Shinb POV
Aku dengan appa menuju ke restoran yang biasanya kami datangi restoran itu sangat tenang,penuh dengan suasana keromantisan,dan sangat bercahaya.restoran itu memang cocok di datangi oleh orang yang berpasangan karena syarat di restoran itu haruslah...'Berpasangan,dan tidak boleh datang dengan sendirian...karena akan merusak suasana romantis.kecuali disana sebenarnya ada ruang khusus di luar untuk seorang yang sedang kecewa atau sedang patah hati.
Kebetulan aku sedang bersama appa,walaupun hanya appa namun aku menyayanginya juga.kami pun duduk di kursi berwarna pink itu,sangat lucu dan juga sangat cerah bagiku.
"Nah,sekarang pesanlah makanan kesukaanmu begitu juga dengan minumnya"ujar appa sambil menawarkannya padaku."Jeongmal-yo?...aku boleh memesan makanan kesukaanku di tambah dengan minumannya?".
Jawaban appa hanyalah dengan anggukan yang berarti iya dan aku senang sekali.aku bisa memesan makanan kesukaanku lagi,di restoran favorit,bersama appa,tapi dengan eomma.aku sangat merindukannya yang dulu,eommaku yang dulu sangatlah menyayangiku.tapi,eommaku yang sekarang hanya bisa memberikan kasih sayangnya yang palsu.
"Chagi,sebenarnya appa ingin bicara sesuatu padamu"ucap appa."Emm...tentu,katakanlah".
"Entah kau menerima atau tidak,tapi intinya ini adalah yang terbaik untukmu.appa ingin kau menikahi anak dari teman appa",ucap appa dengan nada yang pelan-pelan."Mwo?!...apa yang appa bicarakan,aku..aku?"___.
"Appa tau kau akan terkejut mendengar ini,tapi appa yakin kau akan jauh lebih bahagia jika kau menikahinya"ujar appa,sambil menyelaku.
"APPAA!!".
"Appa tau kau akan seperti ini,tapi tolong terimalah permintaan appa yang satu ini".
"Tidak!..aku menolaknya appa",bentakku dengan tegas."Tapi,ini masalah bisnis sayang.ini adalah rasa balas budiku padanya".
"Aku akan tetap menolaknya appa!..apakah kau setega itu menyerahkanku begitu saja?!"bentakku dengan jengkel."Aku pun punya perasaan appa,aku sudah..?"__.
"Sayaangg...appa minta kau jangan coba-coba untuk menolaknya".
"Aku sudah punya tunangan appa!!"bentakku dengan keras,sehingga appa terdiam."Maafkan appa,tapi appa akan tetap melaksanakan perjodohan ini dan akan appa putuskan hari selasa nanti".ujar appa dengan terpaksa.
aku sangat tertekan,jadi aku pun pergi meninggalkan appa di restoran itu sendirian.aku berlari keluar dengan keluh kesal dan juga sebuah tangisan yang ku isaki dari tadi.
Sedangkan,di luar rasanya masih terlalu basah untuk aku seberangi karena sepetik hujan deras yang membasahi restoran ini.aku hanya ingin menenangkan diriku,jadi aku dan han soo terus berjalan ke jalanan tentu saja hujan deras ini membuat semua badanku basah kuyup begitu juga dengan han soo.. aku rasadia sangat kedinginan,dia memang sedang menggigil aku merasa kasihan padanya.
***
10 menit pun berlangsung aku semakin jauh berjalan,tapi mungkin aku pikir sebentar lagi akan sampai rumah.tetapi,selama ini aku tak menemukan sebuah rumah satupun hanya restoran,restoran,dan restoran.
aku sangat ketakutan bagaimana jika aku tersesat disini?*aku kan memang sudah tersesat-_-...!Aku sangat menyesal ini terjadi appa yang ku rindukan ternyata, malah menjadi seorang yang ku benci...lagi.aku ingin ini segera berakhir,tapi mau bagaimana lagi aku sudah terlalu kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) BE MINE [ EXO Sehun Fanfiction].
Fiksi PenggemarOh Sehun adalah seorang pria tampan pemilik sifat tsundere. Ia menyukai gadis dingin bernama shinb. Ia gadis yang sangat manja dengan ayahnya. Sahabat dekat sehun yang sudah tiada, kini menjadi bayangan pendampingnya yang selalu ada di sampingnya, C...