'Ware House'#8

879 66 2
                                    

Stranger POV

"Huh?...ternyata gadis ini mudah sekali di bodohi!!"ucap penjahat itu,sambil memunculkan smirknya.

"Hmm...sepertinya aku akan memanfaat kan gadis ini,sampai sehun benar-benar datang ke sini!...dan tak lama kemudian,aku akan membunuhnya!!... akhirnya,dendam ku pada nya dan ayahnya terwujud!!"lanjut nya,sambil tertawa jahat.

Stranger POV end

.

.

.

Shinb POV

"Huuhh?...dia bilang gudang nya tepat di belakang ku,tapi mereka ada dimana??"tanya ku risih.

...

Tiba-tiba seseorang membekamku dari belakang!!...

Dan aku tak berteriak,karena aku sudah terbekam!!...

****

Shinb POV end

.

.

.

Jungkook POV

"Hhh??aku masih penasaran dengan shinb...,apa mungkin aku ikuti dia saja ya?...haahh??aku ikuti sajalah!"lanjut ku,lalu pergi ke gudang itu dengan jalan perlahan.

****

Sesampainya di gudang itu,aku melihat ternyata gudang itu terbuka!...

"Astaga!?tempat macam apa ini??",ujar jungkook aneh.akhirnya jungkook terus berjalan ke arah pintu gudang...tapi seseorang, telah membuat jungkook tak mau masuk ke dalam sana.

*Apa kalian tau siapa??...

Mereka adalah segerombolan penjahat,yang sewaktu menangkap shinb tadi!!...

Jungkook pun terkejut melihat shinb tertangkap oleh penjahat-penjahat kejam itu.

"Shinb??...kenapa dia ada disana??"ujar jungkook terkejut.

Jungkook POV end

.

.

.

Shinb POV

"Hisshh!!...cepat lepaskan aku...lepaskan aku sekarang jugaa!!!"teriakku,sambil berusaha melepaskan tangannya dari tangan penjahat itu.tetapi penjahat itu tetap tak melepasnya juga...

"YAAAA!!!...lepaskaannn,dasaar tulii!!"lanjut shinb,berteriak dengan keras.

"Kau ini cerewet sekali sih?!...sudahh diam!!"ujar penjahat 'pabo' yang bernama Gary itu.dia adalah penjahat yang paling 'pabo' dari semuanya.

*Seperti kata idiot!!...tapi dia tak sebodoh itu.

"Ishh...bagaimana aku bisa diam,kau saja mengikatku??"ujar ku yang sekarang mencoba membodohi kedua orang jahat yang berada di sampingku.

"Emm...jadi kau mau di bebaskan??"tanya gary padaku,sambil menempatkan tangannya di mulutnya seperti orang bodoh.dan aku pun mengangguk,sambil tersenyum kebodohan.

"Tentu saja...,silahkan"~,ujar gary,sambil melepaskan ikatannya.

*Yaa ampuunn...dasar pabo!!

Dan teman sebelahnya yang bernama young ji,akhirnya menyadari bahwa gary melepaskan ikatannya...

"Yaa!!...garyy!!kenapa kau melepaskan ikatannya bodoh??...ishhh,dasar paboo!!"ujar young ji kesal,sambil menjitak kepala gary dengan keras.

"Aaauuhhh...appoo!!"lirih gary, sambil mengelus-elus kepalanya yang baru saja di jitak.aku pun akhirnya tertawa terbahak-bahak,karena ulah mereka berdua yang Pabo-pabo ini.

(✔️) BE MINE [ EXO Sehun Fanfiction].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang