Second Chance
Genre : Romance , Drama
Rate : T+
Pairing : ChanStal
Part : 5/?
Warning : Straight ,Miss Typo(s)
Summary : Dia hanya bisa merenung ketika menyadari segala kesalahannya. Tidak, perasaan itu terlalu menyalahkan kebodohannya sendiri. Lalu sekarang, apa yang dia dapat? Ada dua hati yang mungkin akan ia sakiti. Namun, jika ia terus diam dan membiarkan segalanya berjalan tanpa tindakan berarti, ialah yang akan lebih tersakiti. Hingga saat ini, dia hanya bisa menyalahkan keputusan bodoh yang pernah ia ambil. Mungkinkah, mungkinkah ia akan mendapat kesempatan untuk memperbaiki segalanya di saat ia ingin kembali menata kisah cintanya?
Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON'T READ!
Music : Last Gift by SHINee
Kenapa?
Akhir-akhir ini ia terlalu sering memikirkan Krystal, itu membuatnya merindukan sosok mungil yang pernah menjadi istrinya. Tentang Seulgi? Entah mengapa di waktu yang seperti ini wanita itu malah bersikap kurang wajar. Keadaan yang seperti itu, membuat Chanyeol semakin menginginkan kehadiran Krystal kembali.
Apa itu salah?
~OOO~
Siang ini kelas matahari mendapat tambahan makan siang gratis, sekotak cupcake berhias boneka lucu. Anak-anak kecil itu terlihat melahap makan siangnya dengan penuh suka cita. Dan sebagian besar dari mereka membawa bekal tambahan dari rumah, entah itu lauk-pauk, buah-buahan, atau permen dan cokelat. Namun, seorang gadis kecil dengan rambut terkuncir yang duduk di bangku pojok itu hanya memandang makanannya. Nampaknya ia kurang menyukai makanan di depannya.
Krystal yang selalu memfokuskan pandangannya pada sosok Chansoo kini beranjak dari duduknya, berjalan menghampiri gadis mungil itu. "Soo-ie tidak makan?"
Kepala Chansoo menggeleng, "Soo-ie tidak suka makanan berwarna-warni itu."
"Berwarna-warni?" alis Krystal mengeryit ketika ia mendengar penuturan Chansoo. Perempuan itu pun mengalihkan pandangannya ke arah tempat makan Chansoo. "Soo-ie tidak suka sayuran?"
Lagi-lagi Chansoo menggeleng. "Rasanya aneh," sungutnya kemudian meraih botol banana milk yang ada di samping piringnya.
"Tidak aneh," Krystal meraih sendok mungil yang tergeletak di sana, menyendok potongan brokoli berwarna hijau tua. "Soo-ie mau seonsaengnim yang menyuapi?" tanyanya sembari memainkan sendok yang ada di genggamannya.
"Tidak mau," bibir Chansoo semakin mengerucut. "Soo-ie tidak suka!"
"Soo-ie, jangan nakal, jagi," Krystal meletakkan sendok Chansoo, membelai rambut gadis mungilnya dengan begitu lembut. Binar mata Krystal meredup kala wanita itu menemukan suatu titik yang membuatnya teringat akan sosok Chanyeol.
Makanan kesukaan Chansoo..
"Baiklah, jika sekarang Chansoo tidak ingin makan sayur, apa yang ingin Chansoo makan?" Krystal melipat dua lengannya, terpaksa ia harus duduk berjongkok di depan meja mungil Chansoo. "Soo-ie tidak akan kenyang jika hanya memakan roti. Apa eomma Soo-ie membawakan Soo-ie sesuatu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance (ChanStal)
FanficSecond Chance Genre : Romance , Hurt Rate : T+ Pairing : ChanStal Part : Trailer Warning : Straight , Miss Typo(s) Summary : Dia hanya bisa merenung ketika menyadari segala kesalahannya. Sebuah kesalahan yang dia lakukan membuatnya harus menyakiti s...