Tringgg!! Tring!!
Bunyi suara telepon rumah Aya berdering, Aya cepat-cepat mengangkat telepon itu.
"Moshi-moshi, keluarga Igarashi diaini."
"Aya!!! Aku kan tadi keluar sama Akane pas kalian dapet pengumuman itu..." protes Aya.
"Ok ok. Besok hari kelulusan, kita cuma disuruh bawa karangan bunga dan seragam sekolah senin-selasa aja, yang rapi."
"Oohhh iya iya. Akhirnya besok kelulusan yah hehehehe! Capek di sekolah cuma kerjaann nya itu itu aja."
"Hohohoho, sama. Mudah-mudahan angkatan kita lulus yaah."
"Iya, aku pamit dulu ya Aya."
"Ok, bye Chicken Katsu."
"Bye juga Shigaragi Tanuki, hahahahaha."
"Hei!"
Tut tut tut....
~~~~~~~~~~Opening Song~~~~~~~~~
Di sekolah sangat ramai dengan siswa siswi yang berpakaian rapi. Hari ini adalah hari kelulusan kelas 9 dan 12.
Semua siswa disuruh berkumpul di aula yang telah disediakan banyak kursi untuk siswa siswi.
Sayangnya, untuk kali ini para Tenshi ni Koi tidak bersatu karena keramaian dan susah dicarikan. Akane yang sendirian berdiri ketika yang lain sudah mulai datang dan duduk di kursi. Beberapa orang menyapa Akane, rupanya itu Asami dan Aya. Mereka naik sepeda ke sekolah bersama karena rumah mereka berdua berdekatan.
Akane pun berlari menuju tempat Asami dan Aya duduk dan duduk di sebelah Asami.
"Dimana yang lain?" Tanya Aya.
"Hei hei itu Rei, Rei!!!" Asami berteriak kepada Rei yang keliatan batu datang.
"Sini sini." Aya menunjuk kursi kosong di sebelahnya.
Rei dengan cepat duduk di sebelah Aya, padahal helm sepedanya belum dilepasnya. Kelihatannya Rei juga memakai sepeda. Ketika Rei duduk, batu dilepasnya helm sepeda nya dan dipangku nya.
"Banyak yang sudah duduk, Haniko sama Hana mana sih?" Tanya Rei.
"Aduhhh Arisa mana?" Asami juga ikut bertanya.
"Tenang, saat sudah bubar kita cari."
Acara pembukaan kelulusan dibuka dari pembawa acara, lalu sambutan dari guru dan orang penting lainnya. Aya kelihatan sangat bosan karena pidato nya panjang-panjang, syukur kalau dikasih kursi untuk duduk.
Akhirnya, saat yang ditunggu tunggu oleh para siswa, apa kah mereka lulus atau tidak?
Pembawa acara membacakan siapa saja siswa yang lulus dari kelas 9 dan 12. Pembawa acara nya adalah Kazuma, sang mantan ketua OSIS sekarang.
Kazuma menyebut siswa dari kelas 9, para kelas 12 tak sabar ingin namanya disebut.
"Rika Nakazawa, kelas 3-3, nomor ujian bla bla bla bla ikatan lulus."
Aya berpikir apa nggak capai baca sebanyak itu?
Kazuma telah selesai membacakan siswa siswi yang lulus di kelas 9, kelas 9 dinyatakan lulus semua, siswa pada gembira dan kesenangan.
Dan yang membacakan kelulusan kelas 12 adalah Sensei Yukimura.
Semua hening tak bersuara, lalu sensei Yukimura membacakan daftarnya kelulusan siswa siswi kelas 12.
Tentu saja semuanya pada deg deg kan.
Dan nama yang telah tersebut adalah Asari Haru&Hiro kichi, Arishima Arisa, dan Chikamatsu Asami.
"Dari alfabet A sampai C, anggota Tenshi no Koi nggak ada yang tidak lulus! Selamat Asami!" Aya pun memeluk Asami.
"Btw, Haru mana yah?" Sesuatu terlintas di pikiran Asami. Benar, apakah Haru kembali ke Nagoya?
Sebuah tepukan tangan mendarat di pundak Aya, Aya pun tertoleh ke belakang dan melihat Harukichi duduk tepat di belakang mereka.
"Haru!" Teriak mereka bersamaan.
"Ssttt, diam."
Aya dan lainnya kegirangan melihat bahwa sang ekor Tenshi no Koi kembali ke Nagoya dan duduk tepat di belakang mereka.
Nama kelas 12 telah tersebutlah semua oleh sensei Yukimura. Alhasil semua siswa siswi dinyatakan lulus semua.
"Haru? Bagaimana keadaan Hiro?" Tanya Aya kepada Haru.
"Hmm, sudah dioperasi, tapi harus tetap di rumah sakit, tahunya pendarahan lagi," jawab Harukichi.
Ohhh, begitu yah, syukurlah.
Haniko menyusul ke tempat Aya dan yang lainnya sambil meneteskan air mata. Aya yang melihat Haniko berlari ke arah nya itu seketika memeluk Haniko dan tanpa sadar menangis jugalah ia. Asami yang melihat adegan itu tentu saja membuat nya ingin menangis. Rei memeluk Aya dan Haniko disusul Asami. Mereka saling meminta maaf satu sama yang lainnya. Asami mengajak Akane bergabung, Akane tertegun tak kuasa lalu mengelap kedua mata nya dan memeluk Asami.
Setelah mereka telah puas menyucurkan air mata dan meminta maaf, mereka lalu tertawa bersama.
"Oh ya, aku sangat banyak salah pada Haru." Saat Asami melihat keadaan, tak ada Harukichi dimanapun.
Kemana ia?
"Aku juga banyak salah sama Hana, tapi dia belum ketemu juga,"ucap Haniko.
"Ahh, kalau Hana tinggal cari orang yang lagi seru serunya dan lagi cerewet, itu lah Hana," kata Aya lalu didukung tertawaan yang lain.
"Pokoknya aku rindu pada kalian, hari ini aku akan ke Inggris." Senyuman lebar dari Haniko membuat teman temannya bahagia.
Suatu saat nanti, kita akan berpisah, tapi tuhan akan mempertemukan kita saat kita sukses kelak.
-Arisa Arishima
THE END ^-^
Fuyu ucapkan terimakasih bagi para pembaca yang telah setia menunggu cerita ini. Akan ada sekuel atau bisa dibilang season 2 suatu hari nanti. Mungkin setelah aku telah menyelesaikan cerita ku yang berjudul War and Chimera dulu atau disaat aku bosan dengan cerita ku *mungkin kalian berharap ini* oke, sekuel nya di akun ku yang Rei_Amuro lebih akrab panggil saja aku Rei. Karena Fuyu hanyalah sebutan di akun Nda saja.
Oke Nda, terima kasih atas kerja sama denganku. Saya mohon minta maaf kalau nggak sesuai dengan ekspetasi mu karena aku disini hanyalah manusia biasa.
Trims,
KAMU SEDANG MEMBACA
Tenshi No Koi
RandomGenre: Comedy, Shoujo, Romance, Drama, School life. Kelompok absurd Tenshi No koi, kisah kisah anggota, dari cinta, persahabatan, karir, keluarga, dan sekolah. Story by; Rei (@rei_amuro) Cover by; Ama (@sukatypo) Edited by; Nda (@Celcee)