Malam pun tiba,rumah shinb terdengar seperti suara teriakan seseorang!?...dan yaitu eomma shinb,eomma nya di sakiti oleh appanya yang kini tengah bertengkar.
Suara itu nyaris terdengar oleh semua rumah yang ada di sana!!
(Mendengar pembicaraan nya)...*
"Sampai kapan pun,aku tak akan pernah meninggalkan anakku!!"Bentak eomma.
"Kalau begitu kita pisah saja!!"bentak lagi appa dengan sangat marah.aku melihat kejadian itu dengan langsung!,aku pun segera menghentikannya!
"Sudahh hentikaaann!!"Teriak ku sambil memisahkan mereka.
"Apakah kalian tak malu??,kalian ini bukan anak kecil lagii!!"ucap ku.
"Kalau sampai kalian seperti ini terus aku akan pergi dari sini,dan tak akan kembali!"ujar ku bersumpah,lalu pergi dari sana.
Mereka pun mulai tersadar apa yang di katakan nya...?!lalu mencegah shinb pergi dari sana.
.
.
.
Shinb POV
Aku pun mempersiapkan barang2 ku untuk pergi,namun eonni ku juga bertanya padaku saat aku keluar dari kamar ku,ia menyender
di sebelah pintu ku dan menyilangkan kedua tangan nya."Hei,hei,kau ini mau kemana??pake bawa koper segala lagi!?"~ucap nya meledek,dan membuatku menghentikan langkah ku.sedangkan aku hanya mengabaikan nya,dan melangkah pergi ke bawah.
"Yaa!!,kau ini tuli ya!!??"bentak seohyun."Shinb!!...shinb!!!"lanjut sambil berteriak,sedangkan shinb tak merespon sama sekali.
"Ada apa dengan anak itu??,apa dia kesal padaku?"ucap batin ku,dan begitu heran pada adik nya itu.
Shinb POV end
Ketika shinb turun ke bawah,eommanya memohon padanya untuk tidak pergi.
"Sayang...shinb,kumohon!!jangan pergi dari sini!!,maafkan eomma!!"lirih eomma sambil mencekal tangan shinb dengan kasar."Cukup eomma!!...aku sudah tidak tahan dengan ini!!,aku juga tidak mau selalu di kurung di rumah ini!!,aku ingin kebebasan!!..."jelas shinb sambil menangis,lalu pergi menarik koper nya.
Sedangkan ibunya hanya bisa tergeletak di dekat pintu...*
Aku menghampiri sebuah taksi yang akan kemari...aku pun menaikinya sambil menangis.
(Di taksi)...*
"Maaf nona??,kita akan pergi kemana?"tanya supir itu pada shinb."K-kita akan ke taman park saja!!"jawab ku pelan."baiklah...~"ujar lagi supir itu.
(Saat sampai di tempat)...*
"Nona?,kita sudah sampai"~...ujar supir itu yang telah menyadarkan ku dari lamunan ku.
"E-ehh?...kenapa kita berhenti??"ujar ku tak sadar."Kita sudah sampai nona?!"ujar supir itu-_-
"M-mianhae!!...aku tak menyadari nya!?"ujar ku malu bercampur gugup.aku pun memberikan uangnya pada supir itu!
Dan akhirnya aku keluar dari taksi...aku duduk di kursi taman dekat pohon,keadaannya sangat dingin.disana juga ada yang berjualan...walaupun banyak yang berjualan tetap saja aku merasa sendiri.
-
-
-
To Be Continued
(Jan lupa vote)👌🏻⭐️
***Be Mine***
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) BE MINE [ EXO Sehun Fanfiction].
أدب الهواةOh Sehun adalah seorang pria tampan pemilik sifat tsundere. Ia menyukai gadis dingin bernama shinb. Ia gadis yang sangat manja dengan ayahnya. Sahabat dekat sehun yang sudah tiada, kini menjadi bayangan pendampingnya yang selalu ada di sampingnya, C...