'That Girl!'#12

768 36 1
                                    

#Rumah Sakit

Hari ini adalah hari kelima.dimana aku akan pulang...,entah kemana aku akan pulang??ke rumah??atau ke rumah sehun untuk sementara waktu??...haah,lebih baik aku ke rumah sehun dulu untuk sementara...paling tidak,sampai aku siap bersidang dengan orang tuaku.

Aku segera mempersiapkan barang-barangku ke mobil,karena dan aku berada di tempat parkiran mobil dan mempersiapkan diri.sehun pun ikut membantu...!tiba-tiba saja ada seorang yeoja!!...sepertinya aku mengenal nya??...hmm,sepertinya kalau tidak salah namanya Irene.dan aku rasa aku pernah melihatnya di saat aku di 'Ball Rooms'.

#Flashback

Saat itu,sehabis pulang dari sekolah (sekitar hari ke-11 saat aku datang ke sekolah baruku).

Aku bersama teman-teman ku saat itu,dan aku tiba2 saja di ajak ke 'Ball Rooms'...,tempat disana adalah tempat untuk orang mabuk.awalnya aku tak mau ikut,tetapi karena teman ku memaksaku untuk pergi...yaa,aku jadi tergoda ingin masuk kesana.selama ini aku belum pernah merasakan yang namanya mabuk,aku rasa itu akan menyenangkan.

***

Aku pun masuk kesana...,aku memulainya dengan minum-minuman alkohol.hmm,aku rasa akan menyenangkan jika aku minum 2 gelas lagi.

...

Tak terasa,aku ternyata sudah meminum banyak alkohol sebanyak 4 botol dan tepatnya aku memilih gelas yang ukurannya kira 3,6 cm !!...padahal aku baru saja pertama kali memulainya.

Aku tak sadarkan diri saat itu!!...,aku merasa pusing,dan badan ku serasa akan di remukan,mata ku tak jelas berpandang kemana.tapi,aku masih merasa jelas melihat seseorang...dan di saat itu aku ingin meminta 1 botol lagi!...pada saat aku menuangkannya seseorang menyenggol tanganku??entah siapa itu...secara penglihatan ku dia seorang yeoja!!...aku rasa ia cantik!ia juga sedang dalam keadaan mabuk,saat itu!!..dan ia sempat menghampiriku.

"Yaa!~...bocah kecil,untuk apa kau disini?huh?kau belum begitu pantas datang kemari!!"ujarnya dalam keadaan dan nada yang mabuk,sambil duduk di depan shinb.

"Apa katamu??~...aku cantik??",jawab nya dengan mata yang hampir tertutup."ohhh...,jangan terlalu berlebihann!!kau juga cantik,babo!!",lanjutku berlebihan.

"Siapa namamu,bocah cantik!!",tanya yeoja asing yang bernama Irene itu."Shinb!"~...jawab ku lemas."Ouuhh,kalau begitu namaku Irene!",jawab nya tertawa lemas."Heemm...,senangnya melihat muu"~...tak lama kemudian,aku langsung pingsan.

"Yaa!!...kau baik-baik saja,bocah kecil??",tanya nya yang mulai melemas.tetapi,shinb tak bersuara sedikit pun?..."Bocah?...,heii??"teriak nya menepuk-nepuk pundakku.

Lalu sehun pun datang mencari irene.ia terkejut melihat Irene sudah hampir menutup matanya,untung saja ia baru menutup matanya...sehun pun langsung menghampirinya.

"Yaa!!...irene-ahh,ternyata kau terlalu banyak minum alkohol!!",protes sehun,sambil membantu nya berdiri.tapi,sehun sudah terlanjur melihat shinb di depannya yang sedang terbaring di meja."Shinb??...kenapa bisa ada disini??",gumam sehun,sambil memegang dagunya dan menjatuhkan irene ke kursinya begitu saja.

Lalu sehun langsung meminta supir nya untuk mengantar irene pulang..."Ahjussi!!!...bisa tolong antar pulang gadisku??"pinta sehun.lalu mengahampiri shinb,lalu menggendong nya ke mobil nya.saat sehun mengatakan minta tolong supirnya,shinb masih bisa mendengar dan merasakan yang mereka bicarakan.

#Flashback 2

"Ahjussi!!!...bisa tolong antar pulang gadisku??"...perkataan itu membuat shinb semakin penasaran.

(✔️) BE MINE [ EXO Sehun Fanfiction].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang