5

224 16 0
                                    

"Dia kenapa?"

"Entahlah, dia sepertinya kesakitan"

"Justin? Apa ini reaksi dari sayap mu yang tadi sempat terluka?" Tanya Tredy, Guardian ke tiga sambil mendekat dan memegang dada Justin, mengobati.

"Aku tidak tahu, Tred," Justin tak begitu yakin kalau ini reaksi dari luka sayapnya, dulu juga sayap kanannya pernah terluka tapi tidak sampai sakit ke dada.

Tredy memejamkan mata da mencoba mengobati Justin dengan aura nya. Tidak bereaksi

"Apa ini? Bagaimana bisa terjadi?"

"Kenapa, Tred? Apa yang terjadi?" Tanya Ternando yang sejak tadi mengigit bibir, cemas.

Tred tidak menjawab, dia menatap Justin sambil memperlihatkan kedua telapak tangannya dan menggeleng,

"Tidak apa-apa, sudahlah. Sepertinya sakit ku juga sudah berkurang, kalian kembalilah,"

Mereka semua memang memiliki satu keistimewaan pada setiap dirinya, dan keistimewaan itu membuat mereka saling terikat.

Justin, Guardian pertama yang bersifat tegas dan dingin, dia mampu berteleportasi, (berpindah tempat dalam waktu satu detik)

Denimor, Guardian kedua yang mengerikan jika marah, dia mampu menghentikan waktu untuk sementara.

Tredy, Guardian ketiga, dia Guardian yang cukup ramah, mampu mengobati seseorang dengan auranya.

Emerald, Guardian ke empat yang menyebalkan, dia mampu menguasai air. Beda sekali dengan adiknya, Leonard, Guardian ke lima yang selalu masa bodo, dia mampu menguasai api.

Eric, Guardian ke enam yang sangat pendiam, dia mampu melihat apa yang telah terjadi sebelumnya. Dan yang ini berbeda sekali dengan kembarannya, Ternando, dia Guardian paling kekanakan, jahil dan usilnya sangat kontras dengan pendiamnya Eric. Dia mampu melihat apa yang akan terjadi.

Mungkin karena empat diantara mereka adalah saudara, maka semua juga adalah seperti saudara. Mereka saling melindungi dan menjaga.

Sementara mereka kembali ke kamarnya masing-masing, di dimensi lain Ara tertidur karena lelah dengan tangisnya. Tangis yang selama sebulan ini ia tahan karena janjinya untuk tidak cengeng pada Ibunya meledak malam ini.

*part ini gaje ya? Biar saja yak soalnya part ini emg di inti in pada pengenalan hihi..

He's My GuardianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang