Shinb POV
Saat ini aku sedang berjalan kaki dengan jungkook.ia hanya bisa mengantar ku sampai rumahku,"Oppa?terima kasih ya sudah mengantarku?"ujar ku senang.
"Ehh??,ne"Ujar jungkook tersenyum."Mmm...kau mau mass..."
"Ehh,ani,ani??"potong jungkook dengan tergesa-gesa."a-aku harus pergi ne??!!...sampai jumpa!!"ujar jungkook tergesa2,lalu berlari seperti di kejar2 hantu.
"Hwwhh??ada apa dengannya??,dia seperti akan di kejar2 anjing".~Ujar ku aneh,sambil menggelengkan kepalaku.
Shinb POV End
.
.
.
.
Sehun POV
Hari telah menjelang malam,malam ini appa dan eomma akan pulang!...luhan pun pulang (Baru kali ini).
"Kyekk!?"suara pintu bukaan luhan terdengar oleh ku."Aku pulang..."ujar luhan membuka pintu dengan pelan,dan datang memberi kabar.
"Hunie,apa kau tau?"...tanya luhan,"Tidak?!"balas sehun dengan cepat,dan begitu malas mendengar perkataan hyung nya.
"Eomma dan appa akan pulang malam ini!!"ujar luhan senang,"Kan ku bilang aku tak mau mendengar perkataan mu!!?,lagi pula aku sudah tau kalau mereka akan pulang!"ujar sehun dingin,dan merasa kesal jika hyung nya terus mengganggu nya.
"Haahh!!kau ini,begitu saja ngambek?aku kan tidak tau kalau kau sudah tau!...,dasaarr tukang ngambek!!"ejek luhan sambil menjitak sehun,lalu berlari ke kamar nya dengan tertawa terbahak2.~
"Hiishhh,dassarr tukang ganggu!!apa dia kurang kerjaan apa?,hari2 nya selalu saja mengganggu ku!?tak ada sehari pun dia tak mengganggu ku!"keluh sehun yang makin kesal dengan sikap hyungnya itu.
Sehun POV end
.
.
.
(Pagi pun tiba)...*
Jungkook POV
Saat itu jungkook sedang bingung, kesana,kemari,karena ia takut shinb curiga kalau dia punya pasangan baru!!...Yeoja itu bernama Park Hye Jin?!
"Ehhh??,hye jin?bagaimana jika kita akhiri saja hubungan kita?"ujar jungkook dengan gugup."Mwoo? apa yang kau bicarakan sih??,kau pasti bercanda kan??"ujar hye jin yang masih saja bercanda,di saat jungkook serius bicara padanya.
"A-aku serius!"ujar jungkook dengan murung.di saat itu,rasa senyum hye jin berubah menjadi rasa sedih,pandangannya beralih langsung pada jungkook.
Hye jin kecewa mendengar itu,ia menahan tangisan nya dalam2..."Hemhh,kau tau??aku ini sangat mencintaimu lebih dari yang lain!,sedangkan mau memutuskan ku begitu saja?tanpa alasan yang jelas?!!"ujar hyejin sambil menghapus air mata nya sedikit demi sedikit."pokoknya aku tak mau putus dengamu!"bentak hye jin.
Jungkook masih terus membicarakan nya dengan hye jin/bertengkar...
Jungkook POV End
.
.
.
Sehun POV
Hari ini sehun menjumpai kembali taman favorit nya,(Yang waktu itu ketemu sama shinb lho).
Ia duduk di kursi yang sama.dan ia menutupkan mata nya dengan tenang,hari2 selalu seperti itu!karena itu membuat nya menghilang kan rasa stress nya.
Dan beberapa detik kemudian ia membuka matanya perlahan,lalu tak sengaja ia melihat ke arah pohon beringin itu,ia seperti melihat seseorang di sana??...'seorang yeoja!',memakai gaun pink sederhana,berambut coklat,dan berdiri seperti memandang ku?!!
"Heiii!!!!,kauu!!"teriak sehun sambil memegang dahinya,karena terik matahari yang panas.karena aku penasaran dengan orang itu,aku pun menghampiri nya...
Dan saat aku menghampiri nya,ia terlihat seperti bayangan?!..."Heii??,siapa kau?"ujar sehun penasaran."Kenapa kau bertanya siapa aku?"ujar yeoja itu pada sehun.saat sehun melihatnya jelas,ia langsung ingat siapa dia!!
"K-kau?,k-kau...Yuju??!"ujar sehun terkejut,dan mata nya berbinar2."K-kau masih hidup??"ujar sehun sambil memegang pundak yuju.sehun tidak tau kalau sebenarnya dia sudah menjadi hantu.
Sehun POV end
Lalu seseorang bertanya,dan melihat perlakuan sehun..."Hei!!,kau bicara dengan siapa??"ujar orang itu dengan aneh.".
"Tentunya aku sedang bicara dengan seseorang...!!"ujar sehun."Tapi tak ada orang di situ??"ucap orang itu dengan merinding,karena ia takut ada hantu di sini.
"Hei!!,kau pikir yeoja ini hantu??!!"bentak sehun kesal.
Orang itu pun pergi meninggalkan sehun dengan merinding."Ssttt!!,jangan katakan pada siapa pun!!"ujar yuju sambil menyekap mulut sehun dengan jari telunjuk nya."Memangnya kenapa??"tanya sehun penasaran.
"Aku ini sudah menjadi hantu sekarang!"ujar yuju lirih."Mwoo?"ujar sehun dengan terkejut.
"Bukankah kau tau aku sudah tiada??"ujar yuju pelan."T-tapi,aku ingin bersama mu yuju!"ucap sehun sambil mengeluar kan air matanya,membasahi pipinya.
"Heii??,kenapa kau menangis?"tanya yuju sambil menghapus air mata sehun."Sudahlah percayalah padaku!,aku akan selalu berada di sampingmu!"ucap yuju sambil memegang pundak sehun.
"Jinja?"Tanya sehun sambil menghapus air mata nya."Ne!!"yuju pun langsung menghilang dari tatapan sehun.
Sehun pun pergi pulang...
-
-
-
-
To Be Continued
*****
*Kaya biasa nya vote and coment nya!!!...
Ok,annyeong gaseyo!!??~
(Jan lupa vote)👌🏻⭐️
***Be Mine***
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) BE MINE [ EXO Sehun Fanfiction].
FanfictionOh Sehun adalah seorang pria tampan pemilik sifat tsundere. Ia menyukai gadis dingin bernama shinb. Ia gadis yang sangat manja dengan ayahnya. Sahabat dekat sehun yang sudah tiada, kini menjadi bayangan pendampingnya yang selalu ada di sampingnya, C...