p.r.o.l.o.g

1.9K 120 16
                                    

"Stellaaa Horannnn!!tungguin dongggg!!" aha. Suara yang bikin ngilu kek gesekan kaca 'itu' udah khas di telinga gue.


Si empu-nya suara itu lalu berjalan sejajar dengan gue. "Elo nih. Sering banget sih ninggalin gue. Mentang-mentang beda kelas," gerutu nya.

"Iya deh maap ya Han hehe." kekeh gue.

Kami pun berjalan menuju kantin karena bel isthirahat sudah menyaring sekitar 3 menit yang lalu.

"Woi Stell! Han! Sini!" sahut seseorang di meja kantin.

Kami pun berjalan menuju kesana.

"Hai Jenyjelly! Kaylaboo! Linakaku! Btw, Ardi sama Fadhlan mana?" Hani langsung merocos pertanyaan. Alias kepo.

"Ardi lagi ke perpus katanya mau balikin buku yang dipinjem dia. Trs kalo Fadhlan kayanya lagi sama Bu Ifah deh. Biasalah dia gak ngerjain PR PPKN, tadi kata Vian, temen sekelasnya. Ya gitu deh." Jawab Jeny panjang lebar.

Jeny Alya Denisha. Sahabat gue dari kelas 7. Doi gak sekelas sama gue, tapi rumah kita berdekatan. Cuma beda beberapa rumah. Dia selalu dipanggil 'Jenyjelly'. Udah ketebak ya kenapa dia ada embel-embel 'jelly'nya. Kita semua suka sama One Direction. Tapi Jeny lebih dewasa diantara kita. Misal, kita lagi browsing di Internet pas di kantin, terus kita fangirl pas ada One Direction, Jeny kadang suka ngomong gini 'Weh ini tuh di kantin. Kalian kalo fangirl jan berisik banget deh. Soalnya lo pada gamau kan di cap 'alay'sama anak-anak disini? jadi mendingan gue dulu yang marahin lo pada daripada lo yang dimarahin anak-anak disini.' Ya gitu deh kira-kira nasihat dia. Wkwk. Karna dia sifatnya dewasa, gak heran anak kelas sebelas-dua milih dia sebagai ketua kelas mereka. Emansipasi woman banget yha. Doi dia di 1D itu Liam Payne.

Kayla Alexander William. Sahabat gue juga. 'Kaylaboo', karna doi paling hm paling gendut hehe. Cuma gak pendek sih. Ya intinya dia gendut tapi tinggi gitulah yaa. Rusuh, asik, seru, gokil, baik, cantik, gitu deh kira-kira deskripsi dia. Oh iyaa dia itu darah Amerika campur Indo. Makanya namanya ada 'Alexander William' a.k.a nama ayahnya yang keturunan Amerika. Doi suka ke Amerika sebulan sekali buat jenguk neneknya. ylord gua kdg iri banget sm dia. Oiyaa doi sama gue deket banget. Karna dia yang paling terbuka sama gue. Kalo dia ada masalah dia suka dateng ke kelas gue, terus dia bilang gini "Stell, anterin ke belakang sekolah yuk. Pengen cerita. Kalo bisa sih nangis." Selalu dia bilang kek gitu, dan gak pernah adaa satu kata pun yang hilang dari permintaan itu. Gue, dia sama Fadhlan sering banget bolos jam pelajaran ke belakang sekolah. Jangan diikudin y gaiys. Alasan ter-andal Kayla 'Ke UKS bu, nyari obat asma susah banget.' Wkwk. Kalo gue 'Ke UKS ngobatin Kayla yang asmanya kumat bu. Saya kan anak PMR.' Selalu begitu alasannya ke guru. Sengaja disangkut-pautin biar guru percaya. parah bgt emg kita😂 Doi dia di 1D itu Louis Tomlinson.

Hani Odellia Allison. Yap sahabat gue juga. Punya panggilan 'Hanicrispy'. Karna dialah yang paling receh lawakannya diantara kita. Wkwk. baik, putihbangsat eh langsat hehe. Baik nya gak ketulung and dia paling tajir diantara kita. Tapi-tapi dia gak sombong dung. Kadang kita sering ditraktir nonton bioskop. Kadang juga dia suka bawa makanan banyak pas isthirahat Cuma buat kita. Baik banget dia gaiz. Tapi kadang kita suka jahat banget ngatain dia 'garingrecehjayus' kwkwk. Tapi ya kadang recehnya itu yang bikin kocak. Haha. Dia stalker. Lo jangan heran foto-foto aib kita itu disimpen semua sama dia. Jadi kalo ada yang rese sama dia (kecuali ngatain dia garing), dia gak segan-segan nyebar foto-foto itu di sosmed. Fadhlan yang suka isengin dia aja udah pernah jadi korban. Alhasil foto Fadhlan yang berpose di pantai sambil mengangkat dua jari nya itu pas jaman alay, itu disebar di facebook. Dan lebih parahnya dia nge-tag gue, Jeny, Kayla, Lina, dan Ardi. Katanya supaya kesebar luas whaha. Dia juga anak sosmed banget. Kadang kuota 2GB gak sampe seminggu tuh abis. Yagitu kerjaannya ngestalk. Mau artis luar negri ataupun anak-anak disini. Doi dia di 1D, Harry Styles.

My Girl Is Fangirl ft OnedirectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang