'Save Her'#10

847 55 16
                                    

Sehun POV

Aku terbangun dari pingsan ku...,aku pun membuka mataku dengan perlahan.aku sungguh bingung,apa yang telah terjadi.

"Uhh...apa yang telah terjadi??"tanya sehun,sambil memegang kepalanya yang sakit.kepalanya di perban,kaki,tangan.

Lalu ia berjalan dengan perlahan...ia berjalan dengan kaki yang pincang.sebenarnya ia ingat apa yang terjadi padanya,dan ia ingat...ia di selamatkan oleh seorang yeoja.

"A-aku...,chanyeol??"Ucap nya setengah-setengah mengingat apa yang terjadi padanya.
"S-shinb??".

Ia sungguh-sungguh memfokus kan pikirannya...,"Shinb.dia,menyelamatkan ku??",tanya sehun ragu."Ahh...,aku harus mencari nya!!"desah sehun,lalu pergi mencari shinb.

Saat setengah jalan,ia menemukan sebuah ruangan di sebelah kamar nya...aku melihat seseorang dari kaca besar ini.

"S-shinb??"...

Ujar nya lemas,sambil mengeluarkan sedikit air mata.ia terkejut bercampur senang,tetapi matanya terlihat berkaca-kaca...sambil menempelkann tangannya ke kaca itu.

"Shinb?...maafkan aku,ini semua salahku.padahal ia tak ada urusan nya dengan mu,dan semua kau malah kau yang kena.aku janji...akan membalas semua perbuatan mu."ucap sehun lembut,sambil memunculkan jari kelingking nya.

Sehun POV end

.

.

.

Jungkook POV

Terduduk dan merenung kesedihan.jungkook sungguh sangat mencintai shinb.tapi anehnya,kenapa ia bisa memilih yeoja lain yang bisa ia permainkan.*jungkook kau ini sungguh membingungkan??... jika sebenarnya belum pacaran kan,masih bisa di pertimbangkan??...kalau udah gini,gimana coba?.

Tak lama kemudian,ia langsung mengeluarkan air matanya sedikit demi sedikit...

"Aku ini bodoh...,bodoh,sangat bodoh!!aku ini seperti pria lemah!yang tak bisa menyelamatkan yeoja nya sendiri."ujar jungkook merendahkan dirinya,sambil menangis terisak-isak.

***

Di saat jungkook sedang bersedih,seseorang melihat nya dengan bingung...??

Ia pun menghampiri nya...dan duduk di sebelah nya.

......

"Hei??...,kau menangis?"tanya sehun,seperti nada meledek.jungkook pun langsung melihat ke samping nya.

"Yak!...siapa kau?!!"Jungkook terkesiap.

"Aku Oh Sehun.tapi,kau bisa memanggil ku sehun.jika boleh tahu,kau ini siapa nya shinb??"tanya sehun,dengan heran.jungkook pun membulatkan matanya!...

"T-tentu saja aku...??".

"Annyeong semuanya??...apa kalian tahu ruangan shinb dimana??"Potong sowon dan yerin,sambil tergesa-gesa.mereka bertanya pada jungkook dan sehun,karena mereka sudah saling kenal.

"Ehh...,biar aku antar ya?",ajak sehun,sambil tersenyum licik pada jungkook.jungkook pun hanya mencibir kesal,lalu bergumam sendiri.

'Awas saja kau ya!!...hmm...sepertinya kau akan jadi saingan ku ya??!!bersiaplah,kau!'tantang nya dalam hati,sambil mengepalkan lengan nya.

Jungkook POV end

-

-

-

(✔️) BE MINE [ EXO Sehun Fanfiction].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang