#02

823 102 26
                                    

-many angels who didn't survive to finish it's work so that turning it into a angel of despair. but we don't know how to nayoung?
what she will succeed?-

*****

"Annyeong Jeon Wonwoo"

Wonwoo menatap malas yeoja yang menyapa nya. Sedangkan yang ditatap hanya terus melambai dan sumringah.

Bukannya luluh Wonwoo malah semakin membenci yeoja ini, memikirkan untuk minta maaf pun percuma. Apalagi setelah melihat Nayoung berada diantara keluarganya.

Dengan malas Wonwoo bergabung duduk diantara keluarganya, merasa tidak di respon Nayoung pun menarik lengannya yang sempat ia pakai untuk melambai kearah Wonwoo.

Lagi-lagi Nayoung diabaikan oleh Wonwoo, tidak salah jika catatan kasus namja ini terbilang banyak. Belum lagi Nayoung harus sabar menghadapi sifat Wonwoo. Lengkap sudah tugas bagi Nayoung.

"Jadi siapa nama mu?" lamunan Nayoung terpecahkan ketika nyonya Jeon melontarkan pertanyaan kepada nya.

Dengan Refleks ia menunjuk dirinya sendiri tentu dibalas oleh anggukan semua orang, terkecuali dengan Wonwoo.

Wonwoo hanya menunggu malas kalimat yang akan keluar dari mulut Nayoung.

"Im Nayoung imnida"

^Wonwoo's pov^

"Jadi siapa nama mu?" Eomma bertanya kepada yeoja yang tengah berada dihadapanku ini. Kulihat dia menunjuk diri nya sendiri secara refleks. Semua orang mengangguk terkecuali denganku.

Aku hanya menunggu malas kalimat yang akan keluar dari mulut yeoja ini.

"Im Nayoung imnida" Ucapnya memperkenalkan diri. Aku menghela nafas panjang seraya mendelik tidak perduli.

Tapi aku tidak dapat membohongi kekagumanmu. Nama nya pun sangat indah, itu kesan pertamaku ketika dia selesai memperkenalkan diri.

Aish! Apa yang sedang aku pikirkan, apa tadi aku baru saja memujinya. Andwae! Aku tidak boleh sampai menaruh hati padanya. Aku harus menghentikan otakku sebelum sistemnya merubah nama "Nam Sinhyo" menjadi "Im Nayoung".

^Nayoung's pov^

Aku senang bisa disambut hangat di keluarga Wonwoo. Dan Ini adalah kali pertamaku bisa tinggal bersama manusia, aku benar-benar harus belajar banyak tentang kehidupan manusia di dunia ini.

Melalui keluarga inilah aku akan memulainya. Memulai kehidupan sebagai seorang manusia, dan juga harus mulai mencoba meluluhkan orang berhati keras seperti Wonwoo.

Aku tidak mengetahui akhir tugasku ini. Aku bahkan sangat gugup sebelum memulai nya, apa aku bisa menuntaskan tugas ini dalam jangka waktu 5 bulan.

Semoga saja tidak ada rintangan yang akan membuat tugas ini semakin sulit. Cukup sifat Wonwoo yang membuat ku sangat kesulitan. Bahkan Aku tidak tau sampai mana kesabaranku ini akan bertahan.
.
.
.
"Karena Nayoung tidak memiliki keluarga di seoul maka eomma putuskan untuk menampungnya dirumah ini" perkataan nyonya Jeon sangat membuat ku gembira. Tentu aku gembira, sebagai seorang manusia mungkin ini adalah hal yang biasa.

Tapi tidak untuk Angel seperti ku. Angel mana yang tidak senang ketika di sambut hangat seperti ini bahkan aku akan tinggal dirumah ini. Rumah manusia.

Senang sekali bukan. Apalagi aku juga dapat bertemu Wonwoo setiap hari.

Ini akan semakin mempermudah ku untuk bisa meluluhkannya.

How About Angel?{Jeon Wonwoo Fanfiction}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang