'Say Married?'#11

951 54 0
                                    

Dr. Nam POV

Suara ketukan sebuah sepatu terdengar sampai ke telingaku...*oh iya,aku lupa shinb sebenarnya udah agak membaik dan ia akan sadar sekitar 3 menit lagi.

Yahh,akhirnya dr.Nam pun masuk ke ruanganku dengan berkas-berkasnya.karena dia janji akan menjaga ku,jadi ia nekat untuk bekerja di ruangan ku.aku bisa merasakannya jika ia datang ke sini,karena sebenarnya aku sudah sadar dari tadi...?dan aku merasa tidak enak dengan dokter Nam,ada apa dengannya?? kenapaa tiba-tiba ia ingin sekali menjaga ku??apa jangan-jangan ia????...haahh,sudahlah...

Aku pun langsung tersadar,lalu terbangun dari ranjangku... dan membuka mataku dengan perlahan~...

Bukaan mataku membuat dokter nam berhenti menulis pekerjaan nya,yang menumpuk itu...dan langsung menghampiri ranjang ku."Kau sudah sadar??",tanya nya tersenyum santai.dan menurutku...senyumannya amatlah manis!seperti nya dia lebih mirip 'Bam bam-Got7'.

"Aku dimana??...ada apa dengan ku??dan siapa kau?",tanyaku satu persatu.aku sama sekali tak mengingat apa yang terjadi...jadi mungkin wajar jika aku bertanya.

"Aku dokter kesayangan mu!dokter Nam/mungkin adik kecil kesayanganku!!",jawab nya lagi-lagi tersenyum dengan santai."Mwo??...dokter kesayangan??adik kecil??"tanya ku balik,dengan bingung.kenapa bisa-bisanya ia kenal aku dan kenapa bisa-bisanya ia sedekat itu denganku.

"Haahhh,kau terlalu lama berpikir!??...aku ini teman kakak mu!!?",jelas nya,sambil memasukkan tangan nya ke dalam pesak baju dokter nya,dengan menjinjitkan kakinya.ia jadi menatapku tepat di depan wajahku.

Tiba-tiba seseorang datang,langsung menerobos pintu dengan kasar..."Shinb!!...kau??".

Kata-kata nya terpotong,karena terkejut melihat mereka berdua saling berpandang...dan tak lama kemudian,saat sehun datang mereka langsung mengalihkan pandangan pada sehun.

"Oppa??...kau di sini??"tanyaku tambah heran."Ehm...,sepertinya aku harus pergi?"...

"Yaaa!!...jamkkamann!!",teriak ku yang hampir setengah mati akan kehabisan nafas.

"Kemarilah...,kumohon?aku ingin kau yang menemaniku!!",pinta ku memohon.ini sungguh tidak jelas!!...sehun pun langsung datang menghampiri ku,dengan sebuah hadiah yang ingin dia berikan padaku.

"Dokter Nam,aku berterimakasih atas perhatiannya...tapi,bisakah aku minta waktunya sebentar??"pinta ku, dengan serius."apapun untuk mu shinb sayang?!!"ujarnya mensipitkan matanya,lalu pergi.aku pun mengangguk,walaupun kata-katanya memang sedikit membuat ku terasa aneh.

...

"Sehun(Shinb)...??".panggil mereka secara bersamaan... "ehm...ehm,kau bisa bicara duluan?",sehun langsung mengalah.

"Ani,ani...kau saja duluan!karena pembicaraan ku akan panjang",ucap shinb tersenyum ikhlas.lalu sehun pun langsung membalas senyuman shinb,lalu terkekeh kecil.

"Baiklah...,aku ingin bicarakan soal dirimu!!"ucap nya menjelaskan."Seharusnya,aku...aku melindungi mu dari serangan penjahat itu!!daann...??".

"Bukankah ia pamanmu??",potong shinb sambil menaikan alisnya dengan curiga."ehh...,geurae!!dia memang pamanku,tapi aku tak akan pernah menganggap nya lagi sebagai paman ku!!"jelas sehun,mengeluh.

(✔️) BE MINE [ EXO Sehun Fanfiction].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang