Author POV.
Rei sedang memainkan pensilnya sambil menumpu kepala dengan tangan nya.
Masih lama banget selesai nya.
Rei pun menghela nafas, menunggu jam try out nya habis. Rupanya Rei telah menyelesaikan tugas try out MTK nya, lebih cepat dibandingkan teman-temannya di kelas.
Rei pun mengutak atik lembaran coretan yang sudah penuh dengan pencariannya. Dia menghapus kembali dengan penghapus sampai semua nya bersih, kemudian dia menggambarkan sesuatu.
Gambar tersebut rupanya adalah sebuah karakter anime yang Moe Moe lucunya oenyoe. Tiga gadis chibi dengan berpenampilan berbeda, yang satu memakai gaun Eropa sederhana dengan rompi berwarna orange dengan kain yang diikat dibawah lehernya menutupi rambutnya, hanya menyisahkan poninya saja, seperti baju tradisional Rusia. yang satunya memakai baju tradisional Jepang, Yukata dengan hiasan bunga dengan rambut yang disanggul. Dan satunya lagi memakai gaun pendek yang lebar sepanjang sikut dan memakai topi dengan renda-renda yang menutupi sebagian kedua matanya, dia memegang payung kecil yang mungil.
Setelah Rei selesai menggambar ketiga karakter yang oenyoe nan imut itu, suara bel pun berbunyi menandakan bahwa waktu telah habis.
Seperti yang diceritakan di part sebelumnya. Ada 2 shift untuk melakukan try out. Yaitu shift pertama pagi dan shift kedua siang. Dan cerita ini khusus menceritakan para Tenshi No Koi. Ke tujuh anggota Tenshi ni koi mendapati shift 2 dan hanya satu anggota mendapati shift pertama.
*dalam part ini aku tidak menceritakan tentang try out ini. Tetapi ada hal lain nya. Makanya aku hanya buat cerita prolog part ini Rei sedang menggambar untuk menantikan bel pulang karena dia shift kedua (dan MTK adalah try out terakhir setelah bahasa Jepang, IPA, dan bahasa Inggris). Disini aku nggak menceritakan tentang kehidupan sekolah mereka lagi, karena melainkan......
~~~~~~~~Opening Song~~~~~~~~
"WHUAA!!!! MTK aku nggak belajar, gimana ini!!" Hani seperti biasa, berbicara seperti orang heboh dan dia kelihatan panik. Yah, hari ini adalah hari kedua UN, MTK. Dan Hani salah lihat jadwal, dia mengira hari ini IPA --karena ada rumor hari ini IPA-- dan ternyata MTK.
Hani mengguncang pundak Arisa.
"S-sudah l-lah. A-aku pu-sing Han-i."
"Hoy, kasihan Arisa nya lepas nggak? Nanti aku bilangin Toriko bahwa kau suka padanya." Ancam Asami.
"Toriko itu yang kemarin itu, yang tukang ambil bola waktu di pertandingan bola kaki itu kan? Pas hujan dia malah duduk duduk di ban." Tanya Harukichi meyakinkan.
"Iya, itu Toriko." Jawab Asami. Karena takut ancaman Asami, Hani pun berhenti mengguncang Arisa.
"Hani, mending kamu belajar sana, masuk kelas terus buka buku, pelajari tuh MTK." Suruh Aya, Hani pun langsung ngebut menuju kelasnya.
"Huh, aku agak kurang suka sama Hani, dia menganggu suasana ajah." Keluh Aya, Asami mengiyakan.
"Hei, aku masuk kelas yah. Mau belajar juga." Rei pun pamit pada Aya dan Asami, Begitu pula sebaliknya.
"Yosh, aku juga mau masuk kelas, kelas aku jauh dari kalian. Bye Asami, bye Haru." Ucap Aya dan langsung berlari ke kelasnya, lantai bawah dan diujung sananya, hmmn jauh juga dari tempat Asami dan Harukichi berdiri.
"Kira-kira aku bisa nggak yah? Kemarin try out MTK aku nilainya 2,5." Harukichi dan Asami berjalan ke kelasnya, karena kelasnya bersebelahan.
"Jangan salahkan dirimu, salahkan kepada mereka membuat soal level dewa." Jawab Asami dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tenshi No Koi
RandomGenre: Comedy, Shoujo, Romance, Drama, School life. Kelompok absurd Tenshi No koi, kisah kisah anggota, dari cinta, persahabatan, karir, keluarga, dan sekolah. Story by; Rei (@rei_amuro) Cover by; Ama (@sukatypo) Edited by; Nda (@Celcee)