Keesokan harinya..
“Stelly! Bangun!” suara yang asing dan khas terdengar di kamar gue. gue pun langsung melotot dan terbangun cepat.
Dan gue terbelak setelah melihat ke belakang.
“ALVIN?”
Dia pun langsung memeluk gue dengan eratnya.
“Good morning babe. I miss you somuch.” Ucapnya sambil memperagakan setiap pagi yang selalu dia katakan di telfon.
"Kok kamu bis-"
"Apasih yang aku gakbisa buat kamu" katanya gue pun membalas dengan pukulan ringan di bahunya.
"Receh dasar,"
Kami pun tertawa bersama.
"Oh ceritanya udah gak marah?" katanya tiba-tiba.
"Siapa yang marah? Cuma minta break ajaa."
"Iyaiya maap deh maap. Balikan lagi ya?"
"Emang kita putus? Kamu tau gak sih perbedaan break sama putus?"
"Iyaiya maap deh. Yaa maap yaa. Sensi banget buset."
"Biarin:p"
"Dimaafin gak nih?"
"Traktir martabak nuttela dulu."
"Dasar perut karet! Iyaiyaa."
Setelah berkangen-kangenan ria, handphone gue berdering, tertanda nama Lina disana
"Halo Lin? Ada apa?"
"Jadi gak ke Amerika?"
"Ih Lina pea-_- ngapain telfon si Stella-_-"
"Eh iyaiya ampun Fadh :'v"Hm sepertinya disana ada Kayla, Hani, Jeny, Ardi, dan Fadhlan.
"Ke Amerika?"
"Jadi hari ini kita semua bakal pergi ke Amerika babe." ujar Alvin yang berada di sebelah gue.
"Amerika?"
"IYAA STELL YUHUU!"
"Mau ngapain? Berapa lama?"
"ngisi liburan kamu sekalian ngobatin kangen Stelly. Kita disana 3 hari." jawab Alvin.
"Udah sana lo bawa baju. Jangan lupa bawa makanan. Gue sih takut disana mahal gitu Stell." hm. Fadhlan nih.
Gue pun segera berkemas.
***
"Ma, Stella berangkat ya ke Amerika. Hihiww." goda gue ke mama yang sedang bersantai di ruang keluarga."Belagu banget kamu. Mentang-mentang udah balikan terus ngerayainnya di Amerika lagi." sahut mama sambil menyubit pelan lengan gue.
"Iya dong mah. Hihiw"
"Calon mertua kamu gak diajak gitu ya Alvin? Gak mama restuin pokoknya." jawab mama pura-pura ngambek.
"Eh iya tante maaf. Maaf."
"Becanda lagi Vin. Dibawa serius mulu kek hubungan kita. Asix" ujar gue bahagia. Tau gue jadi bahagia banget gini.
"Alah kamu Stella. Tau gak Alvin pas kamu break sama dia, beh dia galau bener Vin. Terus dia-"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl Is Fangirl ft Onedirection
Teen Fiction{Completee huahaha} Gue fangirl. Gue sayang sama idola gue. Terus lo kenapa mau sm gue? -Stella "Lo itu beda. lo yang galau karna One Direction break, bukan karna cowo lo. gue suka." -Alvin Kejebak fanzone dengan Niall Horan Atau Kejebak friendzone...