Saat malam itu aku sampai di rumah ku yang nyaman!,lalu disana tiba-tiba si monster raksasa datang(maksudnya seohyun ya)atau bisa di bilang kakakku.
(Membuka pintu)...
Tiba2 si monster raksasa berdiri di sebelah ku,sambil menyilangkan kakinya.tangan nya juga!,sambil menyenderkan tubuh nya di sebelah pintu.aku pun sudah terbiasa dengan itu,setiap aku pulang ia selalu berdiri di sebelah pintu dan meminta permohonan yang ia mau!~
"Hei!!?,hentikan langkahmu!"ujar seohyun dingin,dan aku pun berhenti sejenak."Apa lagi yang kau mau?!",dengan rasa kesal aku menjawab nya dengan dingin.
"Tidak ada?,hanya menyambut kedatangan mu!!?"ujar nya santai,lalu pergi ke kamarnya."Aissh?,apakah aku tak bermimpi?..."ujar ku sambil mengeleng-geleng kepala ku."Heehh??,akhirnya!!ucapan ku terkabul!!"lanjutku,lalu berlari ke kamarku.
Shinb POV end
.
.
.
(Hari pun menjelang pagi)...
Sehun POV
"Krriinggg!!!,kringgg!!!"...
Jam beker sehun pun berbunyi,...ia bergegas untuk mandi dan berangkat ke sekolah,dan biasanya sehun tak sarapan?biasanya ia akan membeli semangkuk sup di kantin.
Sehun tinggal bersama kakak nya yang bernama Luhan!,dan biasanya jika Luhan tak pulang ke rumah sehun akan pergi menginap di rumah temannya.karena sebenarnya sehun takut hantu!^_^
(Di sekolah)...*
Aku duduk di bangku ku yang nyaman,dan tiba2 saja chanyeol datang menghampiri nya."Heii!,kau mau main basket nanti sore??"tanya chanyeol sambil menampilkan senyum smirk nya.
"Tentu!!"ujar ku singkat."Baiklah akan ku tunggu di lapangan!"ucap chanyeol sambil menepuk pundak sehun,lalu pergi.
Dan saat aku duduk melihat ke jendela,tiba2 ada seorang yeoja yang duduk di sebelah ku?,dan itu seperti nya yeoja yang kemarin aku temui??...ya ampuun,kenapa aku harus bertemu dia lagi??!,ia pun duduk di sebelahku.
Dan aku hanya bisa mengedip-kedip kan mataku,aku pun tak tau kenapa aku bisa-bisa nya menatapnya??.
Sehun POV end
"Hei?,apa yang kau lihat??!"ujar yeoja itu dingin."Eeeh?!kau ini jangan kegeeran ya!!,siapa juga yang mau melihat mu!!"balas sehun tak punya pilihan untuk menjawab.
"Tunggu2??,seperti nya aku pernah melihat mu?"ujar yeoja itu bingung sambil memegang dagunya.sehun pun menyadari nya bahwa dia adalah yeoja yang kemarin sore ia temukan."Hmm...??oohh,kau ini penjual bubble tea itu ya??!"ujar sehun mulai meledek yeoja itu lagi.
*Kalian tau kan siapa??,itulohh yang namanya shinb.
"Kau ini!!dasar paboo!!,kalau kau tak tau namaku kenapa tidak bertanya saja??!"bentak shinb yang membuat sehun diam."eemmh...??" ucap sehun yang sekarang kebingungan.
Dan akhirnya sangsaengnim datang...mereka berdua pun kembali duduk.
(Selesai istirahat/bel pulang)...*
Sore ini sehun menepatkan janji chanyeol,yaitu bermain basket dengannya.dan pas nya ia melihat yeoja itu lagi?!,"Chan?apakah kau kenal dengan yeoja itu?"tanya sehun yang malah bertanya pada chanyeol.sehun sengaja mengatakan itu,karena ia ingin tau 'sejak kapan yeoja itu pindah kemari?'.
"Ohh,nama dia shinb?,memang nya kenapa??kau suka padanya ya??!"ujar chanyeol sambil menunjuk pada sehun."Siapa bilang??,kau tau dia itu hanya pedagang bubble tea",ucap sehun yang terus mengejek shinb.
Dan tak di sangka,shinb dari tadi mendengar perkataan nya tadi.rasanya seperti di tusuk dengan jarum yang sangat tajam!.ia hanya bisa pasrah, dan menarik nafas nya dalam2!
Shinb sedang les biola,di ruangan dekat lapangan basket.
(Selesai Latihan)...*
Lagi2 sehun melihat yeoja itu sendirian di halte bus!?,sehun menghampiri yeoja itu dengan mobilnya...,Chanyeol pun ikut di mobil itu.
"Hei,tukang bute!!kenapa kau sendirian di sini??apakah kau tak mau pulang?"ujar sehun yang masih mengejek nya dan masih saja bercanda.
"Huufft??~",keluh shinb tak merespon sehun sama sekali.ia hanya bisa duduk dan menggoyang kan kedua kakinya dan membungkuk.
"Heii!!...,kau ini mendengarkan ku apa tidak sih??"bentak sehun,sedangkan shinb sedari tadi hanya mengabaikan nya.
Dan tiba2 saat ada seorang namja datang,shinb langsung mendongkak kan kepala nya~"Jungkook!!,akhirnya kau datang juga!!aku sangat takut sendirian di sini!!.Ujar nya sambil memeluk Jungkook erat2!!...
"Ehmmm...??tapi,kau tak sendirian?bukankah mereka ada?"ujar Jungkook bingung.sedangkan mereka berdua hanya bisa mangap,sambil menaikan alisnya.
(cobain aja kalau kalian g tau bentuk muka mereka sekarang).^_^
"Mereka bukan apa-apa kok?!,mereka hanya pendamping bayanganku!!"ujar shinb yang sekarang membalas ledekan mereka.
"Heii,tukang bute!!kau pikir kita ini hanya bayangan,yang bisa kau abaikan?"bentak sehun kesal.
"Kami ini hanya ingin mengantar mu pulang tadi!!"lanjut chanyeol membuat bentakkan yang keras.
"Sudahlah!!,aku tak mau dengar omong kosong kalian!!"ujar shinb lalu mengajak Jungkook pergi.
"Hisshh,dasar gadis bute!!"teriak sehun dengan kesal."kita harus membalasnya!!"lanjut sehun.sebenarnya dalam batinnya,ia sangat cemburu melihat mereka jalan berdua.~
-
-
-
To Be Continued
****
'Hai para readers...??seru ga sih cerita tadi??kalau mau coment aja ya!!,eittss sekalian vote nya!!
#Flashback
*Kalian tau ngga sih 'Gadis BUTE' itu apa???...ok bales di coment juga yaa...(bagi yang tau sih).
Okay see you!! khamsanida.
(Jan lupa vote)👌🏻⭐️
***Be Mine***
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) BE MINE [ EXO Sehun Fanfiction].
FanfictionOh Sehun adalah seorang pria tampan pemilik sifat tsundere. Ia menyukai gadis dingin bernama shinb. Ia gadis yang sangat manja dengan ayahnya. Sahabat dekat sehun yang sudah tiada, kini menjadi bayangan pendampingnya yang selalu ada di sampingnya, C...