Shinb POV
Setelah beberapa menit aku pun keluar dari kamar mandi...
"Ya ampuun!!...kejadian tadi itu?...errgghh,sangat buruukk!!"geram shinb,sambil mengusap-usap rambut nya yang basah dengan handuk nya.
Aku pun duduk di ranjangku,lalu aku melihat ponsel ku yang tengah terbaring...,aku langsung membukanya?...
(Saat melihat ponsel)...*
*Jungkook :
"Shinb,aku ingin bertemu dengan mu...temui aku di 'taman park!".
***
Aku merasa ada yang aneh dengan nya?...kenapa kemarin ia tak menjawab telfon ku?...sebenarnya aku masih marah pada nya,tapi...ya sudah~...Aku langsung bersiap-siap.
****
(Saat di taman park)...*
Aku pun sampai di 'taman park'...tetapi,jungkook tak terlihat dari tadi.
..
.
10 menit pun berlangsung,jungkook belum saja datang saat ini!!...
'Hmm...,apakah dia benar akan datang?'renungku dalam batin,sambil melirik kesana-kemari.
Shinb POV end
***
Tak lama setelah itu,jungkook langsung menghampiri shinb...
"Shinb...maafkan aku,...aku terlambat!"ucap jungkook sambil ngos-ngosan.
"Ya ampuun,ada apa dengan mu?."Daan,kenapa kau berlari sampai ngos-ngosan??"tanya shinb heran.
"Aku...?"
"Heii,pipi mu lebam!!",potong shinb,sambil menyentuh pipi kirinya.
"Awhhh...itu sakit!",desah jungkook sambil meringis kesakitan.
Jungkook merahasiakan ini karena takut shinb khawatir tentang nya,dan mungkin ia bisa langsung kepikiran.
"Apakah kau habis di pukuli?...daan,kau habis bertengkar??"ujar shinb pelan,sambil mengeluarkan setetes air mata.
"Aku baik-baik sajaa?...sudahlah,jangan pikirkan itu",ucap jungkook,sambil melepas tangan shinb dari wajahnya.
"Lalu apa yang harus kulakukan?"tanya ku risih.
"Aniyaa?...sudahlah,aku ke sini mau minta maaf...karena aku tak menjawab telfonmu!",ujar jungkook,sambil merunduk bahwa dirinya bersalah.
"Aigoo,kookiee??...kenapa kau jadi mempermasalah kan hal yang sepele??",ucap shinb lembut.
"Jadi...kau,tak marah padaku??"tanya jungkook.
"Ahh,aniyaa??",jawab ku terseyum.
Jungkook POV
'Untung saja shinb tak marah padaku,kalau ia benar-benar marah padaku??...huuh,mungkin ia akan memutuskan ku hari ini juga!!'ujar jungkook.
Jungkook POV end
Tak lama setelah itu,ponsel ku berdering...,sampai-sampai lamunan ku terbuyar.
"DREETTT!!..."
"DREEETT!!..."
...aku pun mengangkat nya.
****
Shinb :
"Yeoboseo??"...
Eomma :
"Chagi?...,ini eomma??kau dimana??eomma sangat khawatir padamu!!...,apa kau benar-benar marah pada eomma?"ucap eomma sambil tergesa-gesa.
Aku langsung terdiam...lalu sedikit-demi sedikit,aku langsung menutup nya!...
-----
*Tuutttt...tutt!!
------
*Sambungan terputus~
.
.
.
Miss.Park POV
'Apakah dia benar-benar marah?...sampai-sampai,ia tak pulang ke rumah.huuhh??...mungkin aku benar-benar membuat kesalahan yang besar!!'ucap ku panik,bercampur ketakutan jika akan terjadi sesuatu pada shinb.
Miss.Park POV end
-
-
-
Lalu tiba-tiba sebuah pesan datang pada ku?...
"DEERRTT!!"...
"DERRTT!!"...
Dan pesan itu terlihat sangat mengasingkan!!...
*667 :
"Kau harus cepat-cepat datang ke datang ke gudang kosong,yang berada tepat di belakang kursi taman mu!!...atau tidak,teman mu 'sehun' akan mati!!...dan kau tak boleh membawa teman/polisi!!...atau tidak dia akan mati dalam sekejap!"
****
Shinb POV
'Mwoo??!!...,apa-apaan ini??aku harus bagaimana??'ucap ku dalam batin,dengan rasa yang tegang bercampur hatiku berdegup kencang.
'Walaupun sehun sering sekali menyakiti hati ku,hemm...aku akan tetap menolong nya dengan tangan kosong ku!!...lagi pula aku kan bisa taekwondo!!'ucap batin nya dengan percaya diri,dan sambil mencekal tangannya di depan wajahnya.
"Oppa,mianhae...aku harus pergi!ini penting!!ucap ku tergesa-gesa,lalu pergi.
"Heii!!...kau mau kemana??"teriak jungkook.tapi aku tak menjawabnya.
Shinb POV end
-
-
-
To Be Continued
*Cerita nya seru gak?...kalau seru bisa di lanjutin deh!...ok khamsanida*
(Jan lupa vote)👌🏻⭐️
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) BE MINE [ EXO Sehun Fanfiction].
FanfictionOh Sehun adalah seorang pria tampan pemilik sifat tsundere. Ia menyukai gadis dingin bernama shinb. Ia gadis yang sangat manja dengan ayahnya. Sahabat dekat sehun yang sudah tiada, kini menjadi bayangan pendampingnya yang selalu ada di sampingnya, C...