7: Basketball

425 42 0
                                    

Hari minggu pun datang.
Kayla, Jeny, Hani, Lina, dan Ardi udah nunggu gue di teras rumah gue.

Jam menunjukan pukul delapan pagi, yang berarti satu jam lagi Tim sekolah kita bakal bertanding.

Gue Cuma pakai baju pendek dengan Cardigan, juga celana jeans sebetis.

Hari ini Ardi membawa mobil. Dia membawa mobil yang cukup luas. Jadi muat deh berenam.

“Lama banget sih lo, Stell?!” pekik Jeny.

“Gue laper jadi lama. Eh makan dulu yok?”

“Nenekmu! Fadhlan satu jam lagi tanding. Terus kita juga udah ditungguin sama anak-anak kelas sebelas,” protes Lina.

“Hft, iyadehiyaa.” Kata gue pasrah.

Sepanjang perjalanan, kita fangirl mode on. Soalnya dari tadi lagu di radio itu, lagu One Direction. Yagitu deh fangirl kumat.
Akhirnya kita semua rusuh di mobil, kecuali Ardi. Ardi Cuma ikut-ikut nyanyi doang. Soalnya ya dia tau dikit-dikit tentang One direction. Katanya dia sering nguping dikit.

Sesampai disana, kami pun mencari bangku kosong. Serem amat bangku kosong_-

Dan kami menemukan tempat duduk yang berada di tengah-tengah.

“Jam sembilan kurang 15 menit. katanya daritadi Fadhlan nyariin kita, mau ke Fadhlan dulu gak?” tawar Lina sehabis ngobrol dengan ketos aka Ka Shawn.

“Spik lo Lin. Dia mah nyariin lo doang. Udah sana lu aja yang kesana. Kalo semuanya kesana, nanti bangku nya ditempatin lagi.” seru Ardi.

“Yaudah. Stell, anterin gue dong,” pinta Lina ke gue.

“Udah sana lu temenin Lina sekalian cari makan sana,” dukung Hani. Tumben otaknya jalan. Ehehehehe

"Ada Alex lohh. Gamau ikut gituu??" goda gue ke Hani.

"Enggaa. Nanti dia juga kesini, nyamperin gue." kata nya kepedean najish.

"Najizun pede gila u_-" sorak Jeny dan Kayla. Hani hanya menyengir.

“Iyaudah yok Lin.” Gue pun sama Lina pergi ke tempat anak basket bersiap.

Setelah melihat Fadhlan, kami pun menghampirinya.

“Fadh, maaf ya kita terlambat.” ucap Lina.

“Iya gapapa, yang penting kalian dateng. Semangatin saya dong Lin, kan kamu moodbooster saya,” kata Fadhlan sambil tertawa geli.

“Semangat ya. Udah tuh.”
turut Lina jengkel. Dan buat gue tertawa.

"Elo nyuruh si Lina kesini cuma buat nyemangatin lu doang? Heloww" seru gue

"Iyaa emang kenapa?! Sirik banget najish lo,"

"Sialan kaga anj:3"

“Ehehe, yaudah yaa saya pemanasan dulu. Jangan lupa nanti teriak nama ‘Fadhlan’, kalo bisa sih ‘Fadhlan Ganteng’ gitu. oke?”. Lina hanya membalas dengan cibiran.

"Fadhlan gendeng aja ege Lin," usul w. Ya kayanya gue disini pengganggu mereka berdua. Fadhlan natap gue tajem. Lina ketawa. Bagus lin!

“Fadh, kalo menang traktir boleh kalii?” pinta gue.

"Anjir traktir lo aja gue udah bangkrut gimana traktir yang lainn-_-"

"Pelit idiw,"

“Becanda ret. Yadah aturr aee.” jawab Fadhlan singkat.

“Gaada niatan buat semangatin gue Stell?” ucap seseorang dibelakang gue. Alvin.

Gue tak menghiraukannya. Gue langsung pergi ke stand makanan. Jaat sip

My Girl Is Fangirl ft OnedirectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang