Dia memang tampan,tinggi,dan bisa di bilang setia,pria itu bernama Seok Jin.umurnya 4 tahun lebih tua dariku tetapi,ia adalah pria yang bijaksana.
Namun,tetap saja aku tidak menyukainya aku juga tidak mencintainya sama sekali.aku hanya menyukai namja bodohku,Oh Sehun.
Andai aku bisa membujuk appa untuk menikahi sehun oppa,aku pasti senang.
Aku duduk di depan bersama namja itu,ia terlihat cemas ketika menatapku."Shinb-ah?"
"Gwenchana-yo?"tanyanya sembari memegang tanganku.namun,aku dengan cepat melepasnya dengan gugup."A-ahh,aku baik-baik saja kok kau tak perlu khawatir".
Jin terlihat semakin khawatir padaku.sepertinya ada yang ingin dia bicarakan.
-•0•-
"Ada yang ingin ku bicarakan denganmu"ucapnya sambil menutup pintu kamar.
"Kenapa kau menutup pintunya?sepenting itukah kau"___.
"Ini lebih dari penting"jin oppa menyelaku.
"Lalu?..apa yang ingin kau bicarakan?"tanyaku.
"Sebenarnya aku tahu,kau tak suka dengan perjodohan ini bukan?".
Ia membuatku terdiam.
"Kau tak perlu berpura-pura.aku yakin bisa menerimanya"ujar jin.
"Apa yang kau bicarakan?"
"Aku mengerti keadaanmu yang sekarang,bukankah pacarmu itu yang bernama sehun akan segera melamarmu?"
"B-bagaimana kau bisa tahu?"tanyaku heran.
"Aku dapat tahu.namun,kau tak perlu tahu"
"Dan sekarang pergilah menikah dengannya"sambung jin.lalu,ia mendekatkan wajahnya padaku sambil memegang saku celananya.
"A-apakah kau serius?"
"Kenapa?apakah kau sungguh tak mempercayai kata-kataku ini?"tanya jin.
Beberapa detik kemudian,aku mulai tersenyum dan akhirnya memeluknya erat,"Neomu khamsanida,oppa!".
"Aku ikut bahagia,shinb-ah".
"T-tapi,bagaimana dengan appa?"tiba-tiba pertanyaan itu terlontar dari mulutku.lalu,ia menjawabnya dengan senyum hangat,"Kau tak perlu khawatirkan itu,biar aku yang urus".
Lagi-lagi aku tersenyum bahagia."Jin-oppa,aku sungguh-sungguh berterima kasih"ucapku yang hampir mengeluarkan air mata.
"Ya,ya,sudahlah,nanti kau bisa terlambat menemuinya"
"Ne,aku akan pergi sekarang juga".
Aku memakai sepatu dengan tergesa-gesa,di depanku ada jin oppa yang sedang menungguku untuk berpamitan."Oh iya,nanti jika eomma bertanya dimana aku..emm,itu terserah kau saja"ujarku yang suaranya makin mengecil dan makin jauh.
"Aku pergi Seok Jin oppa!!"sapaku.
"Ne!".
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) BE MINE [ EXO Sehun Fanfiction].
FanfictionOh Sehun adalah seorang pria tampan pemilik sifat tsundere. Ia menyukai gadis dingin bernama shinb. Ia gadis yang sangat manja dengan ayahnya. Sahabat dekat sehun yang sudah tiada, kini menjadi bayangan pendampingnya yang selalu ada di sampingnya, C...