Entahlah mau diapain?tapi, rasanya aku pengen banget tambahin bonus chapter.
Karena baik hatinya aku^^*jadi silahkan baca jangan di sia-siakan,biar tidak terlalu sia-sia aku minta voment nya juseyo. Hehe..permintaan terakhir,ehh bukan terakhir kalinya tapi akhir cerita ini ya.jadi hanya ini yang selalu aku minta dari awal cerita sampe akhir,kalian mau kan menuhin permintaan aku ini??
"Jangan lupa vote sebanyak-banyaknya,coment sarannya juga".
Enjoy your story 📖
.
.
.
.
.
1 tahun kemudian
>>>>
Aku duduk terdiam bersama sehun di laut sore yang indah.aku terduduk di pasir-pasir lembut itu.rasanya akan terasa jika aku akan datang kembali dan menemukan seseorang yang berharga dalam hidup ini.
"Ya?oh sehun-ah?"
"Ne?"
"Apakah kau kesepian?"
"Ani?kesepian untuk apa?kan ada kau yang menemaniku"ucap sehun pede.
"Emm..baiklah"wajahku jadi cemberut.
"Memangnya kenapa?"
"Tadinya aku akan memberimu sesuatu tapi,kau bilang tidak ya sudah".
"Ahh,chagiyaa..ini sungguh tidak seruu.beritahulah suamimu yang tampan ini"rengeknya seperti anak kecil.
"Baiklah,baiklah.."aku mengatur nafasku terlebih dahulu.
"Aku..aku..aku..hamil"
Tak ada jawaban dari sehun hingga sekarang.ia hanya menatapku tak percaya.
"S-shinb sayang,kau benar-benar bilang kau..kau hamil?apakah kau yakin?"tanya sehun langsung mengeluarkan kata-kata.
Aku hanya bisa mengangguk.
"Aku sangat bahagiaaa" teriaknya puas.ia berlari-lari girang tak percaya di tengah-tengah pasir lautan.
"Chagiya,hati-hati kau bisa jatuh"saran shinb.
Lalu sehun kembali dan menghampiriku,"Kau hebat sayangku"
"Apakah kau tahu jenis kelamin bayi kita?"tanya sehun penasaran.
"Emm..dokter bilang laki-laki tapi,itu belum pasti"jawabnya lesu.
"Tahun depan,aku ingin kau,aku,dan anak kita berada disini sambil berjabat tangan melihat matahri terbenam" ucap sehun.
"Itu indah sekali,aku akan selalu menjabat tanganmu dan tangannya selamanya sampai waktu berhenti berputar"janjiku padanya.
Ia tersenyum dan memelukku erat.
"Oh iya,dulu kau punya kekasih ya? Bukankah gadis itu bernama Yuju,eoh?"tanyaku penasaran.
"Eh,kau tahu dari mana?bagaimana kau bisa tahu?"tanya sehun balik.
"Hmm,itu rahasia..haha"ejek sinb
"Ahh,kau menyebalkan"
"Geurae,geurae.aku berteman dengannya"jelasku pendek.
Lalu,ia terdiam dan berpikir sejenak.
"Kau..kau berteman dengannya?tapi,tapi,dia sudah"—
"Ya,ya,ya,aku tahu jadi diamlah" selaku sambil menutup mulutnya.lalu,aku menatapnya senang yah,cukup lama aku menatapnya.
Tiba-tiba ia menciumku..yah,kita berciuman di pantai sambil menyaksikan pemandangan matahari terbenam dengan desiran angin yang menerpa rambutku.
————
By : @Pinkyred990 🌸
Thanks for read 📕
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) BE MINE [ EXO Sehun Fanfiction].
FanfictionOh Sehun adalah seorang pria tampan pemilik sifat tsundere. Ia menyukai gadis dingin bernama shinb. Ia gadis yang sangat manja dengan ayahnya. Sahabat dekat sehun yang sudah tiada, kini menjadi bayangan pendampingnya yang selalu ada di sampingnya, C...