
Mantab bener :))
Votement juseyo :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Saty
FanfictionLet me hold you for a little more. Please, don't go. - Yangdhi Giorson Saty. You'll always be mine. whatever and whenever. - Yhowei Kimingyu. Maybe, i'am your "once upon a time" but i guess i'am not your "happily ever after". - Deka Ameka Ahmka. Cin...