'A Weird Dream'#9

816 59 1
                                    

Shinb POV

****

(Rumah Sakit)...*

#Dream

*Aku membuka perlahan mataku~...aku tak ingat sama sekali apa yang telah terjadi??...,bahkan aku tak tau tempat apa ini??...rasanya mataku memudar,dan rasanya yang kulihat hanyalah sebuah bayangan putih...semua putih.

Hingga ada seseorang yang memanggil ku tiba-tiba!!...

"SHINB!!"...

Teriak orang itu dari arah belakang!?...setelah itu aku membalikkan badan ku ke belakang,dan...woahh!!aku melihat seorang yeoja.dan seperti nya bukan seumuran ku?...'Apa!',dia bilang dia...

"Yogi,chagi!"...ajak yeoja itu dengan lembut."Nuguya?"tanyaku.

"Aku eomma mu!...aku tahu kau,dan pasti kau tak mengatahui ku?jadi wajar saja kau bertanya siapa aku",ujar nya tersenyum.

'Wanita ini sungguh mencurigakan!!'...ucapku dalam batin.aku langsung bingung,kenapa bisa-bisanya ia bertemu dengan wanita asing.

"Aku sungguh-sungguh tak mengenal mu!"...ucap ku terpaksa,sambil mensipitkan mataku.

"Aku eomma mu shinb!!...hmm,kalau begitu aku akan membuat mu mengingat ku!!"ujar nya lembut,sambil tersenyum hangat.

Lalu ia langsung menyentuh bagian kening ku,dan seperti ada cahaya yang berkilau di tangannya.aku seperti tak terkendali disana,jadi aku langsung menutup mataku.

#Flashback

*Ini mungkin gak di ceritain dari awal,soalnya sengaja biar agak penasaran gituh!kalau gitu lanjut lagi yuk ceritanya!...

...

"Saat kau lahir...aku sangat bahagia!....dan kemudian saat kau sudah kanak-kanak,appa mu sangat bersi keras untuk memintaku bercerai dengannya.aku sangat muak saat itu,dan aku tak ingin bercerai dengannya!...

Jadi aku pergi bersama mu ke tempat yang kita berdua suka yaitu 'Fantasi Land'.dan mungkin itu adalah tempat yang jauh untuk kita tujui,dan akhirnya kita tetap jalan...hari itu hari mulai gelap.aku dan kau tetap fokus ke tempat itu,aku sangat marah dan sangat sedih saat itu.dan kau memperhatikan ku secara khawatir,sambil menghapus air mataku tiba-tiba sebuah ponsel berbunyi dengan sangat keras.

Aku pun mengangkat nya dengan girang...aku memegang ponsel sambil memegang setirannya,aku langsung memindahkan ponsel ku ke telinga ku.tetapi tiba-tiba ponsel ku jatuh ke bawah kaki ku yang berada di bawah setiran mobil...aku terkejut,aku langsung mengambil ponsel itu ke bawah.

Saat aku meraba-raba ternyata tidak ada,tetapi yang ada kau malah berteriak!!"...

'Eommaaa hati-hatiiiiiiiiii!!!!'...

"Teriakan mu membuat ku melihat ke depan.dan benar saja,sebuah truk berisi 200besi menabrak mobil kita.tabrakan itu sungguh dahsyat!!...tapi aku rasa kau tidak tertabrak,tapi kau berlari keluar dari mobil itu...dan kepala mu terbentur sehingga kau tak ingat apapun."

#Flashback End POV

****

"Begitulah ceritanya..."ucap wanita itu sambil melepaskan tangan nya dari kening shinb.

"Lalu siapa eomma ku sekarang?"tanya ku ragu,sambil menaikan alisku.

"Dia adalah 'Seo Ra Jin'!"ujar nya sambil terlihat sedih."Apakah?..."

"Ya!...setelah kejadian itu,dan saat ku telah tiada.ia langsung menceraikan ku!!...dan ia langsung mencari pendamping baru,yaitu Seo Ra Jin.ia juga sudah bercerai dengan suami nya.sekarang ia hanya memiliki satu putri,yaitu Seo Ju Hyun.kau ingat sekarang?"tanya nya,sambil menatap ku.

"N-ne?",ujar ku singkat,sambil memegang kepala ku.dan berpikir,tapi setelah kupikirkan itu tiba-tiba kepala ku sakit setengah mati.dan rasa sakit itu menyebar ke seluruh kepala ku!!...

"Awhh,kepalaku?!"...Teriak ku,sambil memegang kepalaku yang hampir pingsan.

"Apa kau baik-baik saja?"...tanya nya khawatir,sambil menyentuh ku dengan lembut.

"N-ne?"...jawab ku singkat."Apakah kau tahu,ini hanya mimpi??"tanya nya lagi.

"Mwo?...jeongmal-yo??"tanyaku balik,dengan bingung.

"Ne...kau akan ku beritahu,bahwa nama eomma mu yang sebenarnya!!...namaku adalah 'Park Yoo...'??"

Kata-kata itu tiba-tiba menghilang??...entah kenapa aku tiba-tiba berada di tempat yang berbeda?...a-aku,berada di fantasi Land!!bersama seorang namja yang bernama baekhyun!!...aku berkenalan dengannya?~...

Entah mengapa aku belum mengenalnya sama sekali,tapi dia sangat tampan!!...lalu,aku pergi ke fantasi land dengannya.aku bergandengan tangan dengannya,tetapi seseorang mengganggu kami!!...seorang namja,yang bernama sehun!...'Yak!!namja sialan itu selalu saja mengganggu ku!!...'

Shinb POV end

*****

To Be Continued

****

'Ini pertama nya emang gak ada baekhyun...tapi setelah aku pikir-pikir kaya nya ada kekurangan...jadi aku pake baekhyun aja.oke aku kasih bocorannya deh,baekhyun itu siapanya shinb?...

Jadi baekhyun itu adalah kakak kandung nya shinb!!yang lahir dari ibu nya yang asli yaitu Park Yoo jin...dan sebenernya seohyun itu adalah kakak tiri shinb.

Sampai sini dulu ya bocorannya,kalau mau liat di next slide aja...biar agak jelas?

Ok kalau gitu sampai jumpa,semoga aja kalian suka sama ceritanya...'enjoy the story'.

Annyeong...

(Jan lupa vote)👌🏻⭐️

***Be Mine***

(✔️) BE MINE [ EXO Sehun Fanfiction].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang