Petang itu, sebuah cangkir kecil berisi lemon tea dengan sedikit gula di sesap Ara di depan jendela kecil kamarnya, menghadap keluar kamar yang langsung di suguhkan dengan hamparan laut biru bernuansa sunset. Indah sekali.
Pemandangan itu di pandangi oleh sepasang mata hijau-abu terang oleh gadis bernama lengkap Cleonara A Vegan. Sepasang mata itu kontras sekali dengan kulit putih dan rambut blow miliknya. Siapapun yang melihat gadis itu takan bosan untuk memandang.Lemon tea sedang di nikmati perlahan. Sementara itu, di dimensi lain seorang pria bersayap tengah melawan sekitar dua ratus prajurit Evilaghost. Mereka adalah iblis-iblis prajurit yang dikirim ke Istana putih bercorak kuning emas tidak lain untuk menguasai Istana dan seisinya.
Pria bersayap itu dengan ke enam temannya sedang menghancurkan prajurit-prajurit iblis yang bermata merah menyala, dengan cepat mereka mengayunkan tangan mereka yang memegang sebilah belati surya, hanya senjata itu yang mampu melenyapkan para Evilaghost itu.
Sadar musuhnya hanya tersisa sedikit mereka mengendurkan perlawanan, ini kesalahan fatal! Karena iblis-iblis itu langsung memanfaatkan situasi ini, panglima dari Evilaghost mengambil kesempatan ini dengan melumpuhkan Sang Ketua, Justin. Dengan cepat panglima iblis itu melayang dan meremas sayap kanan Justin.
Terlarang sekali sayap para Guardians di sentuh iblis, sayap mereka akan langsung menghitam dan lumpuh sementara, tidak terlalu lama, namun meski begitu cukup untuk melemahkan Guardians, karena sayap adalah kekuatan inti yang dimiliki.
*Maaf typo berserakan
Maklumin, pemula alay.
Ini cerita kayanya ngambang ya?
Gaje sih, tapi ini request temanku, hihi.. Selamat membaca -dan siapkan kantong kresek-Tgl brp yak? Oiya 25mei'16
*Silahkan tinggalkan jempol atau comment setelah suara 'Bip' . Biiiiip..