"Hamada-kun? Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Rei kepada Hamada yang memanggil nya untuk ke depan pintu kelas nya Rei."Kau bawa bekal?" Tanya Hamada balik.
"Yup!"
"Kalau begitu mari kita makan di roof top!" Ajak Hamada kepada Rei, seketika wajah Rei memerah dan jantungnya berdetak cepat. Dengan gugup Rei mengatakan ya.
~~~~~~~~~Opening Song~~~~~~~~~
"Rei!!!!! Pajak jadian!" Seru Aya kompak dengan yang lain.
"Apa?" Rei yang kebingungan baru saja dia kembali ke kelas langsung dikejutkan hal yang seperti ini.
"Hohoho jangan pura-pura tak tahu. Kau makan bersama Ha-ma-da-kun bukan! Kalau gitu PJ!" Aya meyakinkan Rei sambil menepuk pundak Rei.
"Hei! Tak ada apa-apa diantara kami. Siapa yang menyebar gosip itu sih?" Tentu saja dipasangkan oleh teman teman Rei membuat wajah Rei nambah merah.
"Ahhh! Muka mu merah tuuuhh.." kata Hidenori sambil menunjuk pipi Rei
"Ya tapi kami nggak ada hubungan apa apa kok! Demi tuhan nggak!" Rei menangkal nya.
"Seorang Hidenori saja tahu kalau wajahmu memerah, apa lagi kami. Hahahahahaha!!!!" Serempak murid pria lainnya.
"Sudah lah, aku mau duduk." Rei lelah mengurusi hal yang tak ada gunanya menurutnya. Rei pun duduk sambil menopang dagu nya dan melihat ke arah jendela, awan putih dan langit yang biru, sepertinya cuaca sedang bagus. Pikir Rei.
Asami dan Akane masuk ke kelas, Asami yang melihat wajah Rei yang kusam mendatangi nya, Akane membuntuti Asami.
"Enaknya cerita cerita yuk!" Ajak Asami, Rei pun setuju dengan Asami. Asami memanggil Aya untuk duduk di dekat Rei, mengumpul bersamanya.
"Aku mau tahu, kisah cinta kalian.kata Akane dengan wajah yang ingin tahu.
"Tapi kan Akane udah tahu kisah cinta aku bukan?" Rei meyakinkan.
"Ya, tapi bagaimana dengan Aya dan Asami?" Pancing Akane.
"Oke oke anak baru, akan kuceritakan masa masa cinta ku.Tapi aku tak mempunyai kisah cinta yang banyak, apalagi setiap aku menyukai seseorang, pasti ada Hiro nya." Aya mulai bercerita.
"Aku pernah menyukai Hidenori, tapi malah Hidenori menjodohkan aku dengan Hiro. Kau tahu berapa lama Hiro mengejarku?"
Akane pun menggeleng.
"Sudah dari aku mulai bersekolah dasar. Saat TK, aku satu TK dengan Hiro, tapi aku waktu itu belum tahu kalau Hiro mempunyai saudara kembar yaitu Haru."
"Ehhh tunggu. Aku tahu kenapa Hiro dan Haru nggak satu TK? Sebab Haru terkenal murid yang selalu di pojok, di belakangan dan nggak mau bergaul, jadi si guru memanggil ortu Haru agar Haru jangan sekolahin dulu." Asami memotong pembicaraan Aya. Rei dan yang lainnya tertawa karena tingkah Haru disaat masih kecil.
"Oke oke, pokoknya aku dari sekolah dasar satu sekolahan terus sama Hiro sampai sekarang." Aya berterus terang.
"Ooo! Calon pasangan yang unik!" Mata Akane bersinar sinar hingga membuat Aya menegur Akane bahwa dia bukan calon pasangan nya Hiro. Walaupun begitu tetap saja di hatinya ada rasa sedikit suka dengan Hiro. Bagaimana tidak? Dari kecil selalu bersama sampai sekarang pasti keduanya memiliki hubungan di lubuk hatinya masing masing.
"Oh aku ingat! Bukankah aku dekat dengan Aya saat kelas 11 bukan? Waktu aku beri kau anime itu lho?" Rei meyakinkan Aya, Aya pun mengiyakan.
"Padahal dulu pas SMP kita kan nggak dekat sama sekali yah hahahaha!"
"Kau benar, lalu aku dekat sama Asami karena Asami orangnya semasukan sama aku, pas kelas 11 juga kan? Terus kalau sama Haniko pas kelas 10 deket bener, walaupun sekarang dekatnya dengan Hanan dan sibuk lihat video dari Kode selatan itu, aku masih tetap dekat dengan Haniko. Lalu Hana sama kayak Asami, kelas 11 baru aku dekat sama dia. Hmm, kalau Harukichi deket sama aku pas Asami deket sama aku, tiba-tiba dia langsung nongol dan langsung akrab. Terakhir Arisa sama aja kayak Harukichi, datang datang sendiri." Aya menjelaskan kenapa Aya bisa dekat dengan Tenshi no Koi.
"Hehh bukannya begitu, Arisa sama Haru dekat sama kamu karena aku dekat sama kamu Aya. Apalagi Haru, dia kan nggak bisa hidup tanpa ada aku, hoahahahaha!" Sanggah Aya sambil tertawa jahat.
"Lalu? Aku kan pernah sekelas dengan mu Asami, pas kelas 7." Rei mengingatkan.
"Iya Rei."
"Kapan kalian bersatu?" Tanya Akane dibalik keasyikan mereka yang menceritakan zaman zaman mereka mengenal satu sama lain.
"Aya, Asami, Rei, Haru, Haniko, dan Hana pas kelas 11, lalu pas kelas 12 Arisa dan terkahir kamu." Asami menjelaskan.
Teeettttt!!!
Akhirnya beberapa para Tenshi No Koi kembali ke tempat duduk nya masing-masing.
~~~~~~~~~Ending song~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Tenshi No Koi
RandomGenre: Comedy, Shoujo, Romance, Drama, School life. Kelompok absurd Tenshi No koi, kisah kisah anggota, dari cinta, persahabatan, karir, keluarga, dan sekolah. Story by; Rei (@rei_amuro) Cover by; Ama (@sukatypo) Edited by; Nda (@Celcee)